4 Penjual VPS yang Bagus dan Murah untuk Website

Artikel 0

Anjrah Web – Halo man teman, salam jumpa kembali bersama saya. Topik yang saya pilih pada malam ini yaitu 4 Penjual VPS yang Bagus dan Murah untuk Website Blog dan AGC atau apalah kebutuhan web servermu. Saya tulis reviewnya berdasarkan saya coba coba ke penyedia VPS tersebut.

Ya seperti aku sudah ceritakan beberapa waktu lalu, aku habis launch produk tutorial mengelola VPS unmanaged di sini. Otomatis agar aku bisa memberikan materi pelajaran yang sebaik mungkin kepada para memberku, aku melakukan segenap riset, termasuk mencoba beberapa VPS di atas sesuai kebutuhan praktikum aja. Aku sih belum sampai uji benchmarking detail satu demi satu, hanya secara umum penggunaan secara prosesnya aja sih. 

Siapa aja 4 Penjual VPS yang Bagus dan Murah untuk Website yang AnjrahWeb.COm maksudkan?

Vps yang bagus dan murah buat website blog AGC

VPS murah dan Bagus

Ke empatnya saya katakan murah karena bermain di area level ya kisaran lima dolaran sudah bisa punya VPS. Ya tapi jelas yang vps unmanaged ya. Kalau VPS managed jarang yang di angka $5 nemu yang bagus dan super mutu. Ada paling yang ya ujung ujungnya bikin kita esmosi aja. Contoh yang bagus dan aku sangat rekomendasikan kalau dirimu mencari VPS MANAGED orderlah ke Wired Tree. Wired Tree udah jaminan paten servernya akan terjaga dengan baik, harga  $55/month sudah pasti kualitasnya yahuud.

Beda VPS OPEN VS dengan KVM

Kembali ke empat penjual ya tepatnya provider VPS di atas. Kita kasih batasan dulu. Dari empat itu,  VPS Dime yang menggunakan virtualisasi Open VS. Provider digital ocean, Vultr, menggunakan KVM, sedangkan Ramnode kita bisa milih open VS atau KVM. Jadi secara pemilihan, kalau saya kasih saran fokus pada yang bisa KVM aja.

VPS jenis KVM  memiliki dedicated RAM dan CPU sendiri per usernya. Kinerja VPS lebih terjamin dan tidak mempengaruhi VPS lainnya dan berada dalam satu host/server. bisa dikatakan KVM adalah semi dedicated serverlah. Sedangkan Open VS, cenderung mirip shared hosting biasa. Biasanya saat penawaran harga dia tuliskan CPU besar, RAM besar, padahal ada yang tidak tertulis bahwa resources segitu itu buat di bagi rata para usernya.

Nah model KVM yang tak dimiliki provider selain digital ocean. Dia udah ada backup cloud. Orang pada khawatir kalau pakai KVM nantinya kalau ada kerusakan hardware servernya, maka akan mengalami kerusakan total pada data yang dimilikinya. Kalau ada kerusakan hardward, data kita tersimpan di cloud, katakanlah ram / cpunya mati, kalau sudah dipasang cpu / ram baru, cloudnya akan syncron secara otomatis. So datanya nggak akan kemana mana.

Tinjuan Sistem Pembayaran yang Mudah

Maka sampai detik ini, jujur Digital Ocean yang unggul. Lalu aku sampaikan juga di Facebook Group Private VPS Mania beberapa alasan lain kenapa pada akhirnya saya rekomendasikan VPS digital ocean kalau mau buat belajar, karena sistem pembayarannya dengan model kredit sangat mengasikkan.

Ketiga VPS lainnya, kita akan disuruh bayar layanannya dipakai atau tidak dipakai VPSnya setiap bulan. Kalau digital ocean, pay as you go. Artinya apa, kalau bulan ini kita hanya menggunakan VPS selama satu jam, ya kita bayar satu jam itu aja. Nggak ada istilah charge bulanan. So, kalau buat belajar utamanya, kita mendeposit 10 dolar aja ke Digital Ocean, bisa awet banget.

Triknya, kita build droplet, utak atik buat belajar. Kalau sudah selesai pembelajarannya, snapshot, lalu destroy dropletnya. Maka billing akan terhenti. Kalau cuman di hentikan aja / dimatikan dropletnya, kita masih kena charge biaya langganan penggunakan IP address droplet yang kita pakai. Mantap sekali kan, sistem pembayaran DO emang paling aku suka.

Lalu kesimpulannya apa? Dari 4 Penjual VPS yang Bagus dan Murah untuk Website Blog dan AGC yang sudah saya sebutkan, saya rekomendasikan anda menggunakan DIGITAL OCEAN saja. Anda bisa membelinya melalui link ini. Waiitttt, kenapa harus membeli dari link itu? Jawabnya,”Bagi anda yang membeli melalui link tersebut, nantinya kalau anda mau membeli juga panduan pengelolaan VPS unmanaged dari VPS mania. Saya akan kasih diskon $ 9,7 untuk pembelian tutorial VPS Mania. Enak apa enak?” hehe.

Woke, semoga review si atas bermanfaat bagi anda sekalian.

Tags:
Panduan Cpanel Ratakan

Bagi dong pendapat positifmu Mengenai Topik Di Atas