Saya bukan tipikal orang yang pandai dalam bersilat lidah menginformasikan mengenai ini produk apa dan bagaimana khususnya saat menulis SEO Machine Pro Review ini. Maka simpelnya saya akan sharekan dalam bentuk video di youtube berikut ini:

[viral_lock_button show_facebook=”yes” show_twitter=”yes” show_gplus=”yes”]

[/viral_lock_button]

Pada video tersebut saya hanya mengupas salah satu modul yang tersedia di SEO MACHINE PRO (SM Pro), yakni modul Ahrefs Backlink Checker. Modul Ahrefs Backlink Checker kita gunakan untuk mengambil backlink yang orang lain pake dalam merangking sebuah kata kunci, lalu bisa kita gunakan sendiri untuk merangking keyword milik kita. Ya, teknik tersebut di dunia SEO modern dikenal dengan Backlink Hijacking / Reverse Engginering.

Memang apa istimewanya kalau kita menggunakan teknik tersebut dalam SEO, mengapa harus pake SM Pro + Ahrefs?

Banyak alasannya, diantaranya:

  1. SM Pro mesin SEO setauku mesin pertama yang 99,99 % terintegrasi dengan fitur Ahref
  2. Aharef sebagai salah satu service pembongkar backlink di dunia saat ini masih menjadi rujukan untuk melakukan riset bagi perkembangan seo website kita sendiri maupun yang kompetitor lakukan
  3. Cepet banget dah buat mendapatkan baclink serta peluang dapatkan unlimited high quality backlink bahkan dari kompetitor kita, dll

Temen temen bisa lihat sendiri dalam video di atas, sya bisa dapatkan informasi dimana menaruh baclink yang jelas PRnya tinggi, memungkinkan ditaruh backlink di sana hanya dengan beberapa klik saja. Ya, semoga review sedikit dari saya bisa bermanfaat, pesenku, inget baik baik Bruce Lee pernah bilang, “I fear not the man who has practiced 10,000 kicks once, but I fear the man who has practiced one kick 10,000 times“. Begitu juga dalam SEO, kuasai satu jurus, satu tools aja secara matang, taklukan google!

enywei…  SEO Machine PRO akan dilaunch tanggal 10 september 2013

Harganya 47-77 dollar dimesale ( artinya setiap pembelian ke berapa, harga akan naik) untuk 1 license atau $127 untuk 3 license dan ada upsellnya yaitu 1 license SMP dengan future updates Unlimited Premium Add-Ons $247,premium add on ini modul baru yang sudah kayak software standalone dan diluar sana beli sekarang akan bayar per add on yang satunya paling murah 27 dollar dan bisa sampe 77 dollar atau lebih.

Bocoran Premium add-ons list to make in the future:

  • web2.0 account creator
  • aged domain finder
  • web2.0 blog manager and poster
  • article scraper with spinner and translator
  • Fast Indexer
  • and many more ( Update premium add on khusus bagi yang membeli paket SEO MACHINE PRO dengan Unlimited addon update di sini)

Harga SEO Machine PRO segini adalah harga softlaunch, nanti harga paling murahnya adalah $97 atau bahkan $147 untuk yang single license, bisa cek di sini. Atau yang memang sudah mantap, skalian aja beli OTOnya yang menawarkan paket 3 Lisensi dengan 1 lisensi unlimited update addon dan 2 yang lisensi seo machine pro biasa di SINI.

Prediksi saya, melihat latar belakang tim yang mengerjakan sofware SM Pro, software ini nantinya akan semakin lengkap bahkan bisa membuat orang semakin mencintainya sebab fitur fitur terbaik dari sofware semacam GSA, Scrapebox, Senuxe, dan Tools SEO lainnya akan dikembangkan jadi addon (fitur tambahan) yang semakin menambah kesaktian SEO MACHINE PRO.

So ringkasnya…
SEO MACHINE PRO dijual dengan tiga paket harga:

  1. Lisensi SEO Machine PRO Aja (artinya nanti kalau mau nambah add on yang dibutuhkan bayar lagi) Beli Di Sini
  2. Lisensi SM Pro  with unlimited updates (unlimited premium add ons) Beli Di Sini
  3. Lisensi SEO Machine PRO with unlimited updates + 3 licenses Beli Di Sini

Sofware SEO ini termasuk dijual sesuai kemampuannya. Insyallah worth banget ketika serius menekuninya. Maka belilah dengan kemantapan hati ingin menjadi seorang ahli SEO Expert di dunia, lebih lebih di indonesia. Saya beruntung dilibatkan menjadi bagian tester jauh sebelum software ini di jual secara umum. Sangat membantu pekerjaan saya sehari hari untuk mendukung jualan online yang saya lakukan.

Coach Anjrah

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *