Nyobain Alternatif Ppc Lain Selain Google Adsense

Anjrah Web – Tak perlu ditanya lagi, bahwa di indonesia boleh dikatakan memang tak ada PPC seindah Google Adsense. Harga perkliknya yang relatif banyak, pembayaran lancara mempergunakan WU / Wire Transfer ke rekening bank kita. Mudah pula dioptimasi agar bisa memperoleh banyak lagi dolar dari luar negeri sana.

Tetapi kalau sudah terbanned dari Adsense. Baik banned dengan alasan yang jelas dimana kita sengaja dan tahu telah melanggarnya, maupun banyak yang tidak jelas, website kita terus mau dipasang iklan apa? Di sinilah saya akhirnya Nyobain Alternatif Ppc Lain Selain Google Adsense.

Memang bukanlah hal mudah bisa menemukan Alternatif Google Adsense Terbaik. Pasalnya, kalau selalu kita mencari alternatif kok terus terusan membandingkan dengan Google Adsense-nya, ya tidak pernah ada. Alternatif itu ibarat kata, daripada blog yang sudah terbanned adsense mlompong tidak memberikan kita penghasilan, ya lebih baik di isi apa gitu biar tetep nyumbang dolar ke kita.

Beberapa Alternatif Lain Selain Google Adsense yang Sudah Saya Coba

Sebenarnya ada banyak alternatif yang bisa kita coba. Baik ppc buatan indonesia maupun buatan bule. Tapi bagi aku sendiri, aku bertanya kepada beberapa teman, di tahun 2015 ini PPC indonesia sedang lesu. Maka aku fokus mencoba ke yang bule saja baik yang ppc plus non ppc. Beberapa diantaranya yang sudah saya test:

Alternatif Ppc Selain Google Adsense, Ppc Terbaik Selain Google Adsense, Alternatif Google Adsense Terbaik, Alternatif Lain Selain Google Adsense

Tampilan Hasil Test Selain Adsense

  • Pop Ads bentuknya iklan yang membuka sendiri tab baru gitu, tapi lumayan sy pernah dapat sebulan 600an dolar dari sini. Aku sarankan ini iklan buat blog blog yang modelnya koleksi video youtube, koleksi download donwload apa gitu, dan semacamnya. Mau cobain? Daftar melalui LINK INI. Saya suka Pop Ads karena sepengamatanku bayarannya lumayan banyak untuk iklan pop, bisa diambil minimal 5 dolar pula.
  • Pop Cash desainnya sama dengan Pop Ads, hanya sebagai perbandingan saja saya mempergunakan Pop Cash. Pada prakteknya Pop Ads dan Pop Cash bisa dipasang di blog yang sama. Cuman pastikan naruh kode iklan Pop Ads dulu baru Pop Cashnya. Biasanya di taruh di bagian footer.phpnya agar keduanya bisa muncul secara sinergis. Mau daftar pop cash? KLIK DI SINI. Pembayaran minimal 10 dolar.
  • PropellerAds. Dia model iklannya lebih beragam daripada POP ADS maupun POP CASH. Utamanya pada iklan yang nyasar ke visitor yang datang ke website kita mempergunakan sarana mobile. Jadi sederhananya dia ada jenis iklan khusus untuk visitor mobile gini. Jadi cek dulu, kalau di blogmu banyak visitor yang mempergunakan browser mobile, boleh cobain propeller deh. Daftarnya lewat sini. Pembayaran minimal $100, mirip adsense gitu. Bayaran bisa pakai payooneer bisa pakai wire transfer.
  • Adsoptimal. Baru beberapa waktu ini saya coba, asiknya baru daftar dan pasang code iklannya aja kita sudah dibayar $USD 10. Bahasa mereka bonus integrasi gitu deh. Iklannya sama lengkap dengan propeller Ads. Iklan banner ada, mobile iklan gitu juga ada. Misal mau daftar silakan langsung ke sini. Gajiannya bisa pilih menggunakan paypal atau check minimum gajian $ 50.

Sementara itu sih yang saya sudah pernah cobakan dan menghasilkan. Kalau selain di atas pasti ada banyak lagi. Hanya saya kasih rekomendasi yang saya sendiri sudah pakai, PENDAFTARAANYA MUDAH, syaratnya nggak neko neko. Ya kecuali dirimu urusan traffic sudah bukan masalah, pengunjung blognya sehari 1 jutaan ke atas dari US pula, wah lebih seru, bisa daftar EPOM misalnya.

Realnya, Pilihan Lain bisa Toko Online, Affiliate, bahkan Product Creator

Nah, itulah Aneka Alternatif Selain Google Adsense yang bisa kita gunakan. Aku sendiri ketika dulu pernah terbanned adsense, aku sendiri memilih pindah ke Amazon. Amazon terbanned lagi, pindah ke toko online. Sampe saat ini alhamdulillah masih di toko online lalu merambah ke Affiliate dan Product Digital Creator.

Nggak harus adsense. Tetapi kalau yang tetep mau adsense-nan, misal ke banned ya tinggal bikin akun baru lagi. He He He. Modusnya banyak, tanya ke mastah mastah adsense akan lebih gamblang teknik tekniknya. Atau pengen belajar adsense lebih dalam dulu, bisa ikut kursus ini dulu. Jangan mengulang kesalahan yang sama, belajar yang benar dulu, baru action lagi.

Semoga yang sedikit ini bisa menginspirasi anda sekalian. Ditunggu sharing hasil prakteknya ya di kolom komentar ini. Misal ada yang ditanyakan, juga silakan komen saja tak perlu ragu ragu. :). Artikel ini mau disharekan ke grup grup juga boleh. Yuk Terus Belajar, Terus Praktek.

UPDATE 16 Juni 2015, Mari kita Coba Sedot Hasilnya Ke rekening Paypal Kita

Halo, lama baru saya sempet kasih report. Setelah aku coba, kadang aku pasang, kadang aku lepas karena buat test monetize yang lain, nggak kerasa mau gajian juga. Ini lagi aku coba request gajian ke rekening paypalku. Semoga mulus mendarat ya gan 😀 lumayan bisa buat beli mie ayam bakso tengkleng xixixi:

alternatif selain google adsense yang bagus, Alternatif setelah adsense dibanned

Sampel hasilnya, ya Receh, Moga Segera Naik ya He hee

Selang dua hari kayaknya baru sempat aku cek di Akun paypalku, inilah dia:

 

penghasil dollar selain adsense Selain adsense apa lagi

Bukti Dia Transfer Duit Ke Rekening Paypal Saya

Ya lumayan mendarat $ 57,53. Bisa buat beli software hehe. Aku rencana udah lama pengen beli software Paralel Dekstop 10 Buat Macbook. Biar kerja menggunakan windows jadi lebih simpel dan mudah dibuatnya. Itu sih informasinya. SIlakan temen temen mau pilih mana alternatif adsense terbaik buat websitenya / blognya.

Kuncinya sih, mau pakai alternatif apapun, jelas nggak akan sama dengan adsense, tetapi kalau fokus, hasilnya insyallah juga mantap banget. Aku ada temen, nggak make adsense, tapi cuman pakai beberapa alternatif di atas baru lalu beli Honda Jazz Cash. 🙂 So, dunia tak selebar banner adsense bro :D, move on nggak papa.

Tags:
Panduan Cpanel Ratakan

2 Responses

  1. author

    Fendi22/10/2015 at 5:34 pmReply

    Alhamdulillah, dapat informasi baru. Saya baru mencoba peruntungan melalui dunia online. Saya juga baru belajar buat blog gratisan di blogspot.com. Pengen nyoba pake TDL gitu. Namun, ga ngerti cara belinya? Moga aja dapat masukan dari temen2 kalo bisa dapat dot com yang gratis gitu.

    Bloga Agan bagus banget isinya. Ilmunya sangat bermanfaat. Semoga terus maju dan sukses . Teruslah berbagi. Insya Allah, kan menjadi ilmu yang bermanfaat. Salam kenal.

    • author Author

      Anjrah Web23/10/2015 at 3:10 amReply

      salam kenal balik mas fendy, makasih sudah mampir. 😉

Bagi dong pendapat positifmu Mengenai Topik Di Atas