Kata Kata Motivasi untuk Berjualan dari Dewa Eka Prayoga

Anjrahweb.Com – Kadang kita yang berbisnis atau merintis bisnis, perlu mengulang membaca Kata Kata Motivasi untuk Berjualan dari Dewa Eka Prayoga ini. Ya kalau masih jadi manusia, kadang kan ya ada fase lemah, ada fase butuh disemangatin.

Maka simak deh paparan berikut ini, bisa anda nanti jadikan sebagai penyemangat pas down atau bisa buat temen yang lain down gitu. Bisa juga buat penyemangat secara umum bagi pemula yang sedang belajar berwirausaha.

KENAPA HARUS MALU DAN GENGSI JUALAN, PADAHAL JELAS-JELAS MENGHASILKAN DAN DAPAT MENOLONG ORANG?

Mungkin sebagian dari Anda masih nggak suka jualan karena alasan klasik: malu, gengsi, takut dicibir, takut ditolak, dll…

Sesekali coba pikirkan…

Sejatinya pas kita jualan, kita nih lagi ngasih SOLUSI ke orang2. Solusi tersebut dikemas dalam bentuk produk entah berupa barang maupun jasa.

Semakin solusi tersebut memecahkan masalah orang, semakin produk tersebut laris di pasaran

Produk yang nggak laku, karena valuenya kurang kurang. Solusinya gak menyelesaikan masalah secara signifikan…

Uang itu efek.

Kata Kata Motivasi Berjualan dan Quote kata Kata Motivasi Berbisnis Dewa Eka PrayogaEfek dari keyakinan dan semangat Anda membantu banyak orang untuk mendapatkan value tersebut.

Kalau uangnya pengen banyak, ya harus semangat jualannya…
Kalau uangnya pengen mengalir deras, ya harus keras perjuangannya…

Semakin ditolak, semakin semangat.

Ingat, jualan adalah aktivitas menolong orang yang dibayar…

Bayangkan begitu banyak orang yang tebantu karena hadirnya produk Anda dan bisa menyelesaikan masalah mereka…

Jualan itu halal. Halal!

Gak usah malu, gak usah gengsi…

Dan karena jualan niat utamanya nolong orang, kalaupun ditolak, kenapa mesti pusing, stress, dan putus asa?

Artinya bukan mereka orang2 yang beruntung mendapatkan solusi yang Anda tawarkan…

Keep calm down.. Santai men… ^_^

Setiap produk pasti ada jodohnya…

Setuju?

Komentar dari AnjrahWeb tentang kata motivasi berjualan diatas…

Ya, hal senada waktu awal memulai bisnis / jualan, saya juga membaca buku finansial revolutionnya Tung Desem Waringin. Pada awal buku beliau juga membrainwase keyakinan keliru mengenai jualan. Kadang ya gitu, jualan malah bikin kita kerasa ngemis ngemis suruh orang beli.

Padahal, kitanya perlu jadi orang yang tegar. Karena sejatinya, kita sebagai pemberi solusi bagi market yang pas dengan produk yang kita jual. So, sebagaimana mas dewa eka paparkan diatas, kitanya yang jadi solusi bagi mereka, kalau mereka belum butuh yang ndak apa apa. Terus saja jualan.

Bab value itu juga benar sekali. Kadang kita memang hafal spesifikasi, fitur, dan kehebatan produk. Tapi lupa menjelaskan manfaat produk ini bagi mereka realnya bagaimana.

Iya anda udah baca ulang itu fiturnya berulang kali, kenal produknya, jadi bisa paham ini produk buat apaan. Lah mereka, kenal anda juga barusan, produk anda juga barusan tahu. Ya jangan dipaksakan beli sehingga mereka mengerti apa solusi yang ditawarkan dari produk anda tersebut.

Pak tung desem waringin meminta anda sampai bisa merumuskan. Itu produk dalam 2 menit manfaat realnya apa buat orang lain harus sudah selesai bisa dijelaskan. Jadi, rumuskan dengan kata kata paling simpel mudah dimengerti sehingga orang lain bisa cepat nangkep ini produk valuenya apa, kira kira mereka butuhkan sekarang / nanti apa tidak.

Waha, gitu deh. Semoga kata kata motivasi berjualan diatas bisa memberikan manfaat positif buatmu ya.  Inget Share ya ke temen temenmu, di Whatsapp, Telegram, Facebook, dan lain lainnya lewat tombol yang ada ya. Makasih.

Apa Pertanyaan/ Komentar/ Saran Positifmu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *