Mengamati Gaya Marketing om Budi Gandensang di Internet

Jurus 0

Anjrah Web – Beberapa minggu ini saya mengamati gaya marketing salah satu developer plugin juga software yang direlease kepada temen – temen internet marketer khususnya pemain amazon. Apa yang menarik? Beliau menggabungkan antara facebook ads, youtube, dan email autoresponder.  Facebook ads sebagai sarana menjaring target list.

Cara bisnis memasarkan produk digital software di internet

Jurus Facebook Plus Plus

Tentunya dengan fleksibelnya pengaturan yang ada di facebook ads manager, maka hanya orang orang tertentu saja yang menerima iklan sesuai dengan perhitungan yang pemasang iklan lakukan. Setelah iklan itu nampak di sidebar atau beranda milik target, target akan mengklik lalu diarahkan ke landing page maut yang terdiri atas Headline, Video Youtube mengenai produk yang ditawarkan, dan lagi lagi email autoresponder.

Desain landing pagenya sederhana, satu halaman putih. Paling atas headline yang menggugah, bawahnya youtube yang di kasih modifikasi iklan affiliasi, kebawah dikit isinya demo produk, lalu terakhir kolom nama lalu email sepaket sama tombol daftarnya.

Ya, landing page sederhana arahannya agar seseorang yang datang ke landing page tersebut fokus hanya mempunyai pilihan melihat video produk yang ditawarkan/ nonton videonya / klik link affiliasinya / masukin nama dan email ke autoreponder agar nanti bisa di follow upi (opsi tidak tertulis ya ditutup aja halaman landingpagenya)

Ya, saya Mengamati Gaya Marketing om Budi Gandensang di Internet sejak beberapa waktu lalu sebelum beliau pasarkan plugin youtube terbarunya. Kalau kemarin kemarin sepertinya beliau fokus untuk menambah list email saja, sekarang mempersiapkan launching produknya. Beberapa developer saya amati juga sering mengumpulkan list email para calon pembeli dengan iming iming diskon jauh jauh hari sebelum produknya launch.

Woke, semoga yang sederhana ini bisa memberikan manfaat serta inspirasi mengenai bagaimana cara menjual software atau produk digital secara online. Ya jelas tetap mempergunakan blog yang hostingnya bisa ambil ke Hawk Host lalu sistem administrasi pengelolaan customer yang kelak mau membeli produknya bisa menggunakan aneka plugin membership. Woke?

Untuk Segala Kebutuhan Autoresponder, Tanpa Ribet bayar Pakai Paypal dan Kartu kredit. Saya sarankan Anda memakai Autoresponder Bernama Kirim Email. LIhat Fitur, Harga, dan  Manfaat besarnya AKSES WEBNYA LEWAT SINI

Tags:
Panduan Cpanel Ratakan

Bagi dong pendapat positifmu Mengenai Topik Di Atas