Tips Cara Memfoto Produk Menggunakan HP Android Smartphone

Jurus 0

Halo Guys, met malam para omnivora sekalian (Duh ni ane kena virus Dodit). Senin ini aku berbagi mengenai tema yang agak jarang di bahas. Yaitu mengenai tips cara memfoto produk menggunakan HP android smartphone iphone juga black berry. Jadi nggak perlu deh bayar potograper profesional buat foto produk buat kita jual online.

Kita sendiri bisa memformatnya pakai hal sederhana disekitar kita.

Penasaran apa aja yang musti disiapkan serta pelaksanaannya, silakan saksikan video berikut:

Piye gan, Simpel namun hasilnya maknyus kan? Modal kertas kardus, kertas A4, cahaya matahari, dan smartphone kita sudah bisa mendapatkan gambar produk profesional dengan harga yang terjangkau. Kalau udah ada yang coba, komen di sini ya, sharekan gimana prosesnya atau ada ide tambahan lainnya. Makasih sudah berkunjung di Anjrah Web.

Tags:
Panduan Cpanel Ratakan

Bagi dong pendapat positifmu Mengenai Topik Di Atas