PBI Pesantren Bisnis Indonesia, Itu Apa? Gimana Cara Daftarnya?

Anjrahweb.com- Alhamdulillah, selesai juga event PBI Pesantren Bisnis Indonesia PBIV Soloraya. Event yang cukup melelahkan bagi seluruh tim support, akan tetapi sekaligus membahagiakan sebab ini pengabdian kepada umat yang selalu kita harapkan bahkan setiap hari diadakan.

PBI pesantren bisnis gratis, pesantren wirausaha gratis

Ehm, kita lihat yuk response dari peserta. Temen temen bisa lihat ini pernyataan dari Pak SENO, beliau Owner Aulia Fashion:

Sulit untuk mengungkapkan rasa yang ada setelah mengikuti Pesantren Bisnis Indonesia. Masya Allah, diri ini rasanya tersungkur penuh penyesalan, betapa jauhnya diri dari tujuan hidup yang benar, setelah mengikuti acara ini.

Karena pebisnis itu harus tahu apa yang dikejar… harta atau rizki… bahagia atau sukses. Dan pebisnis harus kenal siapa dirinya, jendral atau kacung… burung emprit atau rajawali yang menunggangi badai tornado.

Sudah gitu, yang lebih menonjok hati nurani, 3 hari dengan semua fasilitas itu, semuanya GRATISS. Bayang pun… manfaat yang ada betul-betul besar, dunia dan akhirat, tapi tak sepeser pun peserta ditarik bayaran.

Benar2 keikhlasan luar biasa dari panitia #PBI kaya Kangmas Pejuang Fuad Sirojuddin Yahya (karena nggak mau dipanggil Coach atau ustadz ), Coach Haryanto Bilal Zainul M, yang mereka semua hanya mengharapkan Jannatul Firdaus.

Meskipun nggak heran juga sih, lha yang mandegani ustadz Arif Abu Syamil… Saya nyuwun ngapunteen bangeet ust, gaya njenengan yang gaul banget orangnya dan suka manggil bra-bro, bikin saya tidak bisa melihat tingginya gunung Everest dan dalamnya Palung Mariana di Filipina. Tak terkatakan rasa syukur saya bertemu langsung dengan panjenengan.

Hormat saya buat Coach Bambang Asb, Coach Ki Isnadi, Coach Agus Ahmadi, Coach Bambang Setiyawan Coach Agus Langgam, Coach Riza Zacharias dan banyak Coach2 lain yang kereen2 banget kaya Coach Anjrah Ari Susanto dan Coach Mohamad Anthon Subekhi.

Belum lagi tamu2 alumni yang super duper keren kaya bro Rofik Bahtiar dan bro Tri Endro Bordir yang selalu menyempatkan hadir di acara2 PBI.

Semoga amal kebaikan panjenengan semua, akan menjadi sebab dicintainya panjenengan oleh Allah. Dan kami pun bisa mengikuti jejak langkah para guru2 kami tersebut. Insya Allah kelak, dikampung Jannatul Firdaus kita semua akan berkumpul, berjumpa Allah dan bertemu kekasih kita Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam… #AuliaFashion #GoesTo #PesantrenBisnisIndonesia #PBISolo

Atau juga, komentar dari Pak Sutarno Fandy,

Acara yg sangat kereeen dari saudara kita #PesantrenBisnisIndonesia. Terima kasih kepada penyelenggara, segenap panitia, para volunter dan para Coach seperti Coach Arif abu syamil, Coach Agus ahmadi, Coach Ki Isnadi, Coach Bambang Asb, coach Anjrah Ari Susanto, Agus Langgam, Haryanto Bilal Zainul M dan nama2 yg tdk bisa disebutkan satu persatu.

Hanya satu kata ucapan doa yg bisa kami sampaikan, semoga Allooh akan membalas kebaikan antum semua dg kebaikan yg berlipat ganda, dan terutama semoga Allooh Ridho dg langkah kita.

Alhamdulillah mantap Luar Biasa.

Apa saja yang dipelajari di Pesantren Bisnis Indonesia?

Banyak. Info aja, pesantren bisnis gratis ini san

Apa Pertanyaan/ Komentar/ Saran Positifmu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *