Review 3 Software Video Maker Premium Yang Bagus

Software 0

Anjrah Web – Kemarin saya sudah sampaikan salah satu contoh video marketing, di sini. Sekarang mau fokus ke Review 3 Software Video Maker Premium Yang Murah Tapi Bagus. Kenapa ndak bahas yang gratisan saja? ya, kalau saya mikirnya, mau pakai gratisan model apa, lamaa bisa mencapai kualitas hasil dari pakai software premium yang barangkali kita hanya bayar nggak seberapa. Latihan berpikir investasi gitu lo.

Bagus Mana Beli Video Maker Explaindio VS Camtasia VS VideomakerFX

3 Video Maker Terbaik

SIap ya, jadi sebelum sukses, harus disetup mental investasi dulu, supaya kita terbiasa mengukur, bagaimana harus membuat strategi pemasaran yang bagus, agar investasi alat / software yang kita sudah keluarkan bisa memberikan hasil balik yang lumayan. software video maker ini sangat sangat rekomended kalau mau anda pergunakan untuk:

  • Product Promotion Videos
  • Affiliate Review Videos
  • Amazon Product Review Videos
  • Offline Business Promotion Videos
  • Videos From Text Articles
  • EXPRESS Video Sales Letters
  • Business Presentation Style Videos
  • Amazing Photo Slideshows
  • Logo Intros & Stingers
  • & A Whole Lot More!

Woke, apa saja 3 software video maker premium yang bagus itu? Paling keren yang baru launcing namanya:

Explaindio Cek Webnya DI SITU

Simak sampel hasil video yang dikreasikan menggunakan video maker tersebut:

 

Jadi, nilai lebihnya dia itu lebih customable kalau buat aneka jenis video. Lalu bisa diberikan tambahan video belakang video kualitas HD, sehingga kesannya jauh lebih hidup.

 

VideoMakerFX cek webnya DI SINI

Videomakerfx itu sofware yang bisa membantu kita bikin video seakan nulis kata kata pakai polpen bergerak gitu deh. Lalu bisa dibuat aneka video animasi yang dikemudian hari perkembangannya juga lumayan maju. Simak aja sampelnya:

 

Keunggulan dua video maker yang aku sebutkan di atas, keduanya sofware yang sudah berisi banyak template siap edit. Jadi kalau pas kita yang sejak awal belum punya konsep, lihat aja video video template mereka. Pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan kita, lalu edit ulang dengan sedikit sentuhan selera kita sendiri. Jadi nggak harus mikir video dari nol terus begitu lo. Aku sendiri lebih suka software video creator yang ada banyak template dasarnya seperti itu.

Tetapi, Kalau dirimu suka yang agak manual, bangun video dari awal. Atau ada ide mau bikin video yang isinya rekaman tampilan layar kita sendiri ya mau tidak mau mempergunakan camtasia studio. Misal mau download trialnya bisa ke websitenya langsung KE SINI. Kembalinya, pilihan terbaik, ya kepada anda sendiri, sesuai kebutuhan anda. Saran saya, kalau anda bukan ahli video editing, mulai saja dengan explandio. Sotfware diatas bisa dibeli menggunakan kartu kredit maupun paypal.

 

 

Tags:
Panduan Cpanel Ratakan

Bagi dong pendapat positifmu Mengenai Topik Di Atas