Cara Cepat Convert DVD Ke AVI / MP4 / MPG Pakai WonderFox DVD Ripper Pro

Anjrah Web – Beberapa waktu ada temen kirim saya DVD Tutorial Simulasi Gerakan Yumeiho. Saya senang dibuatnya. Hanya saja, filenya besar banget sekitar 3,8 GB bikin penuh hardisk sekaligus malas juga kalau terus muter menggunakan CD ROOM, sayang DVDnya nanti mbok cepat rusak. Maka, saya kepikiran buat:

  • Meng-copy ke hardisk, tapi di kecilin dulu sizenya TANPA MENGURANGI KUALITAS VIDEONYA
  • Dirubah formatnya dari DVD ke AVI agar nggak pusing ketika mau menyalakan tutorialnya di laptop yang kadang tidak ada software pembaca DVDnya. Kalau perlu softwarenya nanti bisa juga dirubah menjadi MP4 atau format lain yang bisa kita buka pakai tab android kita.

Dari situlah saya kemudian melakukan eksperimen antara lain:

  1. Langsung mengcopy dari DVD Room ke Hardisk, eh ternyata corrupt melulu. Selalu terhenti di tengah jalan dalam proses copynya. Udah coba beberapa kali, tetep aja begitu kejadiannya
  2. Saya coba copy file yang saya kira berisi materi pelajaran yumeihonya tadi, eh ternyata kacau malah urutannya.

Ehm, pakai Software Wonderfox DVD Ripper  apa ya biar lebih simpel, mudah, dan hasilnya bagus. Software berbayar nggak apa apa, nggak crack yang bikin bahaya komputer kita (udah gitu nggak halal pula). Ujung ujungnya jatuh pada WonderFox DVD Ripper Pro.

Cara Cepat Convert DVD Ke AVI / MP4 / MPG Pakai WonderFox DVD Ripper Pro Versi Berbayar

Sebelum cara convertnya saya demokan menggunakan video youtube, WonderFox DVD Ripper Pro menurutku sangat keren. Yang paling aku rasakan sih, ringan, simpel, dan proses convertnya cepat. Komputerku ini hanya memakai RAM 4 GB, ya enggak terlalu besar ramnya, namun bisa dipakai buat nge-ripper DVD dengan waktu ya enggak lama.Kita perintahkan WonderFox DVD Ripper Pro berjalan sambil kita tinggal bikin artikel, sambil kerja apa, atau ya tahu tahu nanti sudah beres sendiri.

Pilihannya dari DVD dirubah ke ragam apa saja juga sangat banyak, nih bisa anda lihat beberapa varian yang bisa dipilih (lebih lengkap nanti bisa anda lihat di demo penggunaan yang saya bikinkan) :

Download DVD Ripper Pro DVD to AVI MP4 MPG 3GP Gratis
Ragam Pilihan Rippernya

Temen temen bisa lihat, Pembagian formatnya bisa dilihat berdasarkan itu jenis VIDEO, AUDIO,VIDEO HD, sampai jenis Web Video seperti video yang kita bakal upload buat youtube. Misal temen temen ada BB, Iphone, atau jenis HP lainnya bahkan seperti NOKIA juga bisa. So, DVD yang udah kita koleksi, bisa kita tonton mempergunakan gadget yang biasa kita bawa TANPA HARUS MENGURANGI KUALITAS VIDEONYA.

Weh serius amat kata kata kualitas di capslock semua? 😀 . Iya nih gan, soalnya lagi emosi, iya bener ada banyak Software DVD Ripper yang semacamnya juga, namun bikin emosi. Iya bener videonya jadi kecil, namun gambarnya dilihat jadi burem dan pecah pecah banget. Kalau pakai software ini sih udah lumayan, cukup halus gitu deh bahasanya.

Berikut Cara Penggunaan Wonder Fox DVD Ripper Pro Untuk Jadikan Format DVDnya ke MP4 Standar Youtube

Secara ringkas intinya cari dimana kamu menaruh DVDnya. Pilih mau yang mana aja yang mau di convert, tentukan mau dijadikan apa outputnya, tentukan destinasi / hasil output mau ditaruh di folder mana, pencet RUN agar prosesnya berjalan. Pada sampel Kaset DVD yang saya ripper, saya contohkan saya convert ke video standar youtube. Tapi nggak sampe selesai semua, karena lagi ada kerjaan dan sebelumnya sudah saya konvert juga ke versi AVI.

Keuntungan Kaset DVD kita ripper ya tujuannya agar bisa kita simpan saja DVD Aslinya. Kalau terus terusan diputer kan lama lama cepet rusak Kaset DVDnya. Lah, apakah bisa buat meripper DVD yang ‘dikunci’? BISA SIH. DVD Ripper Pro memang dibuat sebagai solusi meng-copy / me-ripper DVD DVD yang diproteksi. Cek aja nanti di halaman penjualannya, atau download trialnya agar lebih mantap sebelum membeli.

 

LINK DOWNLOAD WONDERFOX DVD RIPPER PRO DI SINI

 

Topik Diskusi:

cara convert dvd ke mp4 dengan subtitle, cara mengkonversi video untuk dvd, cara convert dvd ke mp4, aplikasi convert dvd ke mp4, Software untuk convert dvd ke cd, cara merubah format dvd ke mp4, cara merubah file dvd ke mp4, cara convert dvd jadi mpeg, cara convert dvd to mp4, cara mengubah format dvd, cara mengubah dvd ke mp4, cara mengconvert dvd ke mp4, cara mengcopy film dari dvd ke flashdisk, Cara convert film dvdrip ke mp4, cara konversi file film dvd ke mp4, cara mengubah file dvd, cara mengunakan dvd manjadi mp4, cara mengubah file dvd ke mp4, aplikasi transfer cd menjadi file mp4, cara mengcopy ke format avi

One Comment

Apa Pertanyaan/ Komentar/ Saran Positifmu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *