Theme WordPress Blog Pribadi

Anjrah Web – Namanya juga theme wordpress buat blog pribadi, maka sebenarnya bahasan ini akan sangat subjektif. Karena, diri personal satu sama lainnya juga berbeda. Tapi aku coba kasih rekomendasi agar bisa memberikan sedikit gambaran. Tak jauh jauh sendiri, aku di blog ini memakai  Muhidin Themes karena seleraku dengan design theme wordpress dengan model magazine kaya warna, serta memungkinkan aku nulis dengan banyak topik.

Tapi bisa jadi anda memiliki karir profesional yang sekaligus mau menampilkan aneka project atau portofolio yang sudah dikerjakan, aku bisa sarankan memakai theme keren serba guna seperti  Krypton Theme. Dia sudah HTML5 and CSS3, Retina Display Ready, Touchable Carousel, dan sudah dibekali powerful GT3 Page Builder.

Sedikit yang aku mau kupas, Fitur Touchable Carousel ini akan memukai visitor blog anda yang dia mempergunakan smartphone atau tablet yang sudah mengakomodasi layar sentuh. Mereka akan benar benar merasa ‘ini blog berbeda, modern, keren habis’ ketika mengunjungi blogmu.

Theme WordPress Blog Pribadi
Elegan, Keren, Kesan Serius

Tapiii, kalau dirimu mau mengesankan blogmu sebagai blog orang yang personal, lucu, unik, Bisa cobain Selfy Responsive Theme. Begini penampakannya:

Theme yang cocok untuk blog pribadi penulis pengarang buku novelis

Selfy theme itu cocok dipakai utamanya bagi anda pekerja creatif, orang yang suka iseng, sampai para penulis buku, artis, pengarang novel atau ya lainnya. Namun, umumnya sih, kalau blog blog pribadi mempergunakan theme wordpress jenis Virtual Card. Alias, dia bentuknya mirip kartu nama, namun online. Bentuknya sih simpel, hanya ya attractive, bisa dirimu cermati seperti pada tampilan blog :

Download Theme wordpress kayak kartun nama online
Mirip kartu nama, tapi Online Bro

Blog tampilan kartu nama keren seperti itu mempergunakan Theme yang bernama ZWIN V Card WordPress Theme. Blog dengan desain seperti apa yang Anda mau pilih? Silakan bisa memilih dari yang sudah dipaparkan. Atau kalau ada ide lain, silakan komentar, barangkali saya bisa kasih rekomendasinya buat anda sekalian. Makasih.

Apa Pertanyaan/ Komentar/ Saran Positifmu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *