AnjrahWeb.com – Ditengah ramainya orang bahasa bumi datar atau bulat di social media, saya kupas kuliner aja ya. Pengalaman mencoba Lezatnya Kuliner Klaten Bakmi Jogja Mbah Sastro di klaten. Ya kebetulan beberapa waktu lalu, saya bareng Coach Bambang ada acara terus pulangnya, menyengaja mampir di spot kuliner milik Pak Danang Sudibyo ini.

Secara lokasi, lokasinya agak nylempit masuk ke dalam, kalau nggak cermat, bisa bisa nggak ketemu. Ah, biar jelas, gini petanya:

ALamat Bakmi Jogja Mbah Sastro, Pelosok, Tapi Ramai Pembeli

Alamat Bakmi Jogja Mbah Sastro ya disekitar situ. Kalau aku sendiiri pahamnya, kalau dari arah jogja, masuk ke klaten lewat RSUD Dr Soeradji, rumah sakit besar dipertigaan besar waktu mau masuk klaten, ambil lurus arah masuk kota. Habis pemda, ada belokan kiri, naaah itu langsung lurus ke arah merapi resto. Dah ikuti aja jalan itu terus lurus. Nanti posisi Bakmi Mbah Sastro ada di kiri jalan, di persawahan yang romantis deh hehe.

Kuliner Enak Di Klaten, Alamat Bakmi Jogja Mbah Sastro Klaten
Lezaaat…

 

Kemarin, aku pesan bakmi godog sama minumnya apa ya lupa, kayaknya jahe tapi ada rasa lemon tea-nya gitu. Pas datang kesitu aku udah urutan ke berapa ya, ya tempat pelosok namun beneran rame, makin bikin penasaran buat coba. Tapi ya, namanya masak bakmi, kan ya satu satu, agak lama sih. Bila bukan penggemar kuliner sejati, bisa jadi sudah kelaparan dulu. Tapi, nantinya kalau sudah jadi worthed banget dari lama menunggu dengan sajian yang sudah matang.

Satu tips dari saya, dari sisi masakan, kalau lidah saya ini kurang kecap manis sedikit. Maka jangan ragu, kalau mau lebih lezat, bubuhkan sedikit kecap manis ketika mau makan. Misal mau kenyang, boleh loh pesan nasi putih 1 piring lagi hehe. Makan, nggak ada nasi nggak makan 😀

Woke, penasaran? selamat mencoba ya. Petanya sudah saya taruh di atas. Lokasinya di Desa Maran, Nglinggi, Klaten. Agak masuk, tapi rame didalam hehe. Cobalah kalau mampir ke klaten. Ya selain makan di Kuliner Lezat Pusatnya Bakso Tengkleng Mas Bambang yang juga di klaten.

 

Coach Anjrah

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *