AnjrahWeb.Com – Saya mau berbagi tema yang ‘agak berat’ berkaitan dengan internet marketing sub mata pelajaran youtube marketing. Yakni, kupas dikit beberapa Rekomendasi Software Software Untuk Marketing Online di Youtube.

Ehm, sebelumnya bisa jadi muncul pertanyaan dari temen temen, kenapa pakai software segala sih? 😀

Saya jawab dulu ya ilustrasinya. Saya ingin ajak dirimu sejenak menjadi petani. Sebelum kita menanam benih, apapun itu mau jagung atau padi, tentunya kita butuh mengolah tanahnya lebih dahulu. Kalau manual, kita mempergunakan cangkul, kalau yang mau lebih enak kita mempergunakan ‘software bernama traktor’.

Ehm biar lebih kerasa, simak video berikut:


Software Software Untuk Marketing Online di Youtube

Kurang lebih, demikian pula ilustrasinya. Kita memang bisa mengolah marketing di youtube mempergunakan segala sesuatu yang serba manual. Akan tetapi, demi effisiensi serta efektifitas pekerjaan kita, jauh lebih baik kalau kita mempergunakan software yang membantu kita lebih maksimal dalam bekerja.

Apa saja software yang direkomendasikan?

Apa yang saya rekomendasikan, kebanyakan software berbayar yang bisa nantinya di beli mempergunakan kartu kredit maupun paypal. Misal ada yang gratis, saya juga akan paparkan. Hanya saja, bagi saya sendiri internet marketing sudah merupakan bagian dari bisnis, maka mempergunakan software yang premium sudah tinggal dimasukan aja ke jatah pengeluaran. Penting ROI jelas.

Pertama, Bagian Riset Kompetisi dan Mencari Kata Kunci saya rekomendasikan software Video Niche Finder, penjelasan lengkap mengenai software ini silakan AKSES DI SINI. Secara ringkas, ini software paling bandel, ringan, programmernya sering update, serta panel panel pengukurannya paling lengkap yang saya tahu. Beberapa waktu ini ada yang coba keluarkan software yang mirip, bahkan orang luar negeri juga ada yang buat, sayang, tidak menyentuh setengah dari kemampuan software di atas buat urusan mengecek rangking youtube kita, memetakan kompetisi kata kunci, sampai mencarikan kata kunci.

Bagi yang serius ingin perdalam urusan kata kunci dan kompetisinya bisa ditambahkan Software Ini. Harga memang agak mahal, tapi bisa buat 3 komputer. Hitungan per komputer / laptopnya jadi murah. Pas banget buat kerja tim. Saya sendiri pakai dua software di atas buat sendiri juga tim marketing saya.[/infobox]

Rekomendasi Software Software Untuk Marketing Online di Youtube

Riset kata kunci dan pemetaan kompetitor ini kunci sukses yang patut di perhatikan dengan sebenar benarnya. Pasalnya, salah di awal maka nanti akhir dari proses marketingnya pun akan repot juga. So, investasi di perisetan kata kunci, saya sendiri memilih lebih di utamakan. Dan sepanjang saya tahu serta saya pakai sendiri, dua software di atas yang harganya terjangkau, one time payment, serta powerful dari sisi kegunaan maupun developernya tanggung jawab mengupdate sesuai perkembangan terbaru.

Kedua, Software untuk mengolah materi pemasarannya. Saya mempergunakan camtasia studio dan Videomaker FX. Terbaik yang camtasia, tetapi melihat harganya, pakai yang videomaker fx juga sudah lebih dari cukup. Ehm, beberapa waktu lalu saya juga posting sofware buat youtube slideshow gitu. Paparannya sudah saya kupas banyak di sini.

Tetapi kalau pemasarannya mau menggunakan model Cara pemasaran alat fitnes di youtube, ya bisa jadi software pengolahnya berbeda. Anda mungkin membutuhkan software pengolah video yang lebih khusus lagi.

Ketiga, Software tracking. Kita harus tahu sudah sampai mana proyek pemasaran kita. Kalau tracking yang berbasis kata kunci bisa mempergunakan Cuterank aja. Anda bisa download trialnya gratis di sini.

Keempat, Software pengolah Channel youtube kita. Channel youtube kita merupakan halaman depan lapak pemasaran kalau di youtube. ya tentunya video kita sendiri juga. Hanya, semua video di organisasi melalui channel youtube. Software paling rekomendasi termasuk nanti untuk membuat youtube thumbnail yang mampu memperbesar CTR video youtube kita ya Video Channel Creatornya Laughingbird Software. Anda bisa lihat DI SINI.

Ya, empat itu yang menurut saya minimal ada. Dari empat point itu kita secara kasar sudah mampu memproduksi video serta strategi marketing yang mumpuni di youtube. Secara harga cukup murah dibandingkan kita harus membayar jasa advertising online di youtube. Semoga kupasan Rekomendasi Software Software Untuk Marketing Online di Youtube bisa bermanfaat bagi anda. Detailnya, komen aja ya. makasih.

 

 

Coach Anjrah

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *