Cara Membuat Iklan Video yang Menarik Di Instagram dan Facebook dengan VidGram

AnjrahWeb.com РPernahkah anda melihat video singkat berisi promo tertentu di instagram? Tahukah anda, bahwa Cara Membuat Iklan Video yang Menarik Di Instagram dan Facebook itu sangat sangat simpel. Asal tau caranya.

Coba perhatikan video berikut:

Lalu juga yang:

Lalu tak kalah seru sampai yang kurang lebih begini:

 

Keren semua kan? ūüėÄ

Ya. Kita bisa membuat banyak materi promo, mau untuk diskon diskonan, jualan produk secara umum. Atau spesifik kita jual produk yang didalamnya kita ada ceritanya. Ya story telling gitu.

Asiknya, semua itu jadi sangat mudah sekarang ini. Sahabat saya, mas Angga Kuswara, seorang designer asal semarang membuatkan template yang siap pakai.

Template ini memungkinkan kita, tanpa harus memulai design video untuk instagram dari nol. Ibaratnya, tinggal kita buka, lalu kita utak atik sedikit, eh sudah jadi desain video yang amat sangat menarik.

La, apa cuman buat promosi di instagram saja?

Nggak lah,

Sampir semua platform sekarang mendukung video. Taruhlah:

  • Instagram
  • Whatsapp
  • Twitter
  • Facebook
  • Line
  • Lalu jelas Youtube

Karena, video sudah diteliti, dia memiliki konversi yang jauh lebih besar dibanding pemasaran mempergunakan gambar / sekedar tulisan. Ah paparan mengenai konversi ini sudah saya pernah bahas di Youtube Is My Salesman.

Manusia hari ini pun bergerak ke dunia video untuk bisa mendapatkan banyak konten menarik.

Btw, Editing Video Marketingnya ini pakai apa?

Tak perlu pakai software yang mahal mahal, pakai power point biasa kok ini. Pake power point 2013 juga sudah bagus. Apalagi kalau sudah pakai power point terbaru. Lalu, kalau masih belum puas, juga sudah disediakan template photoshopnya.

Nggak percaya video keren begitu cuman pakai powerpoint bikinnya? Nih langsung saksikan pas utak atiknya ya:

Luar biasa bukan. Keberadaan template / desain siap pakai ini memang sangat membantu kita. So, jadinya kita tak perlu memikirkan semua dari Nol. Fokusnya sekarang ke promosi produk saja dan penjualan.

Wah, saya tertarik, bagaimana cara membelinya?

Cara Membuat Iklan Video yang Menarik Di Instagram dan Facebook dengan VidGram

Sayangnya produk ini baru bisa dibeli pada Senin 3 Oktober 2016 pukul 09.00 WIB. Ingat ingat, pas beli masukan kode kupon potongan 50rb bertuliskan: VG50

Siaap? Mau bonus pembelian? Oke.. Langsung Akses Offernya di >> Bonus Vidgram AnjrahWeb. Semoga semakin memperbesar konversi penjualanmu ya.

 

 

2 Comments

Apa Pertanyaan/ Komentar/ Saran Positifmu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *