Mimpi dari Internet Marketer Indonesia Pak Rully Kustandar

Pak Rully Kustandar, salah satu penggerak Internet Marketing di indonesia, sekaligus pendiri komunitas KEBUN EMAS pagi ini nyetatus: Gold Morning, Beberapa minggu belakangan ini senang sekali melihat beberapa anak muda hebat dibidang IT dan IM bermunculan. Dengan berbagai fasilitas dan pengetahuan yang bisa mereka nikmati sekarang, mereka hadir dengan berbagai inovasi yang luarbiasa. Cuma sayang mimpi2 nya kekecilan, padahal terbuka ruang yang sangat luas bagi mereka untuk menjadi lebih besar lagi…..

Memang sulit bagi kita untuk bersaing dalam bidang hardware, tapi kalau brainware peluang tersebut sangat terbuka, lihat pemilik Flappy Bird yang sekarang lagi heboh. Sebuah kesederhanaan yang hasilnya tidak sederhana…

Sekali lagi, sayang mimpi mereka masih terlalu kecil, masih dalam lingkaran sistem yang sekarang menguasai dunia, masih belom berani keluar dari lingkaran sistem yang ada dan menciptakan sesuatu yang bisa merubah dunia…

Ide jualan produk online dari pak Rully Kustandar Kebun Emas

Agan Khalid bisanya cuma nge-grab Facebook, canggih emang, tapi sorry, cemen… masih dalam lingkarang sistem yg lagi mainstream sekarang. Keren2 banget tools2nya anak ini, tp sorry Old School itu mah… Kalau gw punya kemampuan seperti itu dengan usia seperti dia, gw akan bikin sesuatu yang lebih besar, sesuatu yang merubah cara orang bekerja, berkomunikasi dan bersosialisasi. Sesuatu yang merubah dunia… Gw akan bikin sesuatu yang dipakai 100jt penduduk Indonesia dan 1.5M penduduk dunia…

Untung Wibowo, Ganang Fajar Ramadhan, Berto Saksono Jati, kalian tuh mimpinya cuma ribuan $$$/day, padahal anda anak2 muda yang hebat. Ngajarin orang main FB Ads buat ClickBank, itu mah mainan pensiunan kayak gw ame om RoNy Tok Til … Mainan orang2 yg pengen punya sampingan tapi nggak mau keluar kerja… Mustinya mimpi lebih besar lagi, misal Clickbank jangan dibiarin sendiri? Klo cuma copy paste ads trus ngakalin FB doang sih anak gw yg kelas 4 SD juga bisa, dr jaman kuda juga FB Ads mah emang bego…. Ganang, ortu loe akan jauh lebih bangga kalau loe ternyata jadi orang yang mampu merubah dunia….

Hermawan Anderu bisanya cuma jualan kaos logo apple, kapan jadi Steve Job nya? Masih domplengan aja ama Apple… Kerrreeeen banget kaosnya, tapi ada 100 juta dan 1.5M market yang terus tumbuh dengan pesat setiap tahun yg loe lupain, ngapain mikirin yang receh2…. Buang2 energi…

Dan masih banyak anak2 muda lainnya yg hebat2 tapi mimpinya kecil, masih saja ngekor ke mainstream…

Bisa jadi tuh anak2 muda itu marah dan jengkel ama gw, SS dan save status ini, kita lihat 10-20 tahun yad, mereka akan jadi pemenang atau pecundang?

Mo marah, mo benci ma gw, gw sih sebodo….

RINDU STEVE JOB, BILL GATES, MARK Z MADE IN INDONESIA…. KAPAN ADA “PATH”, “INSTAGRAM”, “GOOGLE”, MADE IN INDONESIA?? KAPAN ADA ANAK MUDA INDONESIA YG MASUK FORBES DARI IT?

Nggak lupa pengen nampar Muchammad Nur Aziz Hanafi juga biar nggak kelamaan bikin pabriknya, ngapain pula ikut-ikutan ws Clickbank, mo jadi pensiunan kaya gw….? Ato mo cari tambahan uang saku? Buang2 waktu aja….

Apa yang kamu pikirkan setelah membaca Nasehat yang menggugah di atas? Kalau aku sendiri, sangat sepakat dengan mimpi itu. AKu juga pengen bisa punya website model clikcbank begitu. Untuk mewadahi orang orang indonesia jualan di dunia internasional. Lalu bisa mengembangkan bentuk market place lain bidang App, mau app android maupun lainnya. Mantap sekali, cuman mulai dari mana?

Pertanyaan pentingku sendiri, Produk apa ya dari ANJRAH ARI SUSANTO yang bisa menjangkau 100 juta dan 1.5M market yang terus tumbuh di indonesia dan dunia… Think more An ,,, Ayo,, suatu hari aku pasti punya, pasti dapet!

Tags:
Panduan Cpanel Ratakan

Bagi dong pendapat positifmu Mengenai Topik Di Atas