Kuliner Enak Di Klaten, Bakso Enak Di Klaten, Mie Ayam Enak Di Klaten

Hiburan 7

Kuliner Enak Di Klaten  – Kalau ditanya makanan apa yang enak di klaten, saya akan jawab bahwa Bakso Enak DI Klaten atau Mie Ayam Enak Di Klaten cuman ada di BAKSO TENGKLENG PAK BAMBANG. Aku udah coba sekian banyak bakso di klaten, juga beberapa tempat lain. Ya karena aku sendiri memang hobi makan bakso dan mie ayam, kesimpulanku, makanan disitu masih Juaranya.

Bakso Tengkleng pak Bambang Klaten, KUliner Enak Di Klaten,Bakso Mie Ayam Enak DI Klaten

Selidik punya selidik, apa yang menjadi penyebab enaknya? selain karena campuran bumbu rahasianya, jelas di komposisi dagingnya. Kita tahu biasanya demi mendapatkan keuntungan, penjual bakso menjadikan porsi tepung lebih banyak dari dagingnya. Kalau di Bakso Tengkleng Pak Bambang beda. Kalau aku tidak salah baca, cuman 10 persen tepungnya. So, lebih banyak dagingnya.

Lalu, mengapa aku rekomendasikan Spot Kuliner Enak ini?

Pada lokasi utama yang ada di Jalan Pemuda Klaten ( tepatnya depan kantor Pos Klaten), ada gazebo, ada tempat duduk biasa, ada area bermain sampai ada aquarium berisi ikan hiu sebagai ke khasan ornamennya. Pentingnya tempat itu nyaman buat dipakai istirahat orang tua, maupun anak anaknya. Kalau aku sama temen temen blogger klaten biasa memilih tempat yang ada di belakang, bisa buat lesehan sampai tiduran pas kekenyangan.

Varian minuman yang tersedia banyak. Anda suka es teller?

Mie Ayam Bakso Tengkleng Pak Bambang Enak Di Klaten

Pecandu Es Teller akan benar benar kecanduan dengan sensasi yang ditawarkan. Porsinya pun porsi besar dengan kelengkapan aneka buah sebagai isinya. Lalu kalau temen temen suka minuman standar semacam es teh, teh anget, jeruk panas, es jeruk, sampai wedang beras kencur juga tersedia. Wah kayak jadi penjualnya nih aku, wakaka. Bukan apa apa sih, cuman aku harap temen temen bisa dapat informasi lengkap mengenai kuliner pagi, siang, malam di klaten ini.

Any wey, singkatnya kalau cari Kuliner Enak Di Klaten, Bakso Enak Di Klaten, Mie Ayam Enak Di Klaten mampir deh ke Warung Bakso dan Mie Ayam Tengkleng punya Pak Bambang. Saya yakin anda ketagihan balik lagi dan lagi. Selamat berhari minggu, mari lanjutkan misi wisata kuliner kita.

Tags:
Panduan Cpanel Ratakan

7 Responses

  1. author

    Anonymous14/05/2014 at 7:40 pmReply

    kalo bakso telur di klaten ada gk ya??

    • author Author

      Anjrah Web17/05/2014 at 10:39 amReply

      Halo, sementara ini belum nemu kak :D..

    • author

      rya13/11/2016 at 4:49 pmReply

      Di daerah glodogan ada mas, barat kelurahan glodogan

  2. author

    Pak Mantan27/11/2014 at 12:39 pmReply

    Mau tahu Tahu kupat enak di Klaten?
    Ada di sebelah timur setasiun Klaten, berseberangan dengan Pengadilan Agama Klaten.
    Namanya Tahu Kupat Jogja. Mengapa tahu kupat Jogja namamya, karena biasanya di Klaten Ada Tahu Kupat Solo, kemudian ada tahu kupat Magelang, Karena ini memang rasanya beda dari tahu kupat Solo atau Magelang dan Rasa ini memang Khas dari Jogja.
    Sebenarnya kalau di Jogja Namanya Tahu Guling, hanya karena didaerah lain lebih dikenal dengan nama Tahu Kupat maka nama itulah yg dipakai.
    Terimakasih.

    • author Author

      Anjrah Web29/11/2014 at 3:35 pmReply

      wah mantep, boleh juga tuh, buat referensi..

  3. author

    Avatr27/09/2015 at 2:23 amReply

    Mantap. Jadi ingin pulang ke klaten..

  4. author

    Anonymous07/06/2016 at 10:05 amReply

    Siiip… cucok bngt. Recomended. Menu yg di tampilkn enak”

Bagi dong pendapat positifmu Mengenai Topik Di Atas