Pesantren Internet Marketing

Anjrah Web Pesantren Internet Marketing menjadi sebuah inspirasi. Ya sejak 2010-an momen fokus dan serius pergunakan internet sebagai lahan cari duit, tahun tahun sebelumnya cuman ngeblog GEJE dan ya gitu gitu aja…

Ada Beberapa Guru IM saya, yang saya amat sangat sungkan memention beliau beliaunya dalam kaitannya keilmuan (Misal memention dalam format silaturahmi / guyon sih agak berani hehe).

Bukan sy tidak mengakui beliau beliau sudah membagikan banyak ilmunya ke saya. Hanya, saya lihat diri, diri saya ini blm pantas disebut murid.

Konsep Pesantren Internet Marketing Klaten, Private Belajar Internet Marketing Klaten

Yuk Berbagi Ilmu

Masih jauh dari cukup dari apa apa yang beliau sampaikan, saya praktekan. Dari situlah sy tahu diri, saya baru tahapnya mustamik … baru pendengar saja, blm sampai tahap murid.

Lepas dari semua itu, saya sampaikan terima kasih. Saya doakan ilmu yang sudah beliau sampaikan ke saya, yg sedikit sudah sy amalkan dan ajarkan, bisa jadi bekal akhirat yang tak putus.

Sebagaimana dijelaskan, Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
teks arab hadist 3 amal yang tidak terputus dalam islam
“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Ya, point وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ luar biasa. Sangat bermanfaat.

Mungkin kiranya, kalau diri blm mampu bikin pesantren ilmu syariah, hati ini bertekad bikin Pesantren Internet Marketing. Siapa tertarik? He he… Biar ilmu yang sebagian sy sudah share gratis di portal pribadi www.anjrahweb.com bisa juga lebih luas di manfaatkan terutama oleh yang membutuhkan.

Ehm ya, istilah pesantren agaknya terlalu angker, maybe mulai dari MADRASAH INTERNET MARKETING aja kali ya. Secara visi, membangun mental ahli internet marketing world Class yang shalih dan shalihah. Bagi yang belum beragama islam gimana? ya nanti bikin sistem kursus saja kali ya.

 

 

Tags:
Panduan Cpanel Ratakan
Rate this article!

Bagi dong pendapat positifmu Mengenai Topik Di Atas