Inilah Rawon Tessy , Kuliner Pagi Enak Di Dekat Stasiun Malang

Posted on

Anjrah Web – Beberapa kali ke malang, saya belum berjodoh dengan Rawon Tessy. Pas saya agak santai agendanya, saya sempatkan benar benar mencari dimana sih alamat rawon tessy yang konon rawonnya benar benar enak dan legendaris sak malang raya.

Rawon Tessy, Kuliner Pagi Enak Malang Dekat Stasiun Malang
Ke Malang Belum Lengkap Tanpa Mampir Ke Rawon Tessy

 

So, pagi itu aku turun dari kereta malioboro express, ngaso bentar di mushola, shalat gitu. Sambil agak menunggu siang, lalu keluar. Saya bertekad kali ini harus bisa menemukan Kuliner Pagi Enak Di Dekat Stasiun Malang itu.

Alamat Rawon Tessy Malang

Lokasi warung rawon tersebut ada di Jalan Embong Brantas, Jawa Timur, Indonesia. Paling mudah, kalau dirimu dari stasiun, keluar pintu langsung BELOK KIRI. Jalan kaki saja, ke arah kiri sampai nanti menemukan ada banyak kios kios penjual helm. Di salah satu kios tersebut nantinya akan ada warung rawon yang ramai dikunjungi orang.

Secara bentuk, memang tidak terlalu besar bangunananya. Cenderung empet-empetan pula kalau jajan disitu. Hanya saja, itulah kerennya sensasi makan rawon di rawon tessy.

Oh iya, kamu harus datang diatas jam 07.00 WIB, kalau terlalu awal jelas belum buka. Rawon tessy buka dari jam 07.00 – 22.00 atau sampai habisnya.

Ah cobain saja, kalau ke malang rekomended sih mampir ke situ. Nggak harus makan rawon, karena menu lain yang enak enak juga ada. Dari sisi harga juga relatif murah lah. Kamu sudah mencobanya? Share di komentar ya kalau sudah pernah mampir ke situ juga. Atau kalau ada rekomendasi tempat makan asik selain di Rawon tessy, bagi infonya yah.

Foodcourt Depan Stasiun Juga Muantap Jaya

Satu lagi yang hampir selalu menjadi destinasi bagi saya sewaktu di malang. Ya… food court depan stasiun. Yang dekat taman itu loh. Asal tidak hujan, itu jadi tempat nongkrong asik sambil kita nunggu jadwal keretanya. Jadi dari stasiun malang baru, nyebrang saja. Ada deretan lampu yang memanjang, ya disitulah food courtnya.

Dari sisi menu masakannya, memang satu warung sama lain nggak banyak berbeda. Hanya saja, ya jauh lebih banyak pilihan daripada kita mau jajan di warung warung yang ada di stasiun malang. Aku sendiri kalau disitu biasanya cari ya berganti ganti sih, kadang siomay, kadang makan rawon juga, soto, ada banyak olahan ikan serta sambal sambal.

Anda sudah pernah mencoba ke foodcourt ini? Nyobain makan apa? šŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *