Autoresponder Lokal Indonesia yang Bagus

Anjrah Web – Minggu 5 Oktober 2013, ehm aku mau bahas Web penyedia autoresponder atau yang Jual Jasa Email Autoresponder Lokal Indonesia yang Bagus Terbaik Murah yang kebetulan sekarang aku pakai. Ya aku pilih setelah mencoba beberapa versi trial dari autoresponder lokal yang ada di indonesia, membandingkan harganya, juga mempertimbangkan ketersediaan tutorial serta kemudahan di pakai.

Ehm, tapi sebelumnya, bagi yang belum mengenal autoresponder, Saya coba ingatkan dengan gambar yang biasanya dirimu temukan di blog atau website. Coba perhatikan baik baik, pernah nemu gambar yang begini ?

jasa autoresponder gratis Jasa autoresponder bagus lokal indonesia
Ciri Penggunaan Autoresponder

Yaps, biasanya orang kasih offer baik buku gratis atau sesuatu lainnya yang bisa kita memasukan nama dan email kita. Proses selanjutnya kita diminta membuka email kita untuk melakukan proses aktivasi. Setelah proses aktivasi dilakukan eh kita dapat email  berisi link download suatu produk maupun pembelajaran terjadwal melalui email yang kita dapatkan sesuai informasi yang diberikan.

Pertanyaannya, “Apakah si pemilik web itu melakukannya secara manual? membalas email subscription / signup-mu ? Jelas tidak, disitulah fungsi autoresponder. Secara otomatis memberikan respon sesuai aktivitas yang kita programkan kepadanya”.

Autoresponder Lokal Indonesia yang Bagus

Nah kembali ke topik, sebagaimana aku ceritakan di awal. Aku mencoba beberapa autoresponder mencari tahu mana yang secara harga juga terjangkau, namun bisa pembayaran dengan rupiah serta fiturnya itu mudah dipahami serta di gunakan. Kalau ditanya apa penyedia jasa autoresponder lokal yang bagus maka jawabannya [button href=”http://www.anjrahweb.com/viosender” icon=”glyphicon glyphicon-ban-circle” rounded=”nonestyle” size=”btn-lg” style=”btn-custom lime” target=”_blank”]DI SINI[/button] 

Oya, barang kali temen temen juga bertanya tanya, ngapain kog Anjrah memakai autoresponder. Bukankah melalui settingan CPANEL atau mempergunakan PHP LIST (open source email managemen) juga bisa? Aku jawab, “Sebenarnya nggak papa memakai autoresponder plugin, php list, maupun script email autoresponder lainnya asal HOSTINGMU KUAT / mempergunakan Dedicated server maupun VPS Hosting yang Bagus. Karena, apabila hanya mempergunakan Shared Hosting, bisa bisa kamu kena suspend dari penyedia hostingnya. Manajemen Email menguras resource yang tidak sedikit. Kadang malah disuspend sm penyedia hosting kita karena proses pengiriman email memberatkan server. Asal dirimu tau, shared hosting biasanya maksimal mengijinkan 100 email aja perjam. Beberapa hosting lokal malah cuman 50an (detailnya tanya ke penyedia hostingmu saja). So lebih aman dan nyaman menggunakan jasa autoresponder“.

Wah, mungkin itu dulu. Udah jam 22:28 WIB, semoga kupasan singkat mengenai Penyedia Autoresponder Murah sekaligus yang Jual Jasa Email Autoresponder Lokal Indonesia yang Bagus Terbaik Murah bisa menginspirasi anda. Diskusi via kolom komen yang tersedia di bawah artikel ini ya. Makasih, thanks sudah berkunjung.

 

[infobox style=”alert-dashed”]Untuk Segala Kebutuhan Autoresponder, Per Mei 2016 Saya sarankan Anda memakai Autoresponder Bernama Kirim Email. LIhat Fitur, Harga, dan  Manfaat besarnya AKSES WEBNYA LEWAT SINI[/infobox]

 

Topik Diskusi:

autoresponder indonesia, auto responder lokal, autoresponder Indonesia yang murah dan bagus, jual autoresponder website, Penyedia autoresponder gratis

2 Comments

    1. Hehe, disesuaikan dengan konteks artikelnya mas. AUTORESPONDER INDONESIA. Arpreach sendiri dia bukan autoresponder, script php autoresponder. Dia jualan scriptnya, bukan jualan autorespondernya.

      Kembalikan ke konteks lingkup bahasan, ARPreach juga bukan buatan indonesia. jadi, monggoh anda sendiri memilah dan memilih, mau pakai yang mana. Kalau autoresponder indonesia (bisa bayar rupiah interface bahasa indonesia dll), bsa pakai rekomendasi di atas, misal pakai yang dari luar indonesia, juga silakan.

      Silakan kembalinya ke kebutuhan dan keinginan anda sendiri.

Apa Pertanyaan/ Komentar/ Saran Positifmu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *