Gimana Cara Jualan Di Facebook Laris? Baca Sampai Akhir!

AnjrahWeb.Com – Gimana sih, Cara Jualan Di Facebook Laris? Cara jualan online supaya laris di facebook harus gimana sih?

Ya, itulah pertanyaan yang sering didapati, banyak juga yang berusaha mencari jawabannya dengan googling. Hanya saja, apakah bisa ditemukan jawabannya dengan googling?

Bisa Iya, bisa Tidak.

Kenapa coba?

He he he.

Makin Googling, Malah Makin PUSING

cara jualan online di facebook dengan sukses laris

Betapa banyak googlang googling sana sini malah semacam kesasar di hutan belantara informasi. Tau ini, tau itu, tau banyak. Hanya saja tidak menemukan benang merah yang enak guna diterapkan dalam strategi marketing kita.

Tetapi, ada banyak orang, yang ketika sudah memiliki kerangka pikir yang benar, google benar benar membantunya meningkatkan kemampuan pemasaran secara online bagi dirinya.

Nah, kerangka berpikir ini yang dibahas di PRIVATE COACHING GROUP (PCG) FB ADS led by Coach Anjrah Ari Susanto di Klaten. Coaching pemasaran online yang menggunakan facebook ads (iklan facebook berbayar, sponsored gitu).

Whats, PCG itu acara apaan?

Sebagaimana sudah kami sedikit cerita di atas. …

Jadi, selama 3 hari kita akan kupas bagaimana mengkawinkan facebook ads dengan bisnis rekan rekan semua. Bagaimana menempatkan secara pas dan tepat.

PCG FB ADS KLATEN, pelatihan facebook ads klaten

Kita diberikan sistem namanya SISTEM ANJRAH TINGGAL PAKAI (SATP) yang memungkinkan belajar lebih terarah serta lebih mudah dicerna. Bagi yang owner, SATP memudahkan dirimu mentransfer ke karyawan / tim yang dimiliki.

Topik yang dibahas apa saja?

Yang di bahas aslinya topik, Cara Jualan Di Facebook Laris itu gimana caranya. Maka, demi memaksimalkan pelajarannya. Format belajar PCG dibagi dalam Coaching ini tiga tahapan:

  1. PRACOACHING – Sebelum anda datang di hari H acara, ada sesi dimana Coach Anjrah itu sudah memberikan arahan serta penugasa melalui grup Whatsapp. Tujuannya, anda bisa lebih efektif dan efisien ketika hari H COACHING TATAP MUKA. Lebih siap, sekaligus ya pengantar belajar ke hari coaching sesungguhnya.
  2. COACHING TATAP MUKA – Pada sesi ini akan semua dibedah dengan lengkap sesuai kurikulum PCG. Pelajaran mengenai bagaimana menciptakan alur pemasaran yang menarik, copywriting, inbound marketing, desain landingpage, sampai strategi funnel marketing iklan + gimana memanfaatkan custom audience serta looklike audience dari pixel facebook.
  3. PASCA COACHING- Asiknya diskusi konsultasi melalui Whatsapp selepas anda pulang, sampai resminya bisa intens berkomunikasi sampai 6 bulan selepas acara Coaching Tatap Muka.

Wah, sekeren itu fasilitasnya, Mahal dong? 😀

Sangat terjangkau kok. Baca Sampai akhir ya.

Yang jelas. Ketiga tahapan coaching diatas, bermuara pada topik yang memang seharusnya dikuasai oleh mastah facebook supaya jualannya laris manis. Apa saja?:

  • Fundamental Business, bagaimana berpusat pada Value Proposition Canvas
  • Landingpage Mastery, pakai blogspot pun bisa 😀
  • Pixel Facebook Marketing, harta karun fb ads yang sebenarnya
  • Copywriting, Baik dengan teks, atau tanpa teks
  • Funnel Marketing Praktis dan lain sebagainya.

Waaah jossss… Tapi Gini Mas…  Ehm, “Btw mas Anjrah. Kan itu banyak mastah mastah fb ads, nggak belajar gituan nyatanya bisa laris manis juga, Itu gimana?”.

Jawab: “Sebut mastah yang mana? semastah apa dia? Saya berani garansi, kebanyakan beliau secara aliran darah / sudah mendarah daging,  sudah mempraktekan sebagian atau malah sebagian besar dari topik yang akan di kaji dalam PCG. Simak deh status status personalnya, atau kalau dirimu bisa beruntung menemukan fanspagenya, cek saja. Pasti mengandung kaidah kaidah dasar sebagaimana yang kita bahas di PCG. Walau beliaunya mungkin tak menyebutkannya”.

Serius, cermati saja.

Mereka tahu baca market, tahu value produk, tahu copywritingnya, tahu bagaimana memasarkannya, daaaan selengkapnya. Kurikulum PCG didesain dengan bahasa sesimpel semudah mungkin agar dirimu juga tahu dan bisa ‘berjalan’ dengan ilmu ‘para mastah itu’. Kita coach habis habisan supaya bisa ‘melangkah ke sana’.

Testimoni PCG Fb Ads Klaten Led By Coach Anjrah

PCG FB Ads di ikuti oleh sejumlah pemula, mastah, dan yang benar benar nol baru memulai bisnis. Alhamdulillah kesemuanya memberikan respon yang baik serta menyambut positif pendekatan beriklan yang sudah disampaikan di kelas, cuplikan beberapa diantaranya dari dua kali event yang sudah diselenggarakan:

Afik Bonafide, “Coach Anjrah, Luar Biassaaa… Merombak dan menata ulang mineset FB Ads. Semoga Berkah da Bisa menjadi Iktiar yang di ridhoi untuk kemajuan Bisnis Semua”.

Pak Amang, “Muantabs, Daging Semua. . . .!”.

Cintya S, “LUAR BIASAAA… Yang tadinya tau FB cuman buat nampang status ternyata didalamya banyak manfaat untuk Jualan. Terimakasih Coach Anjrah Untuk Ilmunya. Semoga Bermanfaat untuk Klinik Kami… Aamiin”.

Shopia Saleh, “Ilmunya Mantabs. Semoga bisa bermanfaat dan Bisa mengaplikasikan untuk marketing produk dan yang kita jual”.

Bu Pipiet, “Matur nuwun sangat Mas Anjrah….. Jadi terbuka blak wawasan Kami, terutama tentang content marketing behind Ads. Thanks You So Much. BAROKAH.”

Ibu Hekso Jogja, “Alhamdulillah, ilmunya DAHSYAT. Aplikatif dan Sharing ilmu + triknya luar biasa gak ada yang disembunyikan. BAROKALLOH Coach Anjrah, Selamat menebar asset jariyah… Proud of You”

Anni Fatiha, “Amazing . . . !, Bahasa nya ngena bangets untuk orang awam seperti saya. Detail tanpa basa basi – Jazakalloh khoir.”

Bambang ASB, “WAIKI . . . . Workshop yang blak blak an buka buka an dapur . . . . !”

Danu Ibrahim, “Ilmu yang luar biasa, jarang ada mastah yang kasih materi daging semua. Tidak ada yang ditutup tutupi.”

Iskandar, “Baru 2 bulan kenal FB, sekarang dapat ilmu dari Coach Anjrah. Luar Biasa, serasa 1001 ilmu saya dapat hari ini.”

M Munsyarif, “Alhamdulillah, akhirnya jadi tahu cara pakai pixel. Dan yang mengesankan, sekarang jadi suka bikin copy writing yang dulu saya tidak sukai. MANTABS dan TOP BANGETS… Thanks ya Coach”.

Teguh Triyana, “Sebelumnya saya buta sama sekali dengan FB Ads. Walau belum 100% paham tapi jadi bersemangat mencob dan mencoba. Semoga ilmu ini menjadi manfaat bagi banyak orang dan Coach Anjrah dan Teams mendapat Balasan yang Setimpal dari ALLOH SWT”.

Hernawan Adi, “Workshop FB Ads yang paling keren yang pernah saya ikuti. Alur penyampaiannya mudah di ikuti dan runtut. Makin sukses coach Anjrah”

Mira, “Materi yang Keren. Ternyata oh ternyata, njlimet tenan. Tetap praktek, omset melonjak dari FB Ads. Luar biasa ilmunya, ternyata selama ini saya boros biaya… ha ha ha. Thanks Coach Anjrah, ditunggu PCG advance nya..”.

Asrofah, “Materinya sangat bermanfaat, karena langsung di implementasikan, sehingga bisa langsung merasakan FB Ads. Thanks coach anjrah”.

Alhamdulillah. Kita masih sadari, Memang masih selalu akan ada koreksi yang harus diperbaiki, agar semakin mempercepat peserta memahami materi materinya. Kami terus lakukan itu.

Cara Jualan Di Facebook Laris itu Proses yang harus Selalu Diperbaiki

Pelatihan Facebook Ads Iklan Facebook Coach Anjrah Ari Susanto
Pamflet PCG III, 23- 25 Mei 2017

Setiap Masalah, Butuh Ilmu Yang Cocok Agar Bisa Segera Melampauinya

Kalaulah kita selalu menggunakan strategi yang sama, padahal sering kali kualitas tantangan yang dihadapi semakin bertambah, maka bagaimana kita bisa menemukan solusi solusinya dengan lebih baik?

Maka, bagi para bisnis owner / pebisnis yang sadar, tak ada jalan lain kecuali dengan senantiasa mengupgrade kualitas, bertambah komunitas dengan orang orang yang seiring jalan dengan dream dream kita.

Atas alasan itulah hadir PCG FB ADS.  Bukan sekedar urusan jualan semata mata, penguatan pondasi bisnisnya juga.

Bagi yang ingin tahu lebih mengenai PCG ini, fasilitas, tempat pelaksanaan dan lain sebagainya, Silakan bisa langsung kontak ke Bapak Bilal di 0811-5011-492 (SMS/WA/TELEPON). Mohon sebut nama, dari perusahaan apa (bisa atas nama olshop sendiri) ketika mengontak ya. Agar memudahkan kami melayani anda dengan sebaik baiknya.
F.A.Q

  1. PCG ini rekomended buat Owner atau Karyawan? Aslinya lebih ke owner. Tetapi, karyawanpun bisa. Karyawan yang pinter akan memudahkan kerja kerja bisnis ownernya
  2. Dibuka dijakarta? Bandung / Luar kota klaten nggak? PCG Facebook Ads hanya ada di klaten.
  3. Apakah sudah termasuk penginapan? Belum. Bisa kontak panitia bila ingin dicarikan rekomendasi penginapan yang terjangkau biayanya
  4. Persiapan apa sebelum ikut apa saja? Bisa baca PERSIAPAN SUKSES IKLAN FACEBOOK.
  5. Apakah benar benar dijamin bisa seusai pelatihan? Adakah garansi omset pasti akan selalu naik? Tim PCG sudah memformulasikan strategi agar bagaimana strategi pemasaran facebook adsnya bisa benar benar membantu bisnis Anda. Hanya saja, hasil akan tetap dikembalikan pada sebagaimana upaya keras belajar Anda, upaya keras mempraktekan serta bagaimana terus jalankan materi hasil pelatihan. Seperti kuliah / sekolah pada umumnya gan.
  6. Kapan Ada PCG IV? Belum tahu.

Topik Diskusi:

supaya bisnis di fb laris

2 Comments

Apa Pertanyaan/ Komentar/ Saran Positifmu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *