Facebook Messenger Plugin WordPress yang Bagus, Yang Mana?

AnjrahWeb.Com – Salah satu prinsip bisnis yang dikupas dalam terminologi business model canvas adalah channelnya semudah mungkin di akses calon pelanggan. Nah, oleh karena alasan itu maka Facebook Messenger Plugin WordPress menjadi penting kita bahas.

Oya? Sepenting apa? Coba perhatikan, betapa banyak hari ini netizen yang mempergunakan messenger facebook sebagai aplikasi yang sering dipakai di smartphonenya. Paling tidak, di sebuah android hari ini isinya kalau enggak:

  1. Aplikasi facebook resmi
  2. Aplikasi facebook lite
  3. Aplikasi messengger
  4. Aplikasi facebook page manager (yang suka jualan / admin fanspage)
  5. Aplikasi iklan facebook

Biasanya yang paling banyak di install jelas aplikasi resmi dari facebooknya dan messenger. Pasalnya, facebook itu punya trik. Kalau aplikasi doang yang dipasang, sama dia enggak diberi peluang bagi user untuk bisa melihat pesan / messenger.

Facebook Messenger Plugin WordPress Apa Yang bagus?

Nah, pada akhirnya saya pun mencoba mencari facebook live chat for wordpress apa yang bagus? Saya mau facebook live chat plugin yang gampang di pasang tanpa ribet sana sini banyak tutorial pengaturan pengaturannya.

Facebook Messenger Plugin WordPress Bagus, Facebook Live Chat For WordPress Yang bagus
Tampilan Tombol Chat Langsung ke Fanspage anjrahWeb

Bagi yang belum paham apa sih contoh facebook messenger live chat wordpress itu? Silakan cermati halaman anjrahweb di atas. Kira kira tombol apa yang di kasih tanda panah merah? Yang dia itu menempel di sebelah kanan, kadang juga jalan jalan entah ke sebelah mana he he he.

Itulah tombol facebook messenger yang langsung nyambung ke fanspage facebook Anjrahweb

Yes. Anjrahweb.Com sendiri sudah mengimplementasikan channel messenger di website, efeknya alhamdulillah saya secara pribadi seneng sebab bisa lebih banyak komunikasi dengan pengunjung yang datang ke sini.

Simak video lengkap fungsi dan kegunaannya:

Btw, Apa yang saya suka dari plugin yang saya pasang ini:

  1. Orang kalau mau ngechat langsung chat saja. Sangat Simpel.
  2. Pengaturan di dalamnya juga sangat gampang
  3. Tidak bikin berat loading website kita
  4. Tidak crash dengan plugin / theme wordpress lainnya
  5. Fokus ngechar ke fanspage saya
  6. Umumnya kualitas bagus.

Saya kemarin kemarin sudah mencoba Facebook Messenger Plugin WordPress yang lain, hanya akhirnya ribet pas setting suruh ini dan itu daaaan sebagainya.

Apakah software live chat messenger ke fanspage facebook ini gratis? Kalau versi gratisnya sih ada, tapi kalau mau powerfull cuman keluar sedikit biaya, pakai yang premium saja. Nih Beli Facebook Messenger Premium DI SINI

Tips Penggunaan Fitur Live Chat Messenger Facebook di Toko Online

Saya tambahkan sedikit tips ya.

  1. Anda sebaiknya mensetting fitur autobalas di fanspage dengan format order yang dikehendaki
  2. Isinya welcome gitu, sama kalau toko online anda basisnya ke whatsapp, kasih link autochat whatsapp yang sudah di bit.ly kan
  3. Fanspage anda harus di pantau sehingga responsive, so begitu ada orang chat segera bisa di followup sampai closing
  4. Kedepannya, orang orang yang inbox ke fanspage bisa anda bikin jadi custom audience untuk kepentingan facebook ads marketing.

Jangan sampai sudah ada lead masuk berupa chat dari messengger lalu malah cuman menumpuk saja tidak di balas balas. Peluangnya bisa hilang. Tadinya orang sudah beneran mau membeli malah tidak jadi gara gara ilfil menunggu balasan dari kita.

Semoga bermanfaat. Selamat menikmati sajian sharing kita pagi ini. Jika ada pertanyaan, silakan langsung komentar saja ya dibawah.

Coach Anjrah

Komentarmu Apa? Gantian Sharing Dong

Emailmu tidak saya publikasikan Required fields are marked *

Welcome Kak. Blog Ini, Sharing Ilmunya Pak Anjrah Untukmu. Supaya Kamu Lebih Cepat Sukses Dalam Belajar Internet Marketing & Berbisnis Online.