Tahu AppSumo, Saas Mantra, Stack Social, dan Deal Mirror ?

Anjrahweb.Com – Sore gan. Lama saya tenggelam dalam kesibukan, saya mau share tentang website AppSumo, Saas Mantra, Stack Social, dan Deal Mirror.

Empat website yang beberapa waktu ini menjadi tempat main saya buat belanja tools tools internet marketing dengan harga sangat spesial lifetime pula.

Umumnya, tools tools online itu bayar mahal, bulanan, dan ribet harus pakai kartu kredit. Tapi setelah ada website website di atas, banyak tools bisa dibeli dengan sekali bayar dan lifetime pula.

Jangan Asal Beli, Sesuaikan dengan Kebutuhan

Bagi yang sekali main ke AppSumo, Saas Mantra, Stack Social, dan Deal Mirror, biasanya lihat ada banyak disitu langsung kalap. Belanja banyak, habis ratusan ribuan dolar, eh ternyata bingung kapan mau pakainya.

Ya, itu terjadi juga pada saya dulu he he he he

Pasalnya, kalau membaca penawaran yang ada di situ. Kita merasa membutuhkan semua. Bagaimana tidak, setiap software di bumbui dengan copywriting yang ciamik khas tim marketing masing masing.

AppSumo, Saas Mantra, Stack Social, dan Deal Mirror

Saran saya, baca toolsnya, cek apakah kita benar benar butuh. Baca review yang ada disitu (hati hati banyak review fake juga). Saya sendiri biasa membaca penawaran disitu, lalu cek youtube ada berita apa mengenainya.

Baru ambil kesimpulan beli atau tidak.

Tools Apa yang pernah mas Anjrah beli dari Software agregator Deals di atas?

Ada banyak sih.

Tapi, memang kebanyakkan saya belanja di Appsumo. Alasannya apa:

  • Support pembayaran pakai paypal
  • Refund sekali klik tanpa banyak cingcong
  • Garansi 60 hari pemakaian, kalau tak puas uang kembali
  • Metode claim kuponnya enak

Beberapa software yang saya beli dan saya merasa beruntung membelinya dari beberapa software deal di atas:

1) PCLOUD

Mirip google drive, icloud, dropbox. Hanya, bedanya, kalau beberapa cloud hosting itu memakan tempat di laptop. Pcloud ini enggak. Dia kayak flashdisk maya betulan. Tidak menguras space di laptop kita.

Serasa flashdisk Beneran, tidak menguras space hardisk laptop

Kalau pakai dropbox kan, misal kita taruh file di folder dropbox. File tersebut dihitung masih ada dalam hardisk kita dan dropboxnya. Space hardisk kita berkurang. Kalau pcloud enggak, dia cuman simpan cache aja.

Pcloud ini sangat menyenangkan ada fitur CDN-nya. So, kita pasang gambar gambar di sini (dulu aku pake S3 Amazon), lalu kita link-kan gambar ke landingpage kita.

2) KRISP

Noise dalam rekaman sangat menganggu. Contoh, kamu lagi recording layar pakai camtasia. Eh, suara kipas dari laptop masuk ikut ke rekam. Ngeselin banget kan.

Krisp ini pakai teknologi artificial intelegence bisa memangkas noise noise kayak begitu. Cocok buat rekaman, cocok juga buat mendengarkan video yang ada noisenya. Ini tools ajaib banget.

3) SEND FOX

Autoresponder gitu. Dulu aku pake sendy, cuman nggak kekejar dengan gaya updatenya. Dia kayak tiap hari update. udah gitu kalau mau update repote upload dan replace file manual.

4) ADZOOMA

Tau kan MCC adwords / google ads? Ya dia lebih dari sekedar mcc google ads. Dia ada machine learning memberikan insight insight kepada kita bagaimana mengoptimasi iklan adwords yang sedang kita jalankan.

5) STENCIL dan RELAY THAT PRO

Dua tools ini, tools yang berbeda, dijual terpisah. Namun bagiku sama, sama sama memudahkanku mendesain materi iklan. Saya sangat menyukai dua ini.

Stencil, simpel, ringan. Relay That Pro, bisa bikin buanyaaaak varian desain dalam satu dua kali upload gambar saja. Sangat rekomended buat orang yang awam tools adobe / corel / tools desain lain kayak saya.

6) 1 Password

Password manager paling simpel. Multifungsi dan sungguh saya suka. Rindu saya ada lifetime deal lagi. kalau ada saya akan beli banyak. Solusi lain password manager lifetime, anda bisa beli sticky password di stacksocial kalau nggak di deal mirror.

7) Vau Video

Tools desain video iklan dari saasmantra dulu. Paling beruntung bisa memiliki sofware sangat berkelas ini. Dibelakangnya orang yang biasa bantu bikin teaser film di holywood asal rusia.

8) DocSify

Kalau di whatsapp, kita tau orang sudah baca whatsapp kita apa belum kan pakai warna yang muncul di dua centangnya. Owh, ini udah centang warna ini, artinya dia sudah baca.

Kalau di email? pakai docsify. Orang gak bisa ngibulin kita bahwa dirinya belum baca email. Karena kita tau persis email berapa kali dibuka pakai tools ini. Canggih ya.

9) FormGet

Google Form memang keren. Namun tidak senikmat memakai formget. Ini form builder yang daily saya pakai buat banyak sekali kebutuhan.

Kalau nggak salah buatan india. Enak banget buat bikin logical, urus event event, pendaftaran berbagai kursus, wawancara online dan sebagainya.

10) Astra Security

Beberapa waktu yang lalu, wordpress kayak dijadikan target hacking secara internasional. Beberapa website kena hack, alhamdulillahnya udah dipasang astra security ini. Suasana lebih adem dan percaya diri, insya Allah aman.

11) ZooConvert

Bot facebook paling saya sukai. Dia membantu pengelolaan inbox di fanspage fanspage yang saya kelola. Buatan india, cerdas banget, stabil, dan insya Allah enak di pakai.

Tips Membeli Tools Tools Lifetime Deal

Sebagai penutup. Saya bagikan sedikit tips berbelanja software lifetime deal. Membeli software begini bukan tanpa resiko.

Ada beberapa resiko seperti:

  • Pemilik software kehabisan biaya, software ditutup
  • Dasarnya memang software masih banyak bug, eror eror melulu
  • Ada perubahan aturan dari pemilik sofware, karena kena beban biaya terlalu tinggi

Solusinya bagaimana?

  • Membeli dengan niat belajar / cari wacana pengembangan keilmuan
  • Sesuaikan dengan kebutuhan, pakai secepat mungkin untuk optimasi pekerjaan kita. Kalau enggak ngefek apa apa, refund saja
  • Beli yang secara future bakal bagus dengan membaca trend perkembangan digital marketing terkini.
  • Kalau duit pas pasan, mending jangan deh
  • Baca reviewnya. Pastikan di youtube seperti apa tutorial penggunaannya. Software pembanding apa dan sebagainya.
  • Cek ulang profil software itu dari website lain seperti product hunt, bagaimana respon disana, kadang ada sih datanya
  • Tanya ke temen temen yang sudah lama jadi ‘pengamat’ dunia software sofware begini, gabung digrup grup deals beginian di fb. Ada banyak. Grup londo londo.

Ya semoga sharing saya mengenai AppSumo, Saas Mantra, Stack Social, dan Deal Mirror bisa manfaat ya. Insya Allah ada banyak software bagus di dalamnya. Walau kadang bercampur dengan software useless juga he he he.

Makasih

Coach Anjrah

Komentarmu Apa? Gantian Sharing Dong

Emailmu tidak saya publikasikan Required fields are marked *

Welcome Kak. Blog Ini, Sharing Ilmunya Pak Anjrah Untukmu. Supaya Kamu Lebih Cepat Sukses Dalam Belajar Internet Marketing & Berbisnis Online.
Subscribe Channel Youtube Coach Anjrah