Peran Internet dan Social Media Untuk Cari Pekerjaan

Artikel 0

Saya sengaja mengkupas tema Peran Internet dan Social Media Untuk Cari Pekerjaan khususnya bagi adik adik kelas yang sekarang masih sekolah maupun kuliah. Pertama saya mau katakan kepadamu yang tiap hari berada dibawah atap sekolah atau dibawah atap gedung kampus bahwa “DUNIA HARI INI SUDAH BERUBAH”.

Ilmu kanuragan yang kamu kuasai di sekolah sudah kamu hafal betul isi teks book di kampus, bisa jadi ketika kamu lulus kelak, itu sudah basi materinya serta sudah banyak muncul ilmu terbaru secara real time dari dunia maya. Asal tau cara mencarinya serta merujuk kepada sumber ya tepat.

Begitu juga khususnya dalam bidang mencari pekerjaan. Mindset orang yang menyeleksi kerja sekarang sudah semakin berkembang, semakin cepat, semakin pinter menemukan orang yang benar – benar mereka butuhkan melalui internet dalam hal ini social media bahkan sampai lupa mereka menanyakan si orang itu punya ijasah apa tidak.

Ehm, lebih detailnya, simak deh dalam paparan video berikut, ambil fokus di area penjelasan mengenai bagaimana internet berperan banyak dalam dunia rekrutmen karyawan / pekerjaan ( Job Market). Video terbuka setelah dirimu melakukan proses share / tweet / G+ kan dulu.

You must like for see the content!!

Ah, semoga kamu nangkep apa yang aku maksudku. Ini bukan sekedar nasehat ati ati kalau kamu nyetatus di facebook atau twitter jangan pakai basa Alay. Lebih dari itu, Get Up, ini waktu buat kamu bangun pribadimu sebagai pribadi yang bener bener talented. Bukan pesona semu semata. Pribadi talented itu sendiri nantinya akan tercermin dengan mudah melalui keseharian yang dia share di facebook, di twitter, maupun di blog maupun wujud karya lainnya di dunia internet.

Wah, aku kan sekarang masih SMP/ Masih SMA/ Masih Kuliah. Nah ini mindset yang harus diberantas. Hari ini bro / sis, anak anak yang nggak sekolah, nggak home school dalam arti resmi sekolah juga dengan formal dirumah, intinya siapa yang dia mau belajar (dalam makna luas), dia bisa sukses tanpa harus selesaikan atau mengikuti ‘rute harapan sukses’ yang tren sejak masa lalu ( sekolah dulu, abis itu lulus, abis itu ngalamar kerja, dapat kerjaan gaji gede, sukses).

Anak muda yang sukses tau bener Peran Internet dan Social Media Untuk Cari Pekerjaan, malah ada yang memahami terbalik, owh ternyata internet bisa buat cari pekerjaan mudah, berarti mudah juga buat bikin dan kembangkan bisnis? INI JUGA BENER. Mulai aja usaha mencari uang, mengembangkan hobi, tetep jadi pribadi yang sholih / shalihah memanfaatkan internet sebagai jalan suksesnya. Woke itu mungkin sharenya, semoga ada yang bisa diambil manfaatnya.

Tags:
Panduan Cpanel Ratakan

Bagi dong pendapat positifmu Mengenai Topik Di Atas