Tempat Beli Autoresponder Email Bagus untuk Optin Landing Page Di Mana?

AnjrahWeb – Sebelum saya kupas tema Tempat Beli Autoresponder Email Bagus untuk Optin Landing Page Di Mana? Saya mau cerita dulu ya. Kisah perjuangan saya menjaga aset dan membangun list email he he he.

Saya sedang merasa lega.  Lega banget rasanya.

Perjuangan beberapa hari mencoba mencari solusi buat Autoresponder Arpreachku yang sempat ngadat beberapa hari pasca saya coba upgrade ke versi terbaru, akhirnya terpecahkan.

Masalah pada Autoresponder ARPReach Ku

Resiko memakai autoresponder yang berbasis selfhosting ya gini gini. Kalau ada masalah harus bisa dipecahkan sendiri tentunya dengan bantuan support dari vendornya untuk beberapa hal penting yang memang harus dibantu.

Kelebihan pakai model autoresponder begini, sometimes lebih murah. Ya lebih murah saja kalau menurutku :).  Aku sendiri pakai autoresponder selfhosting baik pakai arpreach maupun sendy.

Kembali ke masalah yang saya hadapi … Berikut 2 masalah yang saya hadapi:

  1. Data domain yang saya pakai buat arpreach beda dengan yang ada di Hub.Arpreach.net ( ini tempat pengaturan lisensi arpreach kita). Di web saya pakai http://www, sedang yang tercatat di Hub Arpreachnya tanpa WWW. Maka pasca selesai saya upgrade Arpreachnya melalui Filezila, dia malah minta lisensi lagi. Udah saya masukin username, pasword, dan kode aktivasi tetap nggak mau. Setelah saya baca baca ya sebab beda www dan tanpa www saja sih. Akhirnya setelah kirim ticket ke support baru dibantuin dirubah data di arpreachnya dengan www, saya coba masukin username, pasword, dan code khusus yang di generate dari APREACHnya. Masalah selesai.
  2. Saya mencoba SMTP baru (baru buat saya) bernama elastic email. Pasca mandrillapp mati, maka smtp gratisan yang super reliabel berakhir. Tapi bukan nggak ada solusinya. Solusi ya elastic email ini yang saya kenal dari salah satu guru saya. Masalah muncul ketika saya test elastic email ini kok nggak kekirim kirim emailnya. Walau ya pada akhirnya kekirim juga cuman lama banget dan pernah sama sekali tidak terkirim emailnya. “Wah, masalah apa lagi???”, gitu saya mikirnya. Namun setelah ketemu artikel yang bahas eror setting AMAZON SES, saya pikir bisa jadi ini juga masalahnya. Eh bener, gara gara salah kasih port aja. Kita harus tahu di hosting kita, port mana yang dibuka buat urusan email. Caranya tahu? download dan upload script php buat testing port yang bisa anda download dan cek di sini. Setelah setting port, saya tes eh udah bisa kirim dengan cepat.

dari kejadian itu saya belajar banyak, yang point pointnya saya uraikan habis ini ya.

Review autoresponder kirim email autoresponder lokal bagus harga murah
Lega Habis Testing Kirim udah Bisa

Nemu banyak Pengganti SMTP dan Email Transaction Service Mandrill App, Alternatif lain selain Sendgrid dan Amazon SES

Paling awal saya akhirnya dibuka pengalaman dan menemukan banyak SMTP service selain mandrill app dan amazon SES, beberapa yang bisa saya ringkaskan dan kasih informasi promonya (kalau masih ada ya):

  1. ElasticEMail – Free plan 25 email/month
  2. Mailjet – Free plan 6rb  email/month
  3. Sendinblue – Free plan  9rb email/month
  4. SarvTest – free trial
  5. TurboSMTP – Free plan 6rb email/month
  6. Pepipost – Promonya 3 bulan free unlimited email
  7. Active Trail
  8. Sengrid – 45 day free trail 12rb mail / month
  9. Dopper Relay – Unlimited email 7 days
  10. Mailgun – Free plan  10rb email/month
  11. TipiMail – Free Plan 10.000 email gratis permonth
  12. SMTP.com
  13. Socketlabs – Free plan 2rb email/month
  14. Postmark – Free plan 25rb  no time limit
  15. Authmailer
  16. LeaderSend – Free plan 6rb email/month
  17. Sparkpost – Free plan 100rb email/month
  18. Sendpulse – Free plan 12rb email/month

Lebih detail mengenai semuanya, googling aja. Atau simak perbandingannya dengan googling “Best Email Marketing Service Comparison Social Compare”. Woke?

Saya secara pribadi mencoba memilih Elastic Email (Daftar Sekarang juga LEWAT SINI). Ya yang lain nggak papa sih, coba saja. Saya hanya kebetulan saya dishare sm salah satu guru saya pakai juga yang itu.

Ya gitu deh.

Lalu, Apa autoresponder Lokal Bisa Bayar Rekening Transfer Bank Rupiah Tanpa CC Tanpa Paypal yang bagus?

Baiklah.

Kalau pakai Sendy, harus punya CC buat bayar tagihan Amazon SESnya Kalau pakai Arpreach, harus punya CC atau paypal buat bayar arpreachnya juga mungkin service SMTP yang diperlukan. Solusinya ya pakai Autoresponder lokal saja.

Dengan membayar autoresponder / berlangganan bulanan, anda sudah tak perlu punya ketrampilan teknis mengurusi server sampai urusan upgrade script seperti yang sudah saya ceritakan diatas. Anda tinggal fokus buat email marketingnya dan jualan jualan jualan.  Urusan ruwet serahkan pada ahlinya, ya tim IT autorespondernya.

Per bulan Mei 2016 ini, saya sendiri sudah coba, saya rekomendasikan autoresponder emailmu di KIRIM.EMAIL punyanya mas Fikry Fatullah.

Apa alasannya?

Mas Fikry ini pemain email marketing dan punya list email yang sangat besar puluhan ribu setahu saya.

Dulunya pemuja autoresponder besar karya luar negeri dan autoresponder karya luar yang punya sistem automatisasi yang nanti bisa di gabungkan dengan Zappier.

Tetapi, hari ini, dia punya tim programmer sendiri dan membuat autoresponder sendiri yang disesuaikan dengan kebutuhannya dalam membangun list email, promosi melalui email, juga semuanya tentang email marketing.

Review Autoresponder Kirim.Email Bagus Nggak Lokal Indonesia
Rekomended.

 

Lebih dari itu semua, Uniknya Kirim.Email, dia itu ada KAMPUSNYA. Kampus buat kita mendapatkan 1000 email pertama mempergunakan sarana internet marketing. Ini CANGGIH strateginya. Belum banyak materi internet marketing lain khususnya bab optimasi penggunaan email autoresponder dibeberkan di KAMPUSnya KIRIM.EMAIL. Cek sendiri di materi 11 Hari 1000 Email LEWAT SINI.

Nggak cukup disitu, Fitur automatisasinya keren.

Ada automatisasi yang disinkronkan dengan facebook ads lead, jadi list email yang kita dapatkan dari facebook lead bisa nanti kita siapkan followup otomatis mempergunakan autoresponder kirim email.

Ada lagi tools yang barusan di launching, tekniknya saya kenal dengan istilah News Jacking / Trust Jacking. Jadi kita sharekan misal berita dari web orang, nanti kita bisa ‘nitip’ optin / form email di website tersebut.

Ya Seakan akan nitip langsung lah, Orang tidak tahu kalau itu hanyalah ‘trik’ yang dihasilkan oleh toolsnya.

Jadi orang serasa buka misalnya vivanews, kok ada penawaran isi autoresponder kita he he he. Pinter banget pemiliknya berinovasi.

Sangat,  sangat,  sangat,  luar biasa.

Ya, Selengkapnya saya sarankan anda bisa mencoba langsung Kirim.Email.

Paket paling kecil, Paket 1000 email autoresponder cuma 100rb-nan perbulan.

Jangan lihat 1000-nya, ketika 1000 orang ini dirimu isi dengan potential buyer, 1000 orang saja, 100 saja, atau yang lebih kecil dari itu bisa loh bikin anda jadi milyader. 

DAFTAR KIRIM EMAIL Sekarang LEWAT SINI.

Wah mantap ya.

Semoga sharing saya yang sedikit ini bisa memberi banyak manfaat buat Anda.

Boleh misal mau dishare ulang di social media yang rekan rekan miliki.

Makasih. Barokallahufikum.

 

 

2 Comments

  1. Keliling-keliling muter-muter nyari info dan ilmu tentang autoresponder dan SMTP akhirnya nyampai di sini juga. Mayan penjelasannya buat saya yang masih awam. 😀

Apa Pertanyaan/ Komentar/ Saran Positifmu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *