Cara Melakukan Pembayaran Iklan di Facebook dengan Debit Mandiri

Anjrah Web – Cara Melakukan Pembayaran Iklan di Facebook dengan Debit Mandiri sebenarnya sudah jadi bahan pergunjingan mastah mastah facebook sejak beberapa bulan silam. Awal saya mulai mendengar dari mastah Iqbal Maulana yang pernah ungkapkan hal itu.

Berhubung aku sendiri juga tidak memiliki kartu debit mandiri, akhirnya rame rame bahasan itu dibulan bulan kemarin, cuman jadi sambil lalu saja. Hanya saja aku temukan info baru di fanspage resmi bank mandiri, bahwa beneran sudah terintegrasi. Wakaka, apakah harus bikin rekening mandiri? He he he

Cara Melakukan Pembayaran Iklan di Facebook dengan Debit Mandiri
Pidato Seremonial Kerjasama Mandiri sama Facebook

 

Bunyinya di fanspagenya begini:

Bank Mandiri bersama dengan Facebook, pada hari ini, Rabu 3 Agustus 2016, di Jakarta, meluncurkan layanan mandiri debit online sebagai metode pembayaran pemasangan iklan di Facebook.

Layanan mandiri debit online sebagai metode pembayaran pemasangan iklan di facebook merupakan salah satu dukungan Bank Mandiri kepada pelaku usaha khususnya pelaku usaha kecil dan menengah yang merupakan nasabah Bank Mandiri untuk mempermudah melakukan pembayaran saat melakukan pemasangan iklan di Facebook.

Managing Director Bank Mandiri, Tardi menyampaikan bahwa kerjasama pembayaran pemasangan iklan melalui metode mandiri debit online merupakan inovasi Bank Mandiri mendukung pelaku usaha khususnya pelaku usaha kecil dan menengah yang ingin mendapatkan lebih banyak pelanggan dan meningkatkan penjualan melalui pemasangan iklan di Facebook. Inovasi ini juga sejalan dengan perkembangan bisnis jual beli online yang kian mendominasi konsumen dan penetrasi smartphone yang meningkat semakin memudahkan para penggunanya untuk berbelanja online.

Mandiri debit online merupakan kartu debit pertama di Indonesia yang dapat digunakan sebagai sarana pembayaran pemasangan iklan di Facebook.

Wah, makin gampang orang jualan online pakai Facebook Ads.

Pembayaran Facebook Ads Jaman Dulu sudah pernah saya bahas di artikel Macam Pembayaran Facebook Ads. Hari ini minimal tambah satu pilihan metode pembayaran yang nggak ngerepotin.

Aku sendiri kemarin sudah sangat bersyukur sudah ada pembayaran facebook mempergunaan ATM Bersama. Mungkin, aku pertimbangkan sih bikin rekening debit mandiri supaya bisa lebih simpel ngurus pembayaran iklan facebooknya.

Perihal bagaimana cara membayarnya. Ya intinya, kamu bikin akun facebook baru. Atau pakai facebookmu yang sekarang juga nggak apa apa. Asal nggak pernah dirimu pakai iklan dengan mempergunakan strategi pembayaran lain (paypal, kartu kredit, atau ATM). Lalu bikin fanspage. Lanjutkan dengan melakukan boos post / pacu kiriman. Kan nanti ada pilihan iklan ke siapa sampai endingnya bayar pake apa.

Intinya lanjutkan saja, ikuti prosesnya. Sampai di menu mau bayar pakai apa, ya tinggal masukan data debit mandirimu di kolom yang tersedia. Kurang lebih begitu sih membayar iklan facebook memakai kartu debit mandiri.

Konon yang aku piklir asik juga, rekening mandiri ada fitur kita ajukan surat TIDAK MENERIMA BUNGA. Jadi ya minim riba lah masuk ke tabungan kita. Bahasan mengenai apa rekening yang bagus untuk toko online baca saja Rekening Untuk Toko Online.

Topik Diskusi:

bayar ads facrebook via mandiri, kartu debit yang bisa untuk fb ads, Iklan mandiri difacebook, iklan facebook kartu debit, cara pembayaran iklan di fb pake kartu debit, cara mengunakan debit mandiri untuk promosi online, cara menggunakan kartu debet untuk pembayaran iklan facebook, cara menggunakan bank mandiri untuk pembayaran iklan fb ads, cara bayar iklan di fecebook via mandiri debit, bayar iklan pakai mandiri debit, bayar iklan facebook mandiri, pembayaran belanja online di facebook

Apa Pertanyaan/ Komentar/ Saran Positifmu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *