9 Step Sukses dan Teknik Pemasaran Yang Benar Melalui Youtube

Jurus 0

www.Anjrahweb.Com – Halo, menuntaskan hutang tulisan yang seyogyanya saya harus tulis di hari senin kemarin, akhirnya bisa saya realisasikan update blog hari selasa malam rabu ini. Topiknya apa? Strategi Pemasaran Youtube alias strategi pemasaran menggunakan video youtube.

Pondasi dasar yang harus dipahami adalah menggapa youtube? menggapa harus memilih memasarkan produk menggunakan youtube? seberapa efektif pemasaran menggunakan youtube?

teknik iklan produk menggunakan youtubeRahasianya yaitu:

[sociallocker id=”779″]

  • Youtube merupakan situs video sharing terbesar dan memiliki penggunjung yang jumlahnya luar biasa besar andai anda bisa mendapat pengunjungnya 1 % aja perhari, luar biasa sekali bukan?
  • Banyak brand besar mempergunakan youtube sebagai media mengkomunikasikan produknya sekaligus membangun kedekatan dengan pelanggan. Simak aja sebagaimana dulu sudah pernah saya tulis bab Pocari Sweat dan Produk asuransi asal thailand
  • Secara ilmu SEO , youtube sangat mudah dirangking sehingga relatif lebih besar kemungkinannya bercokol di halaman satu google
  • Potensi viralitasnya sangat besar, sudah banyak contohnya video youtube yang bagus kemudian secara sukarela disebar oleh para penontonya ke youtube, twitter, dan lain sebagainya. Tentu, ketika viralitas bagus, budget iklan jadi murah
  • Efektif apa tidaknya, ya sebatas dirimu tahu apa tidak memanfaatkan potensi yang demikian besar yang di miliki oleh youtube

[/sociallocker]

Ada sebuah Tutorial yang Tuntas Membahas Taktik Cantik Memasarkan Produk dengan Youtube

Nah, salah satu perwujudan dari pengaplikasikan uraian lima rahasia kenapa harus youtube tadi, ada tutorial pemasaran menggunakan youtube (berbayar) yang menurutku luar biasa. Dia di buat oleh salah satu pakar internet marketing sukses asli indonesia dengan judul Youtube Domination.

Mengapa saya katakan luar biasa. Ni orang nggak nanggung-nanggung membagikan ilmunya yang sederhana, canggih, aplikatif, namun memberikan dampak ROI yang mantap bagi bisnis apapun yang mau mengamalkan dengan baik serta sungguh-sungguh sembilan petunjuk di dalamnya.

 Pada tutorial tersebut anda akan langsung di bimbing mulai bagaimana sih persiapan risetnya, bagaimana mengemas video yang powerfull, proses pembuatan videonya, sampai paparan strategi agar videonya berpotensi lebih banyak dilihat oleh calon buyer menggunakan ilmu SEO. Ah, yang penasaran, bisa langsung membeli produknya melalui tombol:

Beli Di Sini

Salah satu hasil praktikumku mencomot sedikit ilham dari paparan materi yang ada di dalamnya sebagai berikut:

Ah, videonya yang ini memang masih terlalu sederhana ya. Tapi saya punya video lain yang sudah luar biasa konversinya dengan menerapkan sebagian prinsip – prinsip di teknik pemasaran melalui youtube yang sudah diterangkan di Youtube Domination. Cobain deh, mulailah investasi ilmu sekarang juga, mumpung masih banyak pengusaha online yang mengetahui teknik ini.

Ketika kelak mereka sudah pada belajar, video anda sudah demikian kuat serta susah di geser oleh pesaing yang baru. Tak perlu lama lama, silakan misal mau belanja langsung klik tombol berikut:

Beli Di Sini

Gambaran cara pembeliannya:

  • Setelah anda mengklik tombol di atas, anda akan sampai di halaman penjualan youtube domination
  • Cari tombol beli sekarang, klik tombol itu
  • Anda sampai di halaman pembelian mau bayar bank lokal atau paypal, pilih salah satu. area kupon masukan kupon BURUANBELI (kupon hanya aktif sesuai periode promosinya, potongan $ USD 8 kan lumayan)
  • Transfer dananya, lakukan konfirmasi melalui member area tersebut
  • Silakan akses produknya, download, dan bisa diskusi langsung dengan penyusunnya

Woke, semoga informasi ini bisa memberikan banyak manfaat bagi anda sekalian. Youtube sangat besar potensinya untuk penjualan online, saya harap anda jangan sampai rugi sebab lalai mempergunakannya. Saatnya mendominasi pemasaran online menggunakan youtube. Salam jumpa kembali di artikel selanjutnya.

Tags:
Panduan Cpanel Ratakan

Bagi dong pendapat positifmu Mengenai Topik Di Atas