Bagaimana Cara Membeli VPS Cloud Hosting dan Kuponnya di Digital Ocean

Jurus 0

ANJRAH WEB – Pagi, minggu ini saya mau bagikan sedikit tips Bagaimana Cara Membeli VPS Cloud Hosting dan Kuponnya di Digital Ocean. Kita tahu Digital Ocean merupakan penyedia SSD Cloud Server yang sekalipun masih terbilang baru, tetapi secara kualitas dia luarbiasa serta sudah banyak temen temen blogger maupun developer yang sudah merasakan JOSSSSHnya.

Informasi Kupon VPS CLoud Hosting Digital Ocean

Tips Membeli VPS Hosting di Digital Ocean

Sebelum jauh ke persoalan pembelian, barangkali ada yang bertanya, apa sih alasannya kog kita perlu membangun server / hosting sendiri menggunakan VPS cloud hosting? Yaps tepat, saya dulu juga berpikir demikian, namun setelah kepentok beberapa keterbatasan dari para jasa penyedia hosting, baru terasa, inilah waktunya saya pakai VPS Cloud Hosting sendiri.Kalau yang aku alami:

  • Hosting bilang unlimited database, faktanya aku sendiri baru bikin 50 database sudah kena warning dari providernya
  • Sering dapat warning pula bahwa resourchesmu sudah limit, suruh mengurangi atau menstopnya
  • Kalau temenku, dulu sering pindah hosting sebab disuspend. Traffic blognya sangat besar
  • Menghindari CPANEL yang terkenal sebagai ‘software’ yang berat beratin kinerja server
  • Pengen hosting yang lebih cepat, kebetulan Digital Ocean pake hardisk SSD jadi lebih cepat kinerjanya

Pengennya sekarang ya jelas punya hosting sendiri, hosting aman, cepat, bandwith nggak dibatas batasin. Sekaligus ya upgrade ilmu lah, dulu ngeblog bisa apa, sekarang waktunya bisa meningkatkan skill bisa simpelnya bangun server sendiri.

Tipsnya bagaimana? Ya sekarang silakan menuju Digital Ocean, Kalau sudah disitu, masukan email dan password untuk sign up, kalau sudah selesai masuk ke halaman dashboard, jangan dulu lakukan pembayaran. Cek ke bawah ada kolom kecil PROMO CODE, masukan promo kode yang Ada di kolom bawah ini, like tweet atau g+kan dulu baru muncul. Kalau promo kodenya masih berlaku, akan ada konfirmasi bahwa anda mendapatkan credit gratis 10 dolar. So, bayar 5 dolar dapatnya 15 dolar. Lumayan kan 🙂

Promo Codenya

You must like for see the content!!

Jadi fungsi kupon itu bukan memberimu pengurangan harga, namun menambah ‘saldo’mu 10 dolar. Lumayan tuh bayar 5 dolar dapat creditnya 15 dolar bisa buat beberapa bulan ke depan. Contohnya tuh perhatikan gambar di atas, saya dapat credit $ USD 15 ketika mengaplikasikan coupon yang sudah sy infokan. Semoga masih bisa dipakai. Ya itulah tadi Bagaimana Cara Membeli VPS Cloud Hosting dan Kuponnya di Digital Ocean.

UPDATE AGUSTUS 2014 Bagi temen temen yang serius belajar VPS, saya sudah membuatkan panduan lengkap dalam bentuk video dan PDF. Anda bisa beli di toko produk digital saya di sini. Insha Allah salah satu fasilitasnya, saya pandu temen temen sampai bisa melakukan instalasi sampai bisa mengonlinekan blog atau tokonya bermesin wordpress (sebagai contoh aja).

Tags:
Panduan Cpanel Ratakan

Bagi dong pendapat positifmu Mengenai Topik Di Atas