Tutorial Prosedur Impor Barang Dari Cina Yang “Aman” dari Pajak dan Bea Cukai

Jurus 21

Anjrah Web – Salah seorang guru sekaligus teman facebooku yang baru lalu melaunching produk Tutorial Prosedur Impor Barang Dari Cina Yang “Aman” dari Pajak dan Bea Cukai. Produk yang amat luar biasa berharga terutama bagi teman teman yang:

Kelas Belajar Import Terbaru yang masih buka, LANGSUNG CEK ARTIKEL PALING BAWAH.
  • Ingin tau prosedur yang benar bagi pemula maupun pro mengimpor produk aneka jenis barang dari cina, secara legal tentunya?
  • Ingin belajar langsung dari pelakunya importir produk yang sekaligus ketika ada jadwal bareng dia ke cina, anda bisa belajar langsung dengannya ke cina juga dengannya? tutorial import barang produk dari cina lengkap aman
  • Mau tahu jalur impor tanpa ribet pajak dan bea cukai serta tanpa pergi ke cina ?
  • Pengetahuan masalah-masalah dasar saat memilih barang untuk di impor itu bagaimana ?
  • Pengetahuan tentang masalah-masalah yang mungkin terjadi dengan supplier serta antisipasinya ?
  • Cara menghitung ongkos kirim dasar dari cina sampai ke rumah Anda agar nggak salah budget?
  • Cara riset produk-produk yang menguntungkan & Fast Selling Method melalui ONLINE / Offline?
  • Berbagai case study yang berhubungan dengan impor barang dari cina, belajar dari pengalaman agar nggak terulang kesalahannya ?
  • Bisa konsultasi langsung 1 on 1 perihal impor produknya, mau?

Kalau Sekedar Beli dari Toko Online Luar satu dua barang masuk indonesia sih gampang…

Ini ilmu yang memang hanya sebagian saja orang yang mau membaginya. Kalau sekedar mengimpor barang terus pajak barang impornya besar akhirnya gagal untung, sudah sukses barang impor dari china sampai rumah lambat mutarnya, sudah bisa impor barang ke indonesia mungkin dari beli lewat amazon dan ebay, itu banyak yang bisa. Karena tinggal beli satu atau dua biji barang lalu produk dikirim lewat ekspedisi, beres dan gampang.

Kalau impor barangnya sampai ton tonan dan masih supermurah sampai di indonesia, inilah yang memang butuh strategi tersendiri dalam mengimpor. Oleh karena itu materi tutorial import barang dari cina ini bernilai dan berbeda dari umumnya. Pematerinya sudah dikenal di indonesia memang salah seorang ekspert juga dibidang pemasaran online.

So, selain kita bisa dapat ilmu dia bagaimana cara import barang dari cina yang nantinya kita bisa reseller / dropshipkan lagi di indonesia dengan potensi keuntungan sampai 400 kali lipat, termasuk sekalgus dapat ilmu pemasarannya baik secara Adword, SEO, FB Ads. Metode metode pemasaran melalui internet yang paling mutakhir.

Apakah ini tutorial gratisan?

Wah, kalau bisa dapat banyak manfaat begini, masak gratisan. Ini produk berbayar. Hanya saja, harganya, kalau anda sendiri mau praktek dan mengikuti metodenya, bisa balik modal dengan cepat.

Tutorialnya ada dalam dua bentuk, tutorial video atau yang tour bisnis langsung ke cina. Detailnya klik gambar di bawah:

1. Tutorial Import barang aman melalui AliBaba.com

tutorial import produk barang dari cina alibaba

SUDAH TUTUP KELASNYA, cek Update paling bawah

Daripada harus trial eror belajar impor sendiri, ke cina sendiri, belum keliru keliru hilang uang dari situ. Ini tutorial berbayar, Rp 5,5 juta.  So, hanya buat orang yang serius mau sukses jadi importir barang dari cina dan mau meneguk untung dengan memasarkan dengan teknik pemasaran yang benar di indonesia. Dan ternyata, sesimpel dalam tutorial diajarkan bisa import melalui jalan Alibaba.com.

SANGAT ISTIMEWA

2. 10 Hari tour Bisnis Import (juga eksport) Barang ke Cina ( daftar maksimal 20 april 2015 karena berangkat 11 mei 2015)

Tour Bisnis Langsung Ke cina belajar ekspor import

Sudah Tutup Kelasnya, cek Update paling bawah

Jalan langsung ke cina, dibekali dengan kemampuan analisis market indonesia dan cina. Bisa dapat wawasan langsung sambil praktek. Selama 10 hari di gembleng langsung oleh para mentor yang berpengalaman sekaligus ya jalan jalan men ke cina. 🙂 . Biaya hanya 19,5 juta (dapat workshopnya, penginapan bintang 3, makan 2x sehari selama training).

 

==========================

UPDATE … RAHASIA SIMPEL BISA IMPORT

LANGSUNG PRAKTEKIN TANPA BAYAR 5 JUTA

==========================

Kelas privatenya di atas formatnya limited, sudah di tutup beberapa waktu yang lalu. Hanya saja, saya kasih bocoran, tapi diem diem aja ya. Saya bagikan khusus untuk anda pengunjung setia Anjrah Web. Ilmu bocoran ‘import’ dari salah satu mastah yang sudah terkenal jadi pakar import juga.

Bahwa sebenarnya, import itu nggak usah harus mikir yang ribet ribet gitu. Jadikan yang sederhana aja, kayak kita beli online macem dari lazada, atau dari toko online biasanya.

Bedanya, kalau mau ‘import’ dari cina, ya kita beli dari toko online grosirannya orang cina. Tentu bukan asal toko online / sekedar toko online yang ngaku grosir. Mau saya kasih informasinya?

Yups, iya. Dunks!

Jadi di cina ada toko online bernama Ali Baba. Sebuah toko online yang super besar, karena besarnya sudah sampai menyaingi toko online kelas dunia yang bernama amazon. Siapa yang punya? Pendirinya bernama Jack Ma. Nih Fotonya:

Cara membeli produk dari alibaba import produk dari cina

Sosok Pendiri Alibaba

Nah lalu, teknisnya bagaimana?

Oke, saya berikan sampel ya, ehm, katakanlah kita mau Import produk yang legendaris. Ini produk dalam benak orang pada umumnya merupakan produk konyol, tapi ternyata pasarnya Ada.

Produk apa itu? xixixixi … Produk anti dengkur. Nih gambar produknya:

Cara Import Produk Dari Cina Cara Membeli Dari Alibaba

Produk Anti Dengkur Yang Super Fenomenal

 

Kog Import Anti Dengkur sih? Bisa yang lebih bermutu nggak?

yeee, jangan pelecehan dulu :). Produk ini kalau temen temen lihat di Ali Baba harganya kan kisaran $ 0,1 . Ya katakanlah kalau $1 sekarang Rp 13.000, maka konversinya harga di sana ialah Rp 1300,00 ( seribu tiga ratus rupiah). Buktikan sendiri, silakan cek harga Alat Anti Dengkur DI SINI.

Tapi lihat, berapa kebanyakan orang jual di indonesia perbijinya? ada yang jual sampai 25.000 – Rp 50.000 loh / pcs. 

Berapa coba untungnya? 🙂 … Kalau dijual Rp 50.000 – 1.300 = 48.700 sendiri :). Ya, tapi nggak perlu se besar itu, ambil untung misal dua kali lipat kalau dijual grosirkan kan sudah amat sangat lumayan. Sebulan bisa jual 10 aja di produk ini keuntungan Rp 480.000,00 ada di depan mata.

Lalu, Bagaimana sih cara membeli produk di Alibaba?

Seperti jual beli biasa. Hanya disarankan belilah pada penjual yang sudah GOLD SUPPLIER. Pas mau beli muncul logo kuning gold suppliernya begini nih:

Cara membeli Produk di Alibaba Beli Di Gold Supplier

Perhatikan Panah merah, Logo Gold Supplier

Metode pembayaran secara umum mempergunakan pembayaran menggunakan kartu kredit. Walau sebenarnya bisa juga mempergunakan western union maupun paypal. Hanya, kayak western union / paypal semacam itu kurang direkomendasikan, sebab kitanya kurang bisa mengontrol uang kita misal produk yang datang kurang pas dengan spesifikasi yang kita pesan atau ada cacat tertentu. Ya namanya pengiriman dari jarak jauh, kadang kan tetap aja ada barang rusak dan semacamnya.

TIps tambahan, kalau disitu kan ada banyak keterangan beli minimal order harus 1000 pcs / 3000 pcs. Pada intinya pinter pinter kita aja. KALAU SUDAH SIGNUP ke Alibaba, kita bisa chat sama customer support dari produk yang kita mau, bahasanya ya kita nego gitu, misal mau sampel dulu 50 pcs atau berapa. Bisa juga cari aja di situ yang minimal ordernya kecil, ada banyak penjual kok.

produk unik di alibaba jual flashlight earpick

Alat Yang Disukai ibu ibu buat bersihkan telinga si kecil

Misalnya nih, kayak cutton but / pembersih telinga anak yang ada senternya. Flash LED earpick, ada yang jual minimal harus 3000 pcs, ada yang 50 pcs aja bisa. Kalau mau tahu yang 50 pcs bisa langsung Cek Aja KE SINI.

Lah kalau mau langsung beli produknya bagaimana? Atau mau daftar jadi member alibaba?

Akses aja ke Link Produk yang sudah kami sharekan di atas. Lalu misal mau REGISTER, ikuti saja LANGKAH REGISTERnya, Misal mau beli ya tinggal ADD TO CART. Simpel kok, dicoba aja, insyallah bisa.

Kalau cuman daftar dulu belum langsung belanja apa boleh? Boleh boleh aja gan. Syukur mau beli produk apa sudah diriset dulu, agar ketika sudah berhasil kita import, produk cepat diserap oleh pasar. Semoga bermanfaat ya info ini. Lain lainya diskusi di kolom komentar, misal ada yang saya tahu, saya jawab, kalau belum ya dicarikan jawabannya bersama ya.

DISCLAIMER: Harga dan Keterangan Produk di Alibaba Bisa Sewaktu Waktu berubah. Saya informasikan sesuai pas awal saya nulis ya. Rekomendasi produk dan penjual, bukan rekomendasi pribadi saya. Itu sekedar contoh, anda secara bijaksana silakan membeli produk dan memilih penjual sesuai kebutuhan.

 

UPDATE AGUSTUS 2016, Pelatihan Import Online Bareng Om Rendy Bharata Putra

Halo kawan kawan, ada kabar baik. Ada mastah yang mau buka dapurnya.

Bagaimana dia mengimport barang dari cina. Anda bisa lihat selengkapnya di panduan yang baru saja keluar di bawah ini. Nggak pake lama lama silakan langsung klik aja

LIHAT DI SINI

 

Tags:
Panduan Cpanel Ratakan

21 Responses

  1. author

    Anonymous05/07/2015 at 3:14 amReply

    Kalau saya mau cari produk yang sesuatu yang memang alat biasa tp ada inovasi teknologi (kya contoh di atas) itu masuknya kategori apa ??

    • author Author

      Anjrah Web06/07/2015 at 12:27 amReply

      Ke bagian ini aja pak di ubek ubek :). atau bagian gift, toys, hoobies semacamnya.

  2. author

    tri haryadi19/08/2015 at 2:04 amReply

    Bagus ada contoh caranya. Btw, kalo impor 50 alat pembersih kuping diatas, kita tinggal tunggu barangnya tiba saja atau harus ngurus di bea cukai dll. Ngak kena pajak kan?

  3. author

    alexlif20/08/2015 at 5:55 amReply

    masalahnya itu gan,..klo belanja lebih dari $50 kena bea cukai, belum ongkir gan.
    gimana cara menyiasati biar ongkir nya tidak lebih mahal dari total belanja kita.

  4. author

    rulia21/08/2015 at 7:10 pmReply

    Kerennn… pengin banget keep cina.. n Belajar import..

    • author Author

      Anjrah Web28/08/2016 at 9:34 pmReply

      silakan. bisa diawali dari membeli dvd ilmu belajarnya di link yang ada di atas 🙂

  5. author

    adi27/03/2016 at 1:44 pmReply

    tpiknya sangat memberi pencerahan,pak anjrah mau tanya,klo kita beli alat gym dcina.di alamt ali baba,harga barangx kan mahal barang yg kita order pasti dikirim kan pak?

    • author Author

      Anjrah Web28/03/2016 at 4:06 amReply

      bisa ya bisa tidak pak :D. harus diteliti dengan baik, karena dimana mana juga ada peluang orang jahat. 😀

  6. author

    Dichsan Lubis08/05/2016 at 10:32 amReply

    Salam kenal dan sukses selalu buat pak Anjrah, klo diperbolehkan dgn izin pak Anjrah, sy bs bantu teman2 disini utk bs berbelanja impor online lgsg dr kita dan sistem pre order..
    Utk sekedar tanya2 dulu bs email saya
    Trima kasih pak Anjrah atas tempatnya utk berbagi.

    • author

      Khoiriyah11/07/2016 at 4:01 pmReply

      Maksudnya bantu belanja impor tanpa pajak ya pak ?

      • author Author

        Anjrah Web12/07/2016 at 1:30 amReply

        maaf, kita tidak ada layanan untuk itu 🙂

  7. author

    Anonymous03/07/2016 at 12:35 pmReply

    Pak, dulu saya pernah import tablet dari china harganya cuma 700rb, padahal katanya free shipping, tp kok setelah barang nyampe sini, disuruh diambil di DHL dan disuruh bayar 400rb ya? Sejak itu jadi kapok deh belanja di sana lg. Itu solusinya gimana ya biar ga dirampok di indonesianya? Kan harganya jd sama aja mahal klo gt..

    • author Author

      Anjrah Web28/08/2016 at 9:33 pmReply

      itulah kendala kendala non teknis yang nggak kita harapkan. maka perlu punya guru yang sudah paham seluk beluknya :).

  8. author

    roy23/09/2016 at 5:32 pmReply

    Gmn kirim barang dr cina biar ga kena beacukai dan biaya kirim yg mahal

    • author Author

      Anjrah Web23/09/2016 at 10:08 pmReply

      tips pastinya bisa belajar di ahlinya yang bikin produk informasi di atas. tapi dari yang banyak dipakai, ya pakai forwarder. lalu pilih barang yang memang ‘aman.

  9. author

    jupriandi22/10/2016 at 11:24 pmReply

    Selamat malam pak anjrah, saya mau nanya soal pembayaran yang direkomendasikan selain kartu kredit apa ya ? Soalnya kan bapak tulis diatas pembayaran via paypal/WU, kurang direkomendasikan karena tidak bisa mengontrol uangnya.
    Trims..

    • author Author

      Anjrah Web24/10/2016 at 7:56 pmReply

      nitip bayar pakai jasa forwader yang dipercaya pak. atau, sekarang sudah ada bank bank cina yang ada di indonesia. itu juga bagus. sy lihat disurabaya ada bank china apa gt :).

  10. author

    rolling27/10/2016 at 7:06 pmReply

    Bang gimana kalo saya mau beli mesin roti dari alibaba,,harga mesinnya sekitar 450 usd kira2 barang saya di tahan gak di pelabuhan?? Makasih sebelumnya

    • author Author

      Anjrah Web28/10/2016 at 6:49 amReply

      pembelian diatas 50 dolar jelas ada pajaknya. perkara ditahannya atau tidak kurang tahu, sy tidak mendalaminya. importnya saya pun mainan. kurang tahu urusan lain.

Dapat ide baru? Apa Komenmu?