Beli VPS Managed Yang Jaminan Kuat dan Bagus Dimana?

My Produk 0

Anjrah Web – Aku agak tercerahkan dengan munculnya postingan dari mas Andry Salim tentang VPS managed. Andry salim? Siapa dia? Dia itu penulis buku The Internet Millionaire yang baru lalu ane beli bukunya di toko buku jendela klaten. Buku bagus yang saranku, mesti dirimu baca, agar tidak tersesat dengan belantara online yang sangat luas.

Oke, kembali ke topik, Beli VPS Managed Yang Jaminan Kuat dan Bagus Dimana?

Mas Andry bilang, dalam perjalanan beliau 11 tahun, beliau sudah merasakan berbagai macam hosting provider dari yang lokal sampai yang luar negeri. Mulai dari yang hosting biasa, vps, semi dedicated sampai dedicated server.Nah, untuk sama yang satu ini, saya stay paling lama dan akan tetap stay bersama mereka sampai lama karena support mereka super excellent.

Dalam perjalanan bisnis onlinenya, beliau pernah ada kejadian server saya down karena traffic yang cukup besar di satu VPS di hosting lain. Jawaban dari customer supportnya sih cepet tapi tidak memberikan solusi yang baik. Mereka cuma bilang kalau traffic kaya gitu mah harusnya udah pakai VPS yang spek lebih besar atau dedicated server.

Review BigScoots VPS, Rekomendasi VPS Managed Yang Bagus, Support Cepat

VPS Mantap

Padahal saya tahu, itu karena adanya memory hog atau aplikasi dalam hal ini MySQL database saya terkunci di memory karena ada kesalahan setting.

Alhasil, saya kesal sekali karena saya tahu upgrade VPS pun tidak akan menyelesaikan masalah ini. Padahal VPS provider ini highly recommended dari para jagoan internet marketer luar. Katanya ini spesialis buat tracking CPVLab hosting (pemain PPC pasti tahu ini VPS providernya siapa..)

Ya sudah, saya pindahkan tuh tracker ke VPS lama saya sama provider yang saya bilang service excellent ini. Perpindahan dilakukan oleh mereka dengan tanpa adanya biaya tambahan. Ternyata eh ternyata.. yang dilakukan mereka extra mile.

Mereka cari tahu kenapa penyebab MySQLnya bisa kekunci yang ternyata itu dari PHP yang versi lama. Mereka sarankan upgrade PHP enginenya maka masalah itu beres. Dan ternyata betul beres dan semua itu all in 1 day and FREE service. Luar biasa excellent.

Saya pun menggunakan jasa mereka mulai dari paket vps terendah sampai saat ini sudah pakai versi yang SSD, memory 2GB dengan lite-speed web server agar kecepatan website jadi super turbo dan kuat terhadap traffic tinggi.

Kemarin pun saya baru upgrade server dan terjadi trouble tapi support mereka seperti biasa sangat luar biasa. All in 1 day semua masalah VPS beres. Tadinya saya pakai file terlalu besar karena banyak file yang nyangkut, mereka yang bantu saya nyari file-file mana yang makan banyak space dan mereka konfirmasi buat di bantu delete. Ternyata ada file cron yang sampai 1 juta jumlahnya dan makan space 4GB.

Belum lagi ada masalah karena menggunakan SMTP luar seperti mandrill yang memang saya gunakan untuk arpreach newsletter di server saya. They are fast. Baru 10 menit udah beres di buka port dan di test sampai beres.

Sekarang semua masalah server sudah beres dan super lightning fast.

Mau tahu siapa mereka? Mereka BigScoots VPS. Kalau Anda butuh VPS, coba cek paket-paketnya disini:

https://www.bigscoots.com/managed-vps-hosting

Om Andry menggaris bawahi bawah sebenarnya BigScoots VPS menyediakan versi SSD, cuman masih baru. Belum diopen ke publik.

EPILOG dari Aku ….

Kalau saya (anjrah web) cermati dari paparan om Andry ini bisa temen temen coba ya. Pengalaman beliau sebagai salah satu internet marketer indonesia senior sudah tidak diragukan lagi. Silakan dicoba dulu register ke https://www.bigscoots.com/managed-vps-hosting. Lihat dalamannya, cek harganya, bisa coba test sendiri bagaimana supportnya mereka.

Karena, saya juga rasakan sendiri, aku udah beberapa kali pindah hosting, sampai sejauh ini ada yang lokal dan yang luar negeri. Beberapa yang lokal ngepasin aja yang parah supportnya. Di kirim support nggak balas, di kirim sms nggak balas. Padahal servernya sedang eror. Parah banget, sampe mau ngamuk dibuatnya. Sampai saya sendiri akhirnya rekomendasikan juga HAWKHOST yang sejauh ini masih saya pakai support bagus juga, server lancar lah lumayan.

Nah mas andry sendiri kasih penutup, “So, bagi yang mau ngejar bisnis dengan traffic besar dan butuh vps (apalagi dalam mengejar akhir tahun), silahkan di coba VPS ini. I’m sure you will be glad that you have them”. Mantap sekali kan gan?

Tags:
Panduan Cpanel Ratakan

Bagi dong pendapat positifmu Mengenai Topik Di Atas