4 Rekomendasi Software Untuk Membuat Video dari Foto Slideshow

Malam ini, iseng install salah satu dari 4 Rekomendasi Software Untuk Membuat Video dari Foto yang saya tahu. Dari sisi fitur, cukup keren, pasalnya software untuk membuat slide foto dengan musik ini juga ternyata didalamnya ada banyak fitur animasi yang bisa dipilih. Siap pakai.

Jadi bukan sekedar software untuk membuat slide foto saja, tetapi dengan sebanyak fitur yang ada didalamnya, ini malah layak disebut software untuk membuat slideshow video. Hasilnya keren banget, layak upload di youtube maupun channel video lainnya.

Ternyata, setelah saya pelajari, ada banyak ragamnya. Masih setidaknya ada 4 software untuk membuat slideshow gambar yang bisa dipasang di youtube atau segala video sharing site lainnya. Ada software berbayar, bukan crack, serta nulled lainnya. ADA yang ADA VERSI TRIALNYA (coba aja dulu). Ada software yang gratis juga. Ayo investasi demi keberkahan rejeki kita. Softwarenya antara lain:

Software Untuk Membuat Slideshow Foto Terbaik

Aslinya ada banyak banget. Tapi saya coba, beberapa sudah saya beli, beberapa saya coba trialnya.

Yang Sofware Slideshow terbaik, Sejauh saya coba…

Inilah dia…

WONDERSHARE FILMORA :).

software untuk membuat foto menjadi video yang bagus for mac

Saya sering mempergunakannya. Ini software, ada banyak efek efek cantiknya. Lucu serta mudah banget digunakan. Apa yang membuat saya memutuskan menominasikannya jadi yang terbaik, selain dia ada versi mac dan windowsnya. Dia juga dilengkapi fitur untuk editing video.

Kan kita kadang punya rekaman video tuh di HP, selain foto tentunya, jadi tuh, kita bisa beli satu software untuk dua keperluan sekaligus. Gambar bisa, video juga bisa. Fitur lengkapnya, mau download free trial buat komputer / laptopmu silakan cek di website FILMORA>> KLIK DI SINI.

Movavi Slideshow Creator

 

4 Rekomendasi Software Untuk Membuat Video dari Foto Slideshow
Tampilan Movavi Slideshow

 

Download Software Trial / Aslinya di Sini

Movavi dari sisi interface memang kerasa banget software profesional. Dia bukan sekedar membantu kita menata foto, tetapi sudah ada fitur pengolah gambarnya. Kalau mau menambahkan musik juga bisa.

Dari sisi kemampuan mengolah, dia bisa menerima format gambar seperti BMP, DPX, GIF, JPEG, JP2, JLS, PGM, PBM, PPM, PAM, PCX, PNG, PTX, SGI, TGA, XBM, XWD. Video juga bisa dalam format input 3GPP, 3GPP2, ASF, AVI, DivX, FLV, SWF, M2T, M2TS, MTS, TS, MKV, MOV, MP4, MPG, WMV, MPEG, MPE, M1V, MOD, TOD, M4V, MXF, OGV, QT, RM, RMVB, WebM, WTV, DVD NTSC, DVD PAL. Lalu bisa dengan baik membaca file audio dengan extensi AAC, AIF, AIFF, APE, AU, SND, FLAC, MP3, M4A, M4B, OGG, WAV, WMA, AMR.

Sedangkan outputnya: 3GPP, 3GPP2, AVI, FLV, SWF, M2TS, MKV, MOV, MP4, MPG, WMV, MPG, OGV, WebM, WTV dan format audio AAC, FLAC, MP3, M4A, OGG, WAV, WMA.

Apa yang menarik dari movavi, dia sudah support dengan template hasil video yang bisa digunakan dalam Produk keluaran Amazon, Apple, Archos, BBK, BlackBerry, Google, HTC, LG, Microsoft, Motorola, Nokia, Samsung, SanDisk, serta Sony.

Ashampoo® Slideshow Studio HD 3

Aku mengenal slideshow photo software ini dari salah seorang mastah yang lagi demo jurus youtubenya. Aku perhatikan, dia pakai software yang ada tulisannya Ashampoo, eh beneran waktu saya search, dapat deh informasinya. Mau tahu detailnya perihal Ashampoo silakan nanti langsung aja download trialnya.

Cara membuat video youtube dari kumpulan foto Ashampoo Slideshow Studio HD 3
Ashampoo Slideshow Studio HD 3

Detail mengenai software Ashampoo,Silakan KLIK DI SINI

 

Windows Movie Maker

Bagi yang suka gratisan, tetapi fiturnya minim ya bisa pergunakan software asli dari windows bernama windows movie maker. Ya tapi itu sih, minim fiturnya.

Bagi yang mau download langsung saja klik di sini.

 

Saya rekomendasikan Juga Camtasia, Video maker Fx, dan Easy Sketch Pro

Nah kalau mas anjrah sendiri lebih rekomendasi yang mana? Wah yang mana ya, kalau saya sih sudah pakai camtasia, videomaker FX, jadi software yang lain masak harus beli beli lagi hehe (tahun 2016 ini nambah koleksiku, si filmora wondershare. Keren banget) . Udah ini dulu cukup sementara ini.

Pasalnya, camtasia jauh lebih lengkap dan mencakup banyak fitur yang di paparkan dalam software software di atas. Saranku, download dulu trialnya, coba coba buat bikin video gitu menggunakan list foto yang kamu miliki. Habis itu silakan memilih.

Intinya, Software Untuk Membuat Video dari Foto atau Slideshow maker ini gunanya membantu kita mendesain video marketing. Bisa juga buat adsense. Daripada kita bikin film yang ya memakan waktu. Kan lebih asik foto kita gabung gabungin, kasih editan tertentu dan kata kata, dah gitu aja udah jadi materi upload ke youtube. Semoga berguna ya saran saran dari kami. Woke gan.

 

UPDATE – 25 September 2016

Anjrahweb.Com menjawab keinginan belajar rekan rekan mengenai bagaimana sih mengoptimasi youtube atau mempergunakan youtube sebagai sarana marketing produk / jasa kita secara online. Youtube kalau nggak di optimasi, kita sulit cari view. Kalau view kurang, gimana kita bisa dapat banyak hasil?

Di materi ini bikin videonya cukup pakai photoscape :D. Langsung saja dicek  produknya, klik gambar berikut: :

Youtube is My Saleman - Tutorial Memasarkan Produk menggunakan youtube

 

Software untuk Membuat Foto Gambar Jadi Video Plus Voice Over

Kamu pernah menemukan kah, di youtube. Ada video yang isinya gambar bergerak, tapi kayak ada suara pembaca beritanya?

Ya, dulu aku juga penasaran. Itu bagaimana sih caranya. Ternyata itu pakai teknologi Text To Speech/ TTS.

Nah kan asik, kalau kita mau main youtube seperti ada yang bacakan teksnya.

Beruntungnya, software kayak gitu sudah ada, penjualnya orang indonesia.

Lihat aplikasi untuk pc untuk membuat foto jadi video yang sudah ada voice overnya DI SINI

Sekian ya gan.

Menurut saya, keren banget itu. Gambar scrape dari google aja, teksnya copy dari blog orang, tinggal diramu jadi video. Gitu.

 

 

Topik Diskusi:

aplikasi membuat video dari foto, membuat video dari foto, download aplikasi membuat video dari foto, cara membuat video, cara membuat video dari foto, aplikasi membuat foto menjadi video di laptop, aplikasi pembuat slideshow keren, aplikasi pembuat video dari foto, cara membuat video dari kumpulan foto, aplikasi pembuat video dari foto pc, Aplikasi slide foto, cara membuat video undangan pernikahan, aplikasi slide show, aplikasi foto movie, membuat video dari kumpulan foto, aplikasi slide show for pc, aplikasi membuat video undangan pernikahan, tips buat slid foto pendek untuk cewek, software membuat video, cara buat video

15 Comments

  1. Bro mau nanya. Saat download get more madia di icon library ,kk gk bisaya muncul tulisan unable to launch browser :31

        1. persisnya saya blm tau solusinya pak :). mungkin coba install ulang softwarenya / update agar berjalan semuanya dengan normal.

          semestinya, pemakai lisensi asli gampang untuk urusan update update.

  2. min, window movie maker skrang harus bayar ya…biasanya bisa pakai yg free, tapi pas saya download di pc baru, gak bisa save krn masa trial sudah tdk ada lagi. tapi khawatir juga jika bayar, msh ada yang ngurusnya gak ya? takutnya udah lama jadi gak ada yg urus 😀

    1. saya aslinya lama banget mas nggak pake movie maker. jadi jujur, saya kurang tahu yg sekarang bagaimana.
      sebagai info, aslinya ya, kalau pakai power point 2016, itu aja udah bisa buat bikin video kok 😀

Apa Pertanyaan/ Komentar/ Saran Positifmu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *