2 Rekomendasi Theme WordPress Untuk Agen Properti Rumah Tanah Ruko

Anjrah Web – Masuk ke SMS center saya, yang intinya minta Rekomendasi Theme WordPress Untuk Agen Properti Rumah Tanah Ruko gitu. Baik, saya akan langsung kupas di Theme Theme WordPress ala Anjrah Web. Pada kesempatan kali ini saya akan tampilkan dua theme buat jualan rumah atau properti yang menurut saya sudah mewakili dua kutub. Kutub yang menunya mau kompleks, atau yang mau minimalis saja.

Dua duanya harus mempergunakan wordpress yang dari wordpress.org ya alias website wordpress berbayar. Bukan mempergunakan wordpress gratisan. Lalu ya namanya theme premium, jelas membutuhkan biaya ketika anda ingin mempergunakannya. Tapi ya namanya orang bisnis musti keluar modal.

Daripada cari yang tema wordpress properti gratisan (kali ada, ada pun pasti menunya terbatas) tampilannya biasa biasa aja apalagi memaksakan diri mempergunakan theme nulled yang ujung ujungnya merusak website anda sendiri, lebih baik keluar sedikit uang INVEST THEME PREMIUM.

Dua Theme Premium WordPress Untuk Website Properti, Jual Beli Tanah, Jualan Ruko, Info Sewa Rumah dan Semacamnya

Dua theme yang saya pilih, jelas responsive. SEO Friendly, loadingnya juga bagus. Secara desain emang super cocok dipergunakan bagi anda yang ingin membangun website jual beli properti, perumahan dan semacamnya.  Apa dua theme itu? Silakan cermati materinya:

Pertama, theme yang saya paling seneng nih. Lengkap menu menunya, secara desain pun amat profesional. Bagi yang ingin websitenya khas eropa modern dan menunya lengkap bisa coba Theme Real Estate ( DEMO DAN DETAILNYA langsung KLIK DI SINI).

Theme Real Estate itu satu theme, tapi didalamnya ada template tambahan yang disebut child theme sampai banyak sekali variannya. Ibarat kata, secara realnya kita membeli 1 theme, tapi kita bisa punya buanyak varian aplikasi siap pakai dari theme yang ada di dalamnya. Kadang kan kita kalau mau personalisasi desain webnya harus koding sendiri/ dicustom sendiri, ini didalamnya sudah terdapat child theme customisasi yang siap pakai.

Theme WordPress Property Real Estate Theme WordPress Untuk Jual Properti
Gambaran Child Themenya

Walau theme jenis pertama kesannya menunya sudah buanyak banget, fitur didalamnya juga sudah banyak, dia tetap terjaga ke responsivan-nya. Hari ini kan google mengharuskan website yang dibangun kalau mau bagus posisinya di google, jadilah website yang responsive bisa dibuka secara bagus mempergunakan komputer dekstop maupun handphone layar 5 inchi.

Kedua, Theme yang lebih ringkas, ringan, dan bersih. Sudah SEO Friendly lah. Namanya Theme Agen Properti ( Anda bisa lihat DEMO dan DETAILnya DI SINI). Buatan asli indonesia maka pembuat themenya ya dibuat simpel khas indonesia. Ni bukan berarti theme yang pertama buatan bula dia nggak mengerti market indonesia, dia sudah didesain dalam skala market properti di itungan global.

Seperti apa tampilan theme agen properti mari kita simak berikut:

DOwnload Theme Agen Properti Theme Id Theme Bagus untuk Web Properti Online
Sebelah kanan sidebar bisa dipasang foto dan nomor hp Agen langsung

Ya itulah dua rekomendasi saya mengenai dunia Theme WordPress bagi bisnis perumahan, kost – kosan, jual beli tanah, secara umum. Dua duanya sudah dilengkapi fitur untuk menampilkan lokasi propertinya mempergunakan fasilitas google map. Sedikit catatan, kalau membeli theme di yang Theme ID, saran saya pakailah pembaayaran paypal atau kartu kredit aga prosesnya cepat.

Walau saya sendiri sebenarnya, kita bisa aja kreatif memfungsikan theme lain yang tidak selalunya sudah desain properti. Kayak theme wordpress untuk dealer mobil yang kemarin saya bahas, juga bisa buat jualan properti. Udah keren pula. Semoga bermanfaat ya, mau menambahkan tambah di depan.

Topik Diskusi:

agen tema, plugin jualan property wordpress, tamplate wordpress yang sesuai untuk properti, tema properti, tema wordpress untuk property, template premium property rumah, template WordPress untuk properti, themes wordpress terbaik untuk website properti

Apa Pertanyaan/ Komentar/ Saran Positifmu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *