Bagaimana Cara Paten Agar Backlink Cepat Terindeks oleh Google

Anjrah Web – Tak terasa, sudah hari Senin lagi ya. OKe, tema kali ini Bagaimana Cara Paten Agar Backlink Cepat Terindeks oleh Google? Mengapa itu penting di bicarakan? Bagaimana real strateginya. OKe, langsung ke materi aja.

Pertama aku sampaikan, berdasar data MOZ mengenai search engine faktor 2013, backlink tetap saja merupakan salah satu faktor sebuah website kita bisa nangkring di posisi punya pada halaman SERP di Google. Salah besar bagi yang koar koar diluar sana menyatakan dunia backlink sudah tidak berguna bagi strategi SEO yang di galak-kan.

Kedua, Setelah kita bisa membacklink, faktor penting yang harus dilakukan adalah backlink tersebut sedapat mungkin harus segera  dicrawl / dibaca oleh google. Apalah arti kita sebar ribuan backlink namun google tidak membacanya. Maka backlink tersebut ‘tidak memberikan power’ sebagaimana yang diharapkan. So, pastikan, kalau sudah membacklink, kita harus seger mengindeks-kan backlink tersebut agar memberikan pengaruh segera kepada posisi keyword kita di google.

Lalu, Bagaimana caranya? Jelas ada beberapa cara yang bisa ditempuh, yaitu:

    1. Fetch As Google Tool. Ada salah satu menu di Google Webmaster Tool bernama Fetch As Google tool, kita nanti memasukan URL yang mau di indekskan pada kolom yang tersedia, lalu klik menu Fetch agar link tersebut segera dirayapi oleh Google Bot. Detailnya? ini link Fetch As Google Tool. (MANUAL)

      gambaran google bot mengindeks artikel di blog kita

      Ilustrasi Google Bot

    2. Submit Link di Google Plus. Para ahli SEO dunia melihat fenomena google memanjakan google plus sebagai salah satu strategi positif bagi rencana SEO mereka. Terbukti, kalau anda pengen indeks sebuah link cepat terbaca oleh google, anda bisa membuka akun google plus di http://plus.google.com lalu submit link layaknya kita nyetatus facebook dengannya. Kalau perlu, bikin beberapa akun, lalu sharekan link artikel yang mau kita indekskan ke beberapa akun google plus. (MANUAL)
    3. Menggunakan GSA SEARCH ENGINE RANKER sebagai sarana mengindekskannya. GSA ini mesin backlink mutakhir kelas dunia yang melayani backlink multiplatform. Anda bisa mempergunakannya mensubmit ke platform- platform whois search / website website yang mengundang spider / bot google menuju website anda. (OTOMATIS)
    4. Saran terbaik dan lebih hemat waktu serta uang, pergunakan saja Indexification. Service SEO Premium ini, dia memiliki spesialisasi membantu orang yang sudah menebar backlink agar backlinknya bisa segera tercrawl dan terindeks oleh google dengan strategi yang sudah dimilikinya. Rekomendasi terbaik dari ke empat cara yang sudah saya paparkan. Beruntungnya, kalau anda membuat backlink dengan GSA, secara otomatis setiap backlink yang dibuat GSA bisa langsung diservice menggunakan Indexification ini dengan satu dua setting di GSA-nya. (OTOMATIS)

Demikian tadi dua strategi Manual serta dua strategi OTOMATIS yang bisa saya paparkan. Anda bisa memilih strategi yang lebih cocok bagi diri anda sendiri. Saran saya, kalau sudah mengejar keyword yang kompetitif serta melibatkan ribuan baclink, pakailah yang otomatis. Utamanya layanan nomor Empat. Yaps, Semoga artikel Bagaimana Cara Paten Agar Backlink Cepat Terindeks oleh Google bisa memberikan banyak manfaat bagi pengalaman SEO anda.

Tags:
Panduan Cpanel Ratakan

Bagi dong pendapat positifmu Mengenai Topik Di Atas