Cara Membeli GSA Search Engine Ranker

Anjrah Web – Kemarin waktu menulis tutorial penggunaan GSA SER belum sampat sampai menjelaskan lengkap bagaimana Cara Membeli GSA Search Engine Ranker. Bagi orang yang sudah biasa beli tutorial online atau software online pasti mudah saja membeli, tapi bagi sebagian lainnya butuh dipaparkan langkah langkah lengkapnya.

Ya sebagaimana kita tahu GSA Search Engine Rangker masuk dalam jajaran atas software seo paling laris di dunia. Penggunanya teramat sangat banyak, para ekspertnya juga banyak, sampai penjual jasa servicenya mempergunakan GSA SER di fiverr juga banyak.

Alasan Membeli GSA Search Engine Rangker?

Sebenarnya ada banyak, ringkasan menurutku:

  • OTOMATISASI. GSA lebih layak disebut robot backlink 24 jam. Dia sangat memudahkan tugas tugas yang awalnya manual jadi semuanya serba otomatis.
  • PRODUK SEKALI BELI. Biasanya software SEO kan modelnya menyuruh kita membayar berlangganan rutin ke penyedia softwarenya. Bisa hemat banyak, sekali beli, pakai berkali kali.
  • GRATIS UPDATE. perubahan didunia internet sangat cepat, kalau nggak rajin update softwarenya pasti hanya akan jadi bangkai di komputer / laptop kita. Sven sang developer GSA sangat concern bab update yang sangat membantu terjaganya konsistensi program backlink kita pakai GSA
  • TERINTEGRASI DENGAN BANYAK TOOLS PENUNJANG SEO. Bener bener bisa serba otomatis disegala sesuatunya. Seperti scraping proxy, auto verifikasi email, bisa auto isi konten, auto tier link building, serta buanyaaak auto lainnya
  • DEKSTOP SOFTWARE. Ya nggak ribet harus logan login ke website orang hanya karena ingin nge-backlink

So, harga CUMAN SEGITU dibandingkan dengan aneka kemudahan yang didapat, AMAT SANGAT MURAH. Terutama kalau anda sudah terbiasa main SEO manual, sudah biasa bayar service SEO, GSA memudahkan, memurahkan, mensimpelkan banyak dari pekerjaan Optimasi SEO kita.

Lalu, Bagaimana Cara Membeli Software GSAnya?

Pertama, Persiapankan Paypal / Kartu kredit. Dua duanya sebagai media melakukan pembayaran ke vendor pemilik GSAnya. Pastikan saldo Paypalnya cukup / kartu kreditnya itu limitnya masih tersedia.

Dua, Akses Website RESMI GSA. Awas ada banyak penjual software GSA hasil crack / nulled yang biasanya mengandung virus yang berbahaya bagi komputer / laptop anda. Pastikan membeli langsung ke developer aslinya DI SINI. Atau bisa KE SINI dulu, lalu klik tombol BUY NOW-nya.

Pilih metode pembayaran yang mau anda gunakan. Ada kolom opsi yang bisa dipilih pada bagian bawah. Isi selengkapnya dengan data diri anda sebenarnya pada kolom kolom yang tersedia mulai dari data nama, email, dan seterusnya. Lanjutkan dengan klik CONTINUE atau tombol semakna yang intinya melanjutkan proses pembayaran. Ikuti saja tombol yang ada disitu.

Ciri proses pembayaran berhasil, anda akan mendapatkan notifikasi pembayaran di email yang tadi anda masukan sewaktu mengisi form. Isinya ada data lengkap mengenai pembayaran yang sudah Anda lakukan.

Ketiga, Menunggu Verifikasi dan Aktivasi Lisensi. Proses pembayaran anda memang sudah diterima, hanya saja menyiapkan lisensi serta lain sebagainya kadang butuh waktu. Detailnya akan bisa kita pantau progressnya melalui email kita. Kita pun bisa mengemail vendornya (data email ada di email yang anda terima).

Kalau LICENSEnya sudah berhasil di generate, Anda akan menerima email berisi data lisensi. Masukan data lisensi tersebut ke software GSA anda. Misal belum download, bisa download dulu DI SINI. Cara memasukannya bisa perhatikan gambar:

Bagaimana sih Cara Membeli GSA Search Engine Rangker Asli Beli GSA Search engine Rangker Di Mana

Menu Tempat Anda Memasukan Lisensi GSA

Kebetulan GSA saya sudah terverifikasi lisensinya. Maka disitu tulisannya CHANGE LICENSE. Intinya ada menu memasukan lisensi di menu HELPnya. Satu software GSA bisa di install di beberapa komputer, hanya ketika mau menjalankan, kalau anda cuman punya satu lisensi, ya hanya bisa jalan di salah satu komputer / laptop / vps yang anda install.

Kalau mau menjalankan Beberapa Software GSA di komputer yang berbeda, anda harus membeli lisensi GSA SER baru lagi sesuai kebutuhan. Tahapannya ya seperti proses di atas.

Selamat Membacklink dengan GSA. Misal mau tahu cara setting dan menjalankannya bisa belajar di artikel TUTORIAL GSA SER ANJRAHWEB. Baca juga agar bagaimana backlink dari GSA segera terindeks oleh google. Karena apalah artinya sudah capek capek bikin backlink eh backlinknya tidak terindeks google di artikel CARA PATEN BACKLINK CEPAT TERINDEKS.

Tags:
Panduan Cpanel Ratakan
Rate this article!

Bagi dong pendapat positifmu Mengenai Topik Di Atas