Review dan Tutorial Cara Menggunakan Long Tail Pro

AnjrahWeb.Com sekarang mau kupas Review dan Tutorial Cara Menggunakan Long Tail Pro. Long Tail pro merupakan sotfware untuk mencari kata kunci dalam dunia SEO yang sudah sangat legendaris. Dia di buat oleh Spencer Haws dari NichePursuits.com yang sangat berpengalaman di dunia internet marketing.

Review Long tail Pro, Cara Menggunakan Long Tail Pro, Jual Long Tail Pro

Awal kenapa software ini dibuat, sebab Spencer Haws itu merasa capek dan tidak puas. Dia sudah beli banyak software pencari kata kunci, namun tak satupun yang memuaskannya.

Ya dari aku sendiri sih pengalaman pakai beberapa software pencari kata kunci, emang kadang software software itu lemot, developernnya jarang melakukan update, secara harga suruh berlangganan. Kalau long tail pro ini kerjanya cepat, sangat cepat, bayarnya sekali waktu aja, pemakaian mudah, nggak ada bayar bayar subscription bulanan (kecuali anda mau upgrade ke paket platinum, enggak upgrade juga nggak apa apa).

[infobox style=”alert-dashed”]

Bagi yang mau Lihat Fitur lengkapnya seperti apa aja?

Mampir ke WEBSITE ASLI LONG TAIL PRO KE SINI.

[/infobox]

Bagaimana Sih Cara Riset Keyword mempergunakan Long Tail Pro?

Ini saya sudah rekam video tutorial penggunaan long tail pro berbahasa indonesia. Silakan di saksikan dan diambil ilmunya:

Setting Dasar yang harus dipenuhi agar software long tail pro bekerja dengan baik:

  1. Anda harus punya akun adwords (daftar gratis pakai email gmail) dan setting bahasanya pakai bahasa inggris. kalau setting bahasa indonesia interface adwordsnya, Long Tail Promu akan nge-hang nggak mau bekerja.
  2. Koneksikan akun adwordsmu dengan long tail pro. Ada menu geriginya di sebelah kanan atas. Atau pas mencari pertama kali ada opsi suruh masukan akun adwords kita. pastikan ada kolom simpan ‘ save google login credential’ gitu dicentang. Agar tidak berulang memasukan username dan pasword adwordsnya.
  3. Dapatkan akun API MOZ gratis. Pasang nanti data APInya supaya muncul ukuran domain autority, page autority yang bermanfaat buat menakar kompetisi di SERP google

Cuman tiga itu basic dasarnya. Biasanya kesalahan hanya di setting bahasa akun adwords yang salah. Biasakan update pula agar bisa mendapatkan perkembangan paling baru dari long tail pro.

Apakah Alasan Harus Mencari Long Tail Keyword dalam SEO?

Long tail keyword? Apa sih itu? Long tail keyword didefinisikan keyword yang berfrase panjang. Alih alih mempergunakan kata kunci jual jilbab syar’i, kita bisa mempergunakan versi long tail keywordnya yakni jual jilbab syari bahan sifon murah. Long tail itu keyword yang panjang ya empat sampai tujuh frase. Atau lebih panjang juga boleh penting itu kata kunci yang diriset di google.

Para ahli SEO meyakini, kompetisi persaingan di long tail keyword cenderung lebih ringan untuk di taklukan daripada persaingan di kata kunci yang hanya mempergunakan dua atau tiga kata.

Walau sebenarnya relatif juga sih, akan tetapi, dari pengalaman memang jauh lebih asik mengejar kata kunci yang agak panjang dibanding kata kunci yang terdiri atas dua atau tiga kata. Pasalnya, kalau semua mastah SEO bermain di long tail keyword, kan ya sama aja bakal lama lama kompetisinya semakin berat.

Tetapi uniknya, long tail keyword itu terus tumbuh. Maka walau bisa jadi beberapa kata kunci long tail sudah dipegang para mastah SEO, tumbuh long tail baru yang bisa kita kejar. Nah alat semacam LONG TAIL PRO inilah diperlukan buat mencari, menganalisa, secara cepat, praktis dan ekonomis. Daripada mencari manual, udah capek capek, eh kata kunci yang didapat ternyata sudah jadi pegangan kompetitor dengan kekuatan SEO yang besar.

Maka, aku sendir juga pakai Long Tail Pro, aku sarankan anda juga mempergunakannya. Cuman $97 aja, lifetime. ITU BISA DIPAKAI di 3 KOMPUTER/ Laptop. Artinya apa, kita cuman bayar $32 aja per komputernya. Murah banget, lifetime pula pembayarannya. Install di komputer atau laptop, karyawan diajari cara pakainya, kerja SEO lebih mudah dan lebih powerfull. Buat adsense, toko online, affiliate juga cocok keywordnya ntar.

[infobox style=”alert-dashed”]

Cek detail Fitur dan Manfaatnya, Atau langsung BELI

(Pembelian bisa pakai Paypal / Kartu kredit)

LIHAT DETAIL Long Tail PRO di sini

[/infobox]

Topik Diskusi:

long tail pro gratis, cara membeli long tail pro sekali bayar, cara membeli long tail pro sekali bayar terbaru, cara membeli longtail pro sekali bayar, cara riset keyword menggunakan long tail pro

Apa Pertanyaan/ Komentar/ Saran Positifmu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *