Cara Menggunakan GSA Captcha Breaker

Anjrah Web –  Kita sudah beberapa kali membicarakan bagaimana sih Tutorial Cara Menggunakan GSA SER juga Optimasi Pemakaian GSA  SER agar lebih Josh, kita sekarang bahas mengenai GSA CAPTCHA BREAKER serta bagaimana sih Cara Menggunakan GSA Captcha Breaker dalam aneka proyek backlink kita.

Apa sih Kegunaan GSA CAPTCHA BREAKER?

Bagi yang  pertama kali mendengar GSA Captcha Breaker (GSA CB) serta penasaran fitur dasarnya, silakan langsung mampir ke Website ASLI GSA CB di sini. Kenapa saya tunjukan link ke web yang asli, karena ada yang jual versi Crack yang nantinya cuman merugikan diri anda sendiri ( komputer kena virus, GSAnya succes ratenya kecil, dan semacamnya).

Kalau versi ringkasnya, jadi ketika GSA Search Engine Rangker jalan, dia otomatis akan berhadapan dengan berbagai jenis platform website. Pada beberapa diantaranya ketika harus mempostingkan backlink sebagaimana yang kita sudah settingkan harus mengisi captcha. Bisa bentuk hitungan matematika, menuliskan huruf atau kode tertentu, dan sebagainya.

Captcha sendiri ialah Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart. Test yang disediakan buat memastikan pengguna layanan yang disediakan itu benar benar manusia. Captcha itu sendiri bervariasi, ada yang capctha gampang ditembus ada yang lumayan sulit.

Tugas captcha breaker membaca kode kode captcha yang ditampilkan itu lalu mengisi otomatis ke dalam form yang tersedia. So, GSA SER bisa memposting backlink ke dalam aneka platform yang menjadi sasaran backlinknya dengan lancar. Kalau tanpa dipasang Capctha breaker atau anticaptcha lainnya GSA SER kesulitan menjalankan tugasnya (walau isi manual captcha bisa sih, cuman betapa capeknya kita suruh ngisi ribuan capctha perhari >> not recommended).

Lalu, Cara Menggunakan GSA Captcha Breaker?

Konsep intinya gini. Masukan Capthca breaker ke dalam opsi anticaptcha di GSA SER, lalu klik oke di GSA SERnya. Sesudah itu jalankan GSA Captcha Breakernya. Maka, GSA SER sudah bisa bekerjasama dengan GSA CBnya. Perhatikan gambar berikut:

Review Captcha Breaker Kegunaan Tutorial Cara Menggunakan GSA Captcha Breaker

Uraian langkahnya:

  1. Jalankan GSA SER-mu
  2. Masuk ke menu Options
  3. Pilih menu Captcha
  4. Pilih Add Captcha Breaker

Sudah, begitu saja. GSA SER dan GSA CB sudah fully integrated. Amat sangat terbantu banget kalau kita bisa memiliki GSA SER dan GSA CBnya. Soalnya kalau tidak memakai GSA CB, kita harus membayar service anticaptcha. Bisa banyak habisnya. Nah kalau sudah mempunyai GSA CB, kita bisa membuat GSA CB sebagai pilihan pertama anticaptchanya, baru kalau GSA CB nggak mempan kita bisa setting dan tambahkan layanan anticaptcha lainnya.

So, bagi yang belum punya GSA CB (Captcha Breaker) saranku, beli sekarang juga: BELI YANG ASLI KLIK DI SINI

 

Topik Diskusi:

gsa captcha breaker, apa itu gsa ser captcha breaker

2 Comments

Apa Pertanyaan/ Komentar/ Saran Positifmu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *