Optimasi GSA – Pergunakan List Verified Link Agar Ngebacklink Josss!

Anjrah Web – Masih merupakan serial lanjutan tutorial GSA Ser. Dimana sebelumnya saya sudah publish video bagaimana setting dasar serta penggunaannya di Video Tutorial GSA. Kali ini saya akan share OPTIMASI Cara Menggunakan Gsa Search Engine Ranker yang lebih advance lagi.

Wow, maksudnya advance?  Alur normalnya misal kita pilih salah satu menu yang ada di GSA, blog commenting. Kerja GSA dalam fitur blog commenting itu terbagi dua.

  • Kita sudah punya list blog yang siap kita komen
  • Baru mulai blm punya blog yang di komen

Detailnya, blog yang mau di komenpun masih dibagi bagi lagi berdasar langsung muncul tidaknya komentar kita:

  • Blognya autoapprove nggak, artinya kita komen langsung otomatis muncul komentar di blog yang jadi target kita
  • Blognya nunggu moderasi oleh sang pemilik blog
  • Sudah tersubmit, statusnya nggak jelas

Mending langsung Beli List Blog Yang AutoApprove

Lalu kita misalnya jalankan project blog komenting di GSA. GSA kita isi proxy premium ( Bisa beli di Sini) sama proxy gratisan. Setting kata kunci dan pengaturan pada umumnya. Captha Breakernya dijalankan, play deh projectnya.

Nantinya kita bisa pantau ya hasil blog komennya. Berapa blog yang tersubmit, berapa yang verified, berapa yang nggak jelas. Nah blog blog yang sudah sukses terverifikasi biasanya masuk ke menu GLOBAL LINK (disini link hasil blog komenting di dikumpulkan). Biasanya kalau LPM-nya tinggi, sih cepat dapat banyak, parahnya nggak dapat dapat.

Kalau usulan saya sih, aslinya daripada manual cari begitu link buat blog dikomentarin, mending beli list autoapprove blog. Nantinya tinggal dijadikan target di GSA kita. Bayangkan kita bisa punya tabungan 30.000 list link verified, betapa lebih cepat jadwal backlink kita.Itu belum ditambah dengan link yang manual kita sendiri dapatkan.

Lah memangnya bisa beli dimana list link yang verified gitu buat GSA? Aku sarankan bisa beli di GSA DAILY LINK LIST. Kalau nggak salah, biayanya cuman 49 dolar / bulan. Super murah. Bayangkan kalau kita sendiri bisa ngedapatkan 30.000 list link verified habis berapa banyak proxy, email, jalankan berapa GSA, dan biaya lainnya.

Ini cuman bayar 49 dolar perbulan sudah dapat:

Optimasi Cara Menggunakan Gsa Search Engine Ranker Jual List GSA Verified
Fitur Yang Dahsyat di Daily List GSA

Apakah Aman memakai model List yang demikian ini?

Barangkali anda jadi bertanya, kalau saya mempergunakan list berbayar begini, apakah tidak sama artinya yang pakai juga banyak. Mereka yang membeli disitu juga kan orang banyak? Apakah aman buat project seo saya?

Jawabnya:

  • Kalaupun cari manual sendiri, mau nggak mau nantinya kita tetap berbagi link. Link yang kita dapatkan bisa ditemukan oleh PENGGUNA GSA YANG LAIN JUGA 🙂
  • Aman dan tidak aman tinggal kitanya bagaimana nantinya menempatkannnya. Secara umum orang pakai GSA atau list begini dipergunakan untuk men-SEO-kan website tier backlinknya. Jadi tidak langsung ke blog utama kita. Kecuali, dari list itu ada tipe backlink yang PRnya tinggi, PA dan DA tinggi, dofollow, outbonlinknya rendah serta ‘kita takar aman’ bisa langsung di tembakkan backlinknya ke domain utama kita
  • Jadikan verified list sebagai stok amunisi tambahan bagi kita, difilter yang bagus bagus, bisa dimanfaatkan sebagai stok senjata backlink di kemudian hari.

Mungkin itu dulu sih, semoga bermanfaat. Kita punya list yang verified gini membantu banget program backlink kita. Apa lagi secara daily, hitungan hari list verifiednya sepanjang kita langganan pada mereka, listnya terus di update. Saran saya, silakan di coba ke GSA DAILY LINK LIST.

Selamat mencoba. Oya, pastikan untuk hasil yang maksimal anda selalu mengindekskan backlink yang sudah dibuat mempergunakan SERVICE PENGINDEKS BACKLINK. Karena, apa gunanya backlink kalau tidak diindeks google, kalau nunggu indeks manual google, kapan naiknya rangking websitenya. Woke, semoga mencerahkan :).

 

Topik Diskusi:

cara gunakan gsa lebih sukses

2 Comments

Apa Pertanyaan/ Komentar/ Saran Positifmu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *