Konsultan pemasaran Online Klaten Jasa Pembuatan Website
ANjrah Ari SUsanto, S.Psi, Blogger

Assalamualaikum Warohmatullah :peace: ,

Saya Anjrah, dari AnjrahWeb.Com :senyum: .

Sudah tidak terbantahkan lagi penetrasi dunia teknologi khususnya internet telah membuka banyak bisnis menjadi semakin mudah diakses oleh customernya. Berbekal smartphone yang kini dijual semakin murah, customer di pelosok timur indonesia membuka google, langsung sampai ke anda yang jual produk bermutu walau terpisah samudra serta berjarak ribuan kilometer.

Saya sendiri ikut merasakan berkah perkembangan teknologi internet dengan izin Allah ta’ala. Melalui Toko Online Gorden Pasar Semarang milik saya, berpusat di semarang, kini sudah menjangkau customer lintas pulau dari aceh sampai jayapura. Padahal saya tidak nyales keliling sampai jayapura :silau:.

Wah, luar biasa, bagaimana bisa semudah itu?

:bosan: Tentu bukan perjuangan sehari jadi. Sejumlah kegagalan juga pernah saya alami dalam menjalani bisnis online. Semua kegagalan itu menjadi bumbu yang semakin membuat saya percaya bahwa saya sudah dekat dengan jalur kesuksesan. Aku inget kata seorang motivator, “Habiskan Jatah GAGALMU, agar segera bertemu dengan sukses yang Allah dah Janjikan“.

Awal karir dari mengembangkan bisnis pelatihan bekam berbasis online, sampai saat ini masih ada situsnya dan masih berjalan alhamdulillah sukses. Lalu mengembangkan pemasaran program affiliasi berjualan aneka produk di negerinya hitler, alhamdulillah juga bisa dan sukses. Kini lebih suka fokus menekuni penjualan produk ke bangsa sendiri melalui sejumlah toko online. Omzet? alhamdulillah (lagi) lumayan sebagai bekal hidup bersama istri di desa :jatuhcinta: .

Lalu Apa hubunganya semua ini dengan AnjrahWeb.Com?

😆 Oh iya, harusnya bahasa promosi Anjrah Web Ya? To the point, Anjrah Web secara hiperbolanya adalah taruhan dari pengalaman saya selama ini belajar dan terus praktek dalam dunia bisnis serta online marketing. Anjrah web merupakan perusahaan jasa yang saya buat sebagai solusi bagi temen temen yang :

1. Mau Berbisnis online namun masih belum mantap Ilmunya. Masih ragu harus memulai, mana yang penting apa yang harus awal awal di lakukan. Saya bimbing saya pandu dengan pengalaman yang saya punya.

2. Mau membuat website namun masih ragu dengan berapa biaya yang harus dikeluarkan, takut kemahalan atau malah nantinya speknya nggak cukup memenuhi kebutuhannya.

3. Lebih ke pelatihan maupun training ke tim bagaimana harus mengonlinekan bisnisnya secara benar supaya bisa meraih aneka Keuntungan Membuat Aset Marketing Online, bukan sekedar bikin blog atau toko online saja.

Nah, banyak teman menanyakan dan meminta saya membantu bisnis mereka, jawabannya ya hadirlah ANjrah Web sebagaimana yang sedang anda hadapi sekarang :tepuktangan: .

Coach Anjrah

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *