Kemarin sudah saya kupas mengenai mengapa kita membutuhkan jasa autorsponder dari sisi pertimbangan hosting yang kita pakai. Lalu pertanyaannya, apa sih Autoresponder Yang Bagus? Bagus tentunya mengacu pada kualitas email itu sampai di inbox penerima serta tidak masuk folder spam, bagus dari sisi harga, juga bagus dari sisi kemudahan kita menggunakannya.

Kalau kebanyakan internet marketer dunia akan memberikan jawaban setidaknya:

  • Get Response
  • Aweber
  • Rapidresponsebot
  • Mailchimp
  • Icontact, dll

Pertanyaannya, memang kalau Autoresponder Yang Bagus untuk Bisnis Online harus yang bermerek luar negeri? Jelas tidak.

Terutama bagi yang ingin pembayarannya mudah, tidak mengharuskan kartu kredit, pengen rupiah aja, bisa menggunakan autoresponder lokal indonesia yang bagus. Salah satunya Profit Sender, Coba [button href=”https://www.anjrahweb.com/autoresponder” icon=”glyphicon glyphicon-earphone” rounded=”nonestyle” size=”btn-lg” style=”btn-default” target=”_blank”]KLIK DI SINI[/button].

Profit sender Kaya Fitur Email Autoresponder kelas dunia, seperti:

A/B Split Test Campaigns

Split Test broadcast

Kirim broadcast berbagai versi konten email Anda untuk kelompok-kelompok penerima Anda dan biarkan sistem Profit Sender memilih pemenang dan mengirimkannya ke sisanya.

 

Easy Email Template Builder

Easy Email Template Builder

Anda dapat membuat layout / template email anda sendiri menggunakan easy template builder atau menggunakan beberapa template yang telah kami sediakan di member area.

 

Smart Segmentation

Smart Segmentation

Membuat segmentasi list autoresponder Anda berdasarkan informasi subscriber dan aktivitas seperti klik link tertentu, membuka email atau tidak, dl

 

Secured Isolated Data

Isolated User Accounts

Data-data penting tersimpan di akun Amazon s3 cloud store yang sudah terkenal keamanan dan kestabilannya. Hal ini juga membuat kinerja server Profitsender semakin cepat.

 

Advanced Email Template Builder

User Themes and Languages

Membuat email template cukup dengan satu kali klik mouse saja, edit setting sesuka Anda. Semua sudah dibuat semudah dan sesimple mungkin.

 

Full Featured Rich Text Editor

Full Featured Rich Text Editor

Profit Sender hadir dengan full text editor yang kaya fitur serta memungkinkan Anda untuk membuat isi email dengan cepat tanpa harus menggunakan editor HTML profesional.

 

Subscriber List Management

Subscriber List Management

Setiap list dapat memiliki pengaturan sendiri  untuk membuat custom field, segmentasi, Auto responder, integrasi web service, subscriber, dan banyak lagi. Mengelola list autoresponder Anda menjadi jauh lebih  mudah dengan menggunakan Profitsender’s user management screen. .

 

Campaign Statistics

Campaign Management

Profit Sender menyediakan statistik kampanye secara terperinci termasuk statistik open email, klik link, forward email, unsubscriptions, bouncing detection, komplain spam, browser view, forward to friends, Sharing ke berbagai Social Media Populer dan banyak lagi.

 

Campaign Management

Campaign Statistics

Membuat kampanye/broadcast dan mengirimnya ke beberapa daftar lists sekaligus. Atur isi email yang berbeda, preview isi email pada browser web Anda, dan publikasikan kampanye Anda melalui RSS feed atau arsip.

Jadi, ada banyak hal yang bisa kita lakukan menggunakan autoresponder yang sudah dilengkapi aneka persenjataan demi mensukseskan pemasaran melalui EMAIL. Misal mau coba gratis dulu, Bisa kog. Coba gratis Autoresponder yang Bagus apa ruginya kan? Langsung saja [button href=”https://www.anjrahweb.com/autoresponder” icon=”glyphicon glyphicon-earphone” rounded=”nonestyle” size=”btn-lg” style=”btn-default” target=”_blank”]KLIK DI SINI[/button].

Coach Anjrah

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *