Theme WordPress Amazon

Anjrah Web – Bisnis online salah satunya menjual produk amazon dalam format afiliasi. Kunci pentingnya bagaimana bisa memilih Theme WordPress Amazon yang tepat sehingga konversi penjualannya pun bagus.

Awalnya dulu, kalau ada orang yang bertanya kepadaku, pakai theme apa, aku hampir selalu referensikan ke Theme ID. Karena disitu ada banyak format theme wordpress yang memiliki desain toko online amazon, namun bisa otomatis berbekal plugin wp robot. desain desainnya pun cantik keren keren.

Misalnya nih Fashion Zone:

Theme Fashion Zone buat Jualan Baju Di Amazon
Theme Fashion Zone buat Jualan Baju

atau theme yang udah support auto update price (aslinya pada bisa semua sih, tinggal setting kode pricenya ikuti panduannya) menyesuaikan website amazonnya bernama Virtazon:

Theme Untuk Amazon Virtazon Theme untuk Affiliasi Amazon
Virtazon Theme untuk Affiliasi Amazon

Dua theme tersebut serta ada banyak variasi theme khusus amazon lainnya bisa temen temen akses melalui:

[button href=”http://www.anjrahweb.com/themeid” icon=”glyphicon glyphicon-hand-right” rounded=”nonestyle” size=”btn-lg” style=”btn-custom green” rel=”nofollow” target=”_blank”]Ke Theme ID KLIK DI SINI[/button]

Cerdas Cerdasnya Kita Memilih Theme Aja

Hanya saja, setelah aku belajar lebih jauh, nggak selalunya kog kita harus mempergunakan theme affiliasi amazon yang berbentuk toko seperti itu. Kita bisa mempergunakan theme jenis lain yang sifatnya theme yang memiliki fungsi affiliasi dengan baik hanya formatnya blog. Karena apa?

  • Sering kali penjualan produk itu terjadi di area artikel, bukan area depan blog kita
  • Lebih terkesan personal, orang kadang itu sudah niat beli kog pas cari, cuman dia butuh ‘personal’ review buat memantapkan pilihan pembeliannya
  • Alasan personal, biar desain blog pribadinya beda aja.

Ada contohnya? ada. Aku sementara ini masih suka dengan desain RUMANA Theme, Bisa diperiksa Lengkapnya di Koleksi Themenya Kentooz. Tampilan Depannyanya semacam ini:

Download RUmana Theme Review untuk Affiliasi CJ Share A Share Moreniche
Desain RUmana Theme Untuk Amazon Affiliate, Juga Lainnya

Kog masih mirip toko? Iya benar, itu desain bisa di custom kog. Kita bisa ‘hilangkan’ deret produknya lalu melakukan konfigurasi agar nampak seperti blog biasa saja. Kuncinya nanti dirimu perhatikan di halaman produknya. Silakan nanti luangkan waktu melihat detail keterangan lengkap serta demo theme RUMANA itu di link yang saya berikan di bawah ini:

[button href=”http://www.anjrahweb.com/get/allthemekeren” icon=”glyphicon glyphicon-link” rounded=”nonestyle” size=”btn-lg” style=”btn-custom green” rel=”nofollow” target=”_blank”]KLIK Demo dan Detailnya DI SINI[/button]

Asiknya lagi, Rumana ini kelak tidak terbatas untuk affiliasi amazon aja. Misal dirimu mau affiliasikan produk lokal, produk lain dari vendor seperti share a sale, commission junction, atau lainya juga bisa. Sampai buat toko online jualan produk sendiri juga bagus. Kelemahan? terus terang ada, ni theme kurang cocok bagi anda yang main autoblog yang mempergunakan Wp Robot dan lain lainnya itu. Misal Mau dipakai autoblog-kan dengan wp robot, theme yang bagus salah satunya mending pakai Wp Zoner bisa juga theme buatan theme id di atas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *