Cara Membeli Proxy Premium Proxy Hub Buy Proxies Bagaimana?

Anjrah Web Setelah kita sudah Bahas Cara Menggunakan Seo Pada Blog, Kita lanjutkan pembahasan mengenai proxy. Bagaimana sih Cara Membeli Proxy Premium buat GSA / Sotfware PBN Service seperti Backlink Manager, dan lain sebagainya?

Ya, kita tahu semua service yang berhubungan dengan google pasti akan memiliki banyak keterbatasan. Google membatasi setiap IP address mengakses dirinya dalam beberapa periode. Makanya, kadang ketika kita pas googling, akibat sudah sering memasukan dan mensearch kata kunci tersebut kita disuruh mengisi susunan angka aneh / huruf  aneh bernama capctha. Udah pernah mengalaminya?

Bayangkan, kita sedang sibuk sibuknya melakukan riset keyword eh bolak balik suruh isi captcha sama google, males banget kan. Maka dari situlah kerasa banget Manfaat Proxy Premium. Biar kata proxy tersebut tidak gratis, namun kitanya jadi lebih nyaman dan enak.

Cara Membeli Proxy Premium Secara Online dimana beli yang murah dan Bagus?

Aslinya ada banyak banget penjual List Proxy Premium, hanya saja mereka:

  • Membatasi penggunaan proxy hanya untuk surfing / browsing saja ( buat online lihat lihat web saja)
  • Hanya diperbolehkan untuk software tertentu. Kalau dipakai buat software- software seo seperti GSA SEARCH ENGINE RANGKER, scrapebox tidak boleh. Ngeselin banget kan, udah bayar banyak batasan
  • Cepet mati proxynya. Biar kata premium kan tetap saja dipergunakan oleh beberapa orang. Misal, ada yang maksimal dipakai oleh 3 orang, jadi lebih awet.
  • Layanannya payah, lama kalau kita tanya tanya atau minta proxy baru lagi ke mereka.

Dari analisa, saya sudah pernah beli proxy premium. Saya rekomendasikan anda membelinya ke Buy Proxies ( akses websitenya DI SINI). Harganya murah, layanannya cepat, kalau urusan ganti proxy juga cepat. Bule bule juga kasih rekomendasi ke situ kalau mau belanja proxy.

 

Step Step Membeli Proxy Premiumnya

  1. Menuju website Buy Proxies ( akses websitenya DI SINI)
  2. Disitu ditawarkan semi dedicated proxies atau dedicated proxies. Kalau hanya untuk SEO dan tidak terlalu massive, pakai yang semi dedicated juga sudah bagus. Misal mau SEO massive saranku pakai dedicated proxies. Taunya masih atau nggak, saranku dicoba dulu dari semi dedicated, kalau pakai itu kok sukses ratenya kurang, naikan pakai yang dedicated.
  3. Pilih mau jumlah berapa proxi? makin banyak makin bagus kalau buat mesin SEO. Misal untuk GSA / Scrapebox cobalah dari angka 30an Semi Dedicated Proxies. Lalu klik tombol BUY PROXIES >> nya.
  4. Kalau baru pertama beli di situ, Isi kolom kolom yang diminta. Nama depan, nama belakang, alamat, nomor hp dan lain sebagainya. Kolom yang tidak di isi paling biasanya kolom VAT ID. Kalau sudah pernah register disitu, tinggal login masukan data username dan paswordnya. Menu Login di kanan atas.
  5. Kalau sudah akan digiring ke halaman berjudul shopping cart. Disitu memastikan jumlah proxi yang mau dibeli. Kita juga bisa milih mau proxi USA / EROPA (saran saya pilih proxi usa yang cepat). Lalu pada kolom additional required information, anda diminta memasukan USERNAME DAN PASWORD PROXY-nya. Silakan anda buat beda dengan username dan pasword buy proxies anda. Dibuat yang lain khusus autentikasi pemakaian proxinya. Sedang pada kolom Optional: on which program/site you want to use the proxies (ex Twitter,Scrapebox,Xrumer etc) di isi boleh dikosongin juga boleh.
  6. Klik tombol add to chart and checkout. Lanjutkan dengan pembayaran, bisa pakai kartu kredit bisa juga paypal.
Cara Membeli Proxy Premium, Bagus Proxy Hub atau Buy Proxy Org?
Rekomended Banget

Sudah deh. Kurang lebih begitu saja Cara Membeli Proxy Premiumnya. Ciri sudah benar cara membelinya, nanti kita akan mendapatkan email dari penjual proxynya kalau sudah terbayar. Lalu List Premium Proxynya juga di kirim melalui email. Mantap kan? Semoga bermanfaat, detailnya diskusi di kolom komentar atau kirim pesan ke aku aja ya.

 

 

 

Topik Diskusi:
bagaimana cara membeli proxy
Welcome Kak. Blog Ini, Sharing Ilmunya Pak Anjrah Untukmu. Supaya Kamu Lebih Cepat Sukses Dalam Belajar Internet Marketing & Berbisnis Online.
Subscribe Channel Youtube Coach Anjrah