Review Rankwyz Sofware untuk Posting dan Manage Blog Network

Anjrah Web – Rankwyz, aku yakin kalau dirimu aktif dan terus belajar di dunia SEO mengenal banyak sofware SEO yang mengotomatisasi pekerjaan kita. Beberapa diantaranya sudah aku kupas saat aku bahas Apakah Penting mempergunakan Software SEO dan tema SEO TOOLS. Salah satunya rankwyz. So, pada kali ini aku sampaikan Review Rankwyz Sofware untuk Posting dan Manage Blog Network.

Ini yang disebut private blog network namun basisnya web 2.0, gratisan xixixi

Rankwyz adalah salah satu sofware berbayar, web based, dia sebenarnya fungsinya bisa banyak banget, hanya demi menjaga lingkup bahasan, utamanya dia sangat berguna sebagai tools posting serta memanage blog network yang kita miliki. Bagi yang belum pernah tahu rankwyz, coba sempatkan lebih dahulu mampir ke websitenya DI SINI.

Temen temen tahu bahwa blog network di masa SEO sekarang ini tetap saja menjadi kebutuhan bagi sesiapa saja yang ingin kapan saja mau merangking kata kunci tertentu dengan teknik SEO. Wait.. emangnya apa sih blog network itu? definisi saya, sekumpulan blog yang kita kapanpun ‘bisa mengaksesnya’ serta bisa kita gunakan semaksimal mungkin untuk mendukung aneka proyek SEO kita.

Rankwyz adalah Tutorial Rankwys Penggunaan Rankwyz
Rankwyz itu Untuk SEO Offpagenya

Plus Minus Membangun Blog network

Owh oke, aku tahu pentingnya. Namun apa saja sih kekurangan dan kelebihan kalau kita memiliki blog network?

Kelebihannya:

  • Kita punya sumber backlink yang Pasti, Jelas, relatif bisa ready kapanpun seketika kita membutuhkannya
  • Kita relatif lebih murah dalam pengeluaran biaya (Bayangkan ketika harus terus membeli kontekstual backlink dll)
  • Potensi bisnisnya besar ketika mau dikembangkan ke arah Jasa SEO atau bisnis SEO yang semisalnya

Kekurangannya:

  • Tidak selalunya banyak blog, kita siap memeliharanya utamanya urusan update konten
  • Capek login logout kalau blognya banyak apalagi suka lupa naruh username dan paswordnya
  • Biayanya besar untuk membangun sebuah blog network yang berkualitas

Lalu, apa dan diposisi mana sebenarnya Rankwyz di sini?

  • Rankwyz punya sofware Account creator dimana anda bisa membuat blog secara masal ribuan sampai ratusan ribu blog (sekuat dan segigih anda mau bikin), multi platform, sekaligus bikin akun sosboknya
  • Setelah kita punya akun blog dan sosbok itu, akunnya ditata, di upload ke fitur rankwyz posternya. Maka kita dengan sedikit setting dan klik saja bisa mengupdate konten ke seluruh ribuan blog yang kita punya sekaligus mensosialbookmarkannya (Tanpa Perlu Bikin Artikel)
  • Rankwyz bisa memanage mana blog yang mati, mana yang masih hidup. Agar kita bisa prioritaskan mengurus blog network yang hidup saja

Maka, luar biasa kan. Kita bisa memiliki sumber backlink yang ‘relatif stabil’, bisa multi platform, hanya memang membutuhkan biaya cukup lumayan di awal serta beberapa kerja keras. Dimana sih, kesuksesan didapat melalui instan? makan mie instan aja masih repot repot kita cari air panas atau merebusnya dulu pake panci diatas kompor?

Apakah hanya rankwyz yang bisa begini? Ada sih satunya, namanya FCS Networker. Anda bisa memilih dan mempergunakan tools yang mana. Semoga strategi SEO anda bertambah dengan dua software tersebut. Misal mau pakai Rankwyz, silakan KLIK DI SINI.

Gambaran Akhir Melakukan Proyek SEO menggunakan Rankwyz

Cara Kerja Backlink Cara Backlink dari WordPress Blogspot Tumblr Kiwidot

Anda bisa saksikan skema diatas, kalau blog network yang sudah kita sudah jadi. Mau menseokan apapun, jadi jauh jauh lebih sederhana dan sangat amat mudah. Maka, emang tools tools sekelas rankwzy ini merupakan teknik link building masa depan yang jauh lebih efektif daripada bikin account terus dibuang bikin baru lagi. Seperti sudah kita ucapkan di atas, mending bikin sekali, dirawat, dioptimasi jadi sumber backlink tetap kita.

Keterangan:

  • Warna biru itu ibaratnya blog dummy kita di ring pertama
  • Warna hitam akun social bookmark kita

Jadi, hanya dari ring pertama backlink ditembakan ke website utama / link URL jualan kita. Hasil link yang dibuat oleh blog blog di ring pertama lalu disocial bookmarkan agar jauh lebih kuat.

 

UPDATE PER JANUARI 2015, Lahirnya Backlink MANAGER

Alhamdulillah, developer dalam negeri pada awal januari ini sudah membangun website yang memungkinkan semua fungsi fungsi yang ada di fcs networker / ranwyz. Silakan bisa di lihat di WEB BACKLINK MANAGER.

Konsepnya sama dengan fcs maupun rankwyz, hanya ada satu fitur unggulan yang menjawab repotnya orang menggunakan rankwyz dan FCS yaitu pada proses creating account. Creating account? maksudnya apa? Ya kita membuat aneka dummy blog di misalnya wordpress, tumblr, soup io, dan aneka platform web. 2. 0 lainnya membutuhkan email.

Kalau rankwyz atau fcs memberikan alternatif, umumnya kembali ke email gratis gmail / hotmail. Parahnya dua platform email itu sekarang pekanya luar biasa kalau dipakaikan ke software otomatis seperti ini. Kalau di backlink manager pakai email yang kita buat menggunakan CPANEL hosting kita sendiri. So, nggak ribet urusan verifikasi pakai nomor hp dan semacamnya.

Udah gitu, enak banget pembayarannya menggunakan rupiah. Nggak perlu capek capek cari paypal / menggunakan kartu kredit yang kadang kursnya mahal banget.

Welcome Kak. Blog Ini, Sharing Ilmunya Pak Anjrah Untukmu. Supaya Kamu Lebih Cepat Sukses Dalam Belajar Internet Marketing & Berbisnis Online.
Subscribe Channel Youtube Coach Anjrah