Peluang Usaha Bisnis Modal 1 Milyar yang Menguntungkan Apa?

AnjrahWeb.Com – Sebelum kita bisa menjawab Peluang Usaha Bisnis Modal 1 Milyar yang Menguntungkan Apa? saya pastikan anda sudah mendownload juga ebook kami yang berjudul 3 Pertanyaan Kunci Membangun Bisnis. Pasalnya, jangan terjebak bahwa punya modal saja cukup bisa membangun bisnis yang sukses, butuh pemahaman yang baik 3 pertanyaan dasar agar bisnisnya bisa terus besar berkesinambungan.

Oke baik, Lalu apa peluang bisnis yang menguntungkan yang bisa kita usahakan ketika memiliki uang sebanyak 1 milyar? Saya pribadi sarankan anda memilih bisnis waralaba kuliner yang menyasar segmen kelas premium sebagai target marketnya.

“Ah usaha waralaba, saya tidak tertarik…”.

Yups. saya percaya pernyataan itu di atas yang bisa jadi muncul dalam benak anda atau malah sebagian sudah memiliki image yang kurang baik ketika mendengar usaha waralaba kuliner dalam benaknya. Iya benar, terus terang saya sendiri juga menemukan ada beberapa pemilik waralaba alias franchise yang kurang memperhatikan produknya.

Bagi pengusaha yang serius memfranchisekan bisnisnya, dia benar benar memahami apa itu bisnis franchise. Bisnis franchise bukanlah bisnis sekedar jualan peluang usaha, namun BISNIS yang Owner aslinya sendiri juga sudah harus benar benar bisa membuktikan bahwa bisnis yang dia franchisekan MENGHASILKAN profit bagi dirinya.

Katakanlah seperti salah satu bisnis yang ditekuni oleh Rekan saya di Grounded Coach bernama pak Agus Ahmadi. Pak Agus Ahmadi atau yang biasa dikenal dengan sebutkan Pak Agus Bebek Pak ndut.

Bisnis Franchise yang menjanjikan, Franchise Bebek Goreng Haji Slamet
Pak Agus Ahmadi Owner Bebek Pakndut Berbaju Hitam di dekat saya. Ini waktu kita bersama sama latihan berkuda

 

Sejarah Usaha Kuliner Bebek Goreng Pak Ndut

Saya kasih bocoran sedikit mengenai sejarah bisnisnya Pak Ndut ini ya.  Awalnya dari Bisnis keluarga yang dimulai tahun 1997 di Solo. Franchise Bebek Goreng Pak Ndut bermla dari warung makan kecil di depan rumah sang pemiliknya yaitu Sri Sabianti. Perempuan berusia 57 tahun itu memulai usaha dengan menjual berbagai jenis makanan seperti gado-gado, ayam bakar, ayam goreng, sate, bebek goreng, dll. Tetapi menu yang paling laku dibeli adalah bebek goreng dan ayam.

Hingga, singkatnya. Sudah 18 tahun berdiri, sekarang ia sudah memiliki outlet ke 54. Dimana 3 outlet dikelola pusat, yaitu di Solo, Kartosuro, dan Balikpapan. Sedangkan sisanya merupakan franchise yang tersebar di seluruh Indonesia seperti pulau Jawa, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, dll. Selain itu juga terdapat satu outlet di Singapura.

Daaan berkembangnya perusahaan. Untuk menjaga kelangsungsan bisnisnya, perusahaan Pak Agus Pak Ndut memperkuat sistem. Ia mengatakan bahwa perusahaannya menjual sistem. Banyak orang yang mahir memasak bebek, tapi sistem bisnis yang kuat adalah utama. “Target kami dapat mengontrol dari hulu ke hilir, dari peternak sampai konsumen akhir. Keamanan supplai, SOP harus ditaati franchise untuk mejaga kekuatan brand,” tambahnya.

Usaha Bisnis Franchise Makanan Murah, Waralaba bebek Goreng pak Ndut, Usaha Modal 1 Milyar
Salah satu Outlet Bebek Pak Ndut Milik Mitra

 

Keahliannya menjalankan bisnis franchise pun diakui oleh rekan bisnisnya.“Dalam membeli franchise saya juga mempertimbangkan image dari perusahaan dan sistem di dalamnya, sehingga sampai sejauh ini saya merasa senang bekerja sama dengan Pak Agus. Ia juga memacu kinerja dari setiap franchise seperti memberi reward dan punishment,” ungkap Bagyo Ratmanto, pemilik 3 outlet franchise di Depok dan Bogor.

Patut dicatat. Dalam memilih wilayah outlet, ia mempertimbangkan berbagai alasan seperti market konsumen sudah terbentuk, dimana lokasi tersebut merupakan daerah kuliner dan strategis. Selain itu, ia membidik segmen keluarga. Keren sekali kan…

Pertanyaan Pentingnya …

Bayangkan … Tanpa sistem Franchise, Bayangkan Pemula dari NOL harus habiskan berapa banyak Biaya Keluar untuk ‘Trial dan Eror-nya’ sampai ketemu formula yang pas? Cukup 100 juta?

  • Formula bumbunya yang enak dan dicintai customer?

    franchise bebek pak ndut, resep bebek goreng pak ndut, franchise bebek goreng pak haji slamet
    Lezatnya Luar Biasa
  • Formula tim worknya agar tidak kebanyakan maupun terlalu sedikit?
  • Formula cara mutar modalnya?
  • Formula desain marketing dan beragam keperluan pemasaran lainnya?
  • Formula menentukan lokasi yang pas?
  • Formula menemukan bebek yang dijadikan bahan? Menjaga keberlansungan stoknya?
  • Sampai bahan baku bumbu yang benar benar terjaga kualitas disemua lininya?
  • Biaya training berkelanjutan tim restaurannya?
  • Bagaimana SOP, JOB DESC, detail manajemen karyawannya?
  • Memilih Software untuk Accounting sampai print billingnya
  • Material desain interiornya
  • Sampai pakai minyak apa, kompornya apa, dan sebagainya

Yang, kalau kita bisa membeli Franchise yang PROVEN, dari analisa usaha bebek goreng semuanya sampai bisnisnya siap jalan, kita tinggal memantau dan menyimak. Biarkan para CEO, TIM MARKETING, dan Segala Talent Talent handal di sistem franchisenya yang memikirkan.

Pebisnis Franchise yang profesional TERAMAT SANGAT MENYADARI bahwa kesuksesan mitranya bukan sekedar akan memberikan keuntungan jangka panjang bagi bisnisnya sendiri tetapi juga pertaruhan menjaga reputasi bisnis mereka sendiri di skala yang lebih besar.

Pak Agus Ahmadi Bebek Pak Ndut sendiri dengan reputasinya selama lebih dari 18 tahun sangat menyadarinya. Maka proses misalnya Nanti kita ada Modal 1 Milyar mau membuka bisnis Kuliner Bebek Goreng pak Ndut, nanti SEMUA TIM BELIAU akan diturunkan. Tugas anda sekedar memberikan alternatif lokasi dimana restaurannya mau di tempatkan. Ya pertimbangkan 2 – 3 lokasi yang bagus (cukup luas untuk 100 pengunjung dan ada parkir mobilnya, detailnya nanti dibantu carikan yang terbaik).

Lah, Memangnya Apakah Membeli Paket Usaha Kuliner Bebek Goreng Franchise Pak Ndut Seharga 1 Milyar?

Aslinya tidak juga. Ada pilihan harga yang lain. Sekitar Rp 300 – 400 jutaan saja. Sehingga bisnis modal 1 milyar itu sudah mencukupi perhitungan nantinya sebagai dana cadangan kita mencarikan lokasi (sewa tempat dan selainnya).

Buat Anda yang serius mau mulai bisnis waralaba bebek goreng pak ndut, sudah ada dananya detailnya saya informasikan lewat emal saja ya. Silakan dipelajari. Kalau mau tahu selengkapnya bisa kontak sendiri ke Manajemennya Franchise Bebek Goreng Pak Ndut. Nggak harus beli sekarang, Dipelajari dulu saja.

Masukan nama dan email anda di form berikut, kami akan kirimkan data datanya. PASTIKAN MEMASUKAN EMAIL dengan benar. Prosesnya berjalan otomatis. Kalau emailnya salah tulis / keliru maka prosesnya akan terhambat.

[infobox style=”alert-dashed”]

FORM DOWNLOAD FRANCHISE BEBEK PAK NDUT

Mohon isi form dengan cermat, hati hati, dan dengan data sebenarnya. Ketika semuanya benar, proses akan berjalan otomatis. dari file yang kami sertakan, Anda akan memahami bagaimana peluang bisnis Pak Ndut, persyaratannya, serta bagaimana mekanisme kerjasamanya.















[/infobox]

 

Ya demikianlah Peluang Usaha Modal 1 Milyar yang Menguntungkan di Indonesia. Bebek bukan makanan asing bagi orang indonesia. Apalagi kita mau target SEGMEN pasar menengah, segmen keluarga yang suka menikmati liburan berwisata kuliner dengan keluarga. Tanpa harus ribet, serasa punya konsultan yang mendampingi bisnis anda secara profesional, resiko minimal, dan rata rata 22 bulan modalnya sudah ROI. Jangan sampai kedahuluan, booking posisi terbaik di lokasi anda.

Topik Diskusi:

contoh usaha dengan modal 1 milyar, modal 1 milyar usaha apa, usaha modal 1 milyar, usaha dengan modal 1 milyar, usaha apa dengan modal 1m, jenis usaha dengan modal 1 milyar, modal 1 milyar, usaha yg cocok dengan modal 1 miliar, dgn modal 1M, franchise makanan dibawah 1 milyar, contoh proposal usaha makanan tradisional yang 1 miliar, contoh proposal usaha dengan modal 1 milyar, contoh produk yang membutuhkan dana 1m, cara dapatkan modal 1/milyar, buka usaha dengan modal 1miliar, bisnis/yg/bisa/dilakukan/dengan uang 10 milyar, bisnis milliar, bisnis dengan uang 1 milyar, Bisnis dengan modal 1m, bisnis bisnis dengan modal 1 milyar

Apa Pertanyaan/ Komentar/ Saran Positifmu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *