Tips Sukses dan Tips Memulai Google Adsense Bagi Pemula

Posted on

Anjrahweb.Com – Pagi pagi dapat wejangan inspiratif Tips Memulai Google Adsense dari Penulis Tutorial Sukses Adsense Paling lengkap yakni mastah Yasirli Amri ( Cek Produk Panduannya Seharga 3 Juta Di sini << yang nggak serius mau belajar nggak usah ngeklik). Dia membuat penjelasan tuntas dengan perumpamaan yang pas banget.

Walau kesannya inih buat pembaca cowok, tetapi sebenarnya buat cewek ya analoginya tinggal di balik aja ya. Mari disimak selengkapnya tips sukses berbisnis google adsense berikut:

Kunci Sukses Di Bisnis Adsense, Ibarat Kamu Suka Sama Cewek

Percaya deh…”Nyari uang dari adsense itu, sama seperti kisah kamu dengan si dia”…

Tanpa kita sadari…Hal-hal yang kita anggap biasa pada kehidupan sehari-hari sebenarnya memberikan pelajaran yang berharga untuk kita jika ingin berhasil di dalam bisnis (termasuk bisnis online).
Ya itu benar om tante…
Silahkan simak percakapan di bawah ini…

A : Om bisa ga ya pemula kaya saya berhasil di google adsense?… Dah banyak orang yang main google adsense om, lawannya pasti berat!..
B : Coba kamu hitung nih…Cewe cantik di Indonesia ini ada berapa?…

A : Banyak om…
B : Cowok ganteng yang ngejar cewe cantik itu ada berapa orang?

A : Lebih banyak lagi om, bisa 1 banding 5 atau 1 banding 10
B : Nah kok kamu yang tampangnya pas-pasan bisa dapat yang cantik?

A : Waduh si om…Itu karena saya berusaha mati-matian om. Setiap hari saya tunggu dia pulang, setiap hari saya perhatian ke dia, akhirnya dia jatuh hati juga ke saya om. Butuh perjuangan yang berat eui haha…
B : Nah…Sama banget tuh ama ngejalanin google adsense…Kalau kamu rajin dan fokus ngejar apa yang kamu impikan, maka nantinya tuh adsense akan jatuh cinta juga ke kamu haha…

A : Gitu ya om, Benar juga sih…Kira-kira banyak ga ya om modal untuk main adsense ini? Maunya sih yang ga ngeluarin modal aja dulu om dan ga berat-berat amat tugasnya…Bisa ga om?…

B : Ah kamu ini gimana…Kamu kalau lagi malam mingguan ama si dia siapa yang bayarnya?…Kamu pengen dia yang bayarin kamu?…

Tips Sukses dan Tips Memulai Google Adsense Bagi Pemula Anjrah Web
Kalau dah Suka, Kejar sampai dapat. Tapi jangan pakai PELET ya!

A : Wah malu om…Dah tampang saya pas-pasan, malah minta dibayarin pula. Mending saya usaha nyari duit dulu om sebelum ngajak dia jalan. Gila aja om…Ntar kalau dia ngelihat laki-laki lain yang lebih giat, saya bakal ditinggalin eui. Jangan sampai kejadian deh om…Bisa nunggu puluhan tahun lagi kayanya, baru saya bisa dapetin yang secantik dia lagi.
B : Nah ya…Sama ketika ngejalanin google adsense. Kalau kamu mau jadi pemenang di adsense, maka kamu harus malu dengan mental gratisan dan yang pengen enaknya doank. Orang-orang yang gitu tuh sulit berhasil di bisnis adsense ataupun di bisnis lainnya.

A : Iya om siap…Lanjut om…Berapa lama ya om untuk bisa dapetin duit dari google adsense ini? Bisa cepat ga om? misal 2 minggu atau 1 bulan gitu…Saya lagi banyak kebutuhan nih om…
B : Hmm…kamu dah pernah bilang ke orang tua si cantik itu kalau kamu pengen nikahin anaknya?…

A : Walah om om…Ya belum berani atuh om…Saya kan baru ama si dia. Tunggu kalau saya dah siap. Sekarang mah sering silaturahmi dulu om. Kata orang tua saya sih, persiapkan dulu diri saya supaya bisa ngambil hati orang tuanya…Kalau orang tua nya dah suka ama saya, ntar semuanya mah lancar om…Tunggu aja undangannya nanti haha…
B : Nah itu sama lagi kalau kamu ngejalanin google adsense. Butuh waktu untuk mempersiapkan konsep, butuh waktu untuk memperkuat blog dan butuh waktu untuk hal-hal lainnya. Nanti jika blog kamu sudah mantep, maka tuh duit akan datang dengan sendirinya haha.

A : Tapi ada loh om teman saya yang cepat banget dapat dollarnya…Kayanya sih dalam waktu beberapa hari doank om. Padahal blognya baru dibuat dan akun adsensenya juga baru katanya. Tapi sayangnya adsensenya di banned sekarang…Kok bisa ya om?…
B : Ya itu lah kalau pengennya yang instant. Ibaratnya nih…Kalau kamu mau lebih cepat dapat persetujuan dari calon mertua, kamu pergi ke dukun anu aja. Ntar kamu lebih cepat tuh direstui orang tuanya si dia dan kemungkinan besar kamu juga dikasi duit tuh ama orang tuanya. Tapi…Kalau nanti ketahuan kamu pakai cara aneh, paling ntar orang tuanya bakal ngamuk dan nyuruh anaknya ninggalin kamu…Mau gitu?…

A : Wah jangan atuh om…
B : Nah gitu juga di google adsense…

A : Oya nanya lagi om…Kalau misalnya artikel blog itu hasil copas dan di edit edit dikit gimana om?…Soalnya saya ga terlalu suka nulis nih om…
B : Jangan…Itu sama aja seperti kamu setiap hari diam-diam sikat gigi pakai sikat gigi orang lain…Kebayang ga tuh?…

A : Oalah…Benar juga om…Nah kalau artikel auto-auto gitu gimana om?…
B : Pikir coba…Gimana kalau yang balas pesan dari calon kamu itu adlah auto reply?…Contohnya kamu ngirim pesan ke dia…”Sayang kamu lagi apa?”…Trus balasannya…”Maaf…untuk balasan lagi mandi, ketik 1, untuk balasan lagi makan ketik 2″…Mau gitu?…

A : Miris pol om…Dulu saya lama ngenes tapi ga gitu-gitu amat om…
B : Ya gitu juga di google adsense…Kalau mau hasil yang bagus ya harus mau berusaha dengan maksimal, selalu fokus dan siap kerja keras…

A : Susah fokus nih om…Banyak penawaran yang menggiurkan eui…
B : Tampang pas-pasan, mata keranjang pula…Sadar eui…

A : Beuh perih si om…Tapi setuju sih haha…Nah terakhir nih om…Menurut om orang-orang yang sering pamer screenshot ke newbie tapi ga mau sharing tips nya gimana tuh om?…
B : Wah kalau itu saya kurang tau…Menurut kamu gimana?…

A : Menurut saya sih…Itu sama aja seperti kalau saya mamerin mulus dan seksinya calon saya ke laki-laki lain…Bener ga om?. Bisa jadi penyemangat juga mungkin tuh om…Tapi ga tau penyemangat siapa…Penyemangat untuk dirinya sendirikah, untuk newbie kah tau untuk “yang mau dianu”…Bingung juga ya om…
B : Ntah lah…

A : Sip deh om…Makasih tipsnya…Saya bakal berjuang demi orang yang saya cintai. Nanti bakal saya buktikan ke orang-orang yang selama ini selalu ngerendahin saya. Mohon do’anya om…
B : Ya sama-sama…Saya tunggu suksesnya nanti. Saya tinggal dl ya…mata dah sepet haha…Semoga sukses…

Setuju dengan percakapan di atas?… “Jika setuju dengan saran yang ada di status yang panjang ini, berarti om tante sudah siap untuk memulai perjuangan di google adsense”…  Ayo terus semangat, GEDEIN Anunya!… Silahkan share jika bermanfaat.

Epilog,

Setelah ane baca dan cermati ulang. Dari apa yang sudah dipaparkan di atas

Itu sih lebih dari sekedar TIPS MEMULAI BISNIS ADSENSE,

SEMUA BISNIS JUGA GITU!  Wedjangan Dahsyat 😀 .

Dan bagi yang mau mempergunakannya buat mendapatkan istri idaman, juga boleh wakaka. Credit also for: http://yasirli.me

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *