Akhirnya Bisa Belajar Google Adsense Di Jogja ke Suhu Yasirli Amri

Anjrahweb.com – Yaps bener, akhirnya bisa Belajar Google Adsense di Jogja ke suhu Yasirli Amri. Bagi yang belum mengenal, debutnya ke dunia IM melalui produknya si tukang tidur. Lalu berlanjut dengan produk si tukang tidur main adsense yang luar biasa fenomenal. Mengapa bisa fenomenal, bisa jadi inilah tutorial premium yang paling dahsyat diratakan karena super duper lengkap hingga 40an video pembelajaran (Simak Selengkapnya harga tutorialnya berapa di SINI).

Urusan SEO ternyata Tak Sesimpel Itu

Setelah melihat sendiri, apalagi sharingnya di grup khusus member, busyeet sangat lengkap, sangat detail sehingga pemula bisa paham. Mulai dari setting awal blog, pemilihan kira kira mau bikin blog apa, sampai yang paling mahal sebenarnya di ilmu SEOnya.

Khilaf ni kang yasirli, jualan ebook adsense, kudunya dibuat produk terpisah antara pembelajaran google adsense dengan kursus SEOnya. Tapi ternyata enggak, satu paket video sudah sama urusan SEO termasuk konsep bagaimana membangun Private Blog Network yang sangat legendari skemanya untuk mendongkrak posisi blog kita di halaman satu google, di posisi paling atas.

Kebetulan ada sesi kopdar serta kelas belajar Adsense di jogja

Qodarullah, dari dulu saya sendiri pengen bertemu muka langsung sekaligus belajar, Allah wujudkan di Akhir Mei 2015. Walau sebenarnya ketemu sama kang yasirlinya dulu sudah pernah ketika Shembah Bravo bikin acara gathering anak IM di Solo. Ya gitu ceritanya kemarin ada kelas basic di Omah Tentrem Jogja, sampingnya tengkleng gajah. Mulai pagi sampe sore.

Belajar Google Adsense, Tutorial Belajar Google Adsense yang lengkap
Sesi Istirahat Menikmati Sate dan tengkleng Gajah

Aku bisa ikut, bisa ikut belajar langsung gimana teknik membesarkan anu dari google adsense. Walau ya pertemuannya sangat singkat. But, asiknya masih dapat support nanti di grup si tukang tidur main adsense. Grup yang kata shembah bravo, justru ini materi paling mahal banyak di share di grup facebooknya, pasalnya ada banyak bedah kasus yang ada di dalamnya.

Ada pembelajaran format video

Ya saran saya, kalau yang belum bisa ikutan langsung workshopnya, saya rekomendasikan belajar dari tutorial lengkapnya yang sudah saya sharekan linknnya DI SINI. Karena, bagaimanapun setiap bisnis butuh ilmu, setiap bisnis butuh mentor yang menemani kita belajar sharing serta kadang menjawab pertanyaan kebutuan kita. Semoga saya bisa sukses di adsense, begitu juga anda.

One Comment

Apa Pertanyaan/ Komentar/ Saran Positifmu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *