Prediksi Perkembangan Bisnis Online di Tahun 2015, Kita di Mana?

Materi video youtube yang sangat menarik berjudul The Future of Online Digital Marketing 2012 -2015 akhirnya saya pilih sebagai bahan diskusi pagi ini. Videonya singkat bener-bener menyajikan pandangan lengkap mengenai Prediksi Perkembangan Bisnis Online di Tahun 2015. Sesuai judul, pertanyaan selanjutnya adalah Dimana kita mau mengambil posisi?

Agar lebih jelas, mari kita lihat terlebih dahulu Videonya. Video terbuka ketika social sharenya anda lakukan dulu.

You must like for see the content!!

Apa yang aku paling suka bagian perkembangan dunia aplikasi. Sudah banyak di hari ini aku melihat dari facebook, blog, maupun forum internet marketer lahir orang kaya hanya sebab aplikasi yang dia buat. Baik itu game, apikasi berbasis lokasi macem foursquare, aplikasi sekitar sembilan bidang yang bakal populer, detailnya:

  1. Apps Mobile Search
  2. Context Aware Service
  3. Mobile Email
  4. Social Network
  5. Mobile Payment
  6. Mobile Video
  7. Location based service
  8. Mobile Commerce
  9. Object Recognition

Ya, ada sembilan jenis aplikasi yang bakal selalu dibutuhkan. Hari ini sudah luar biasa pendapatan yang mereka punya. Utamanya pengembang di aplikasi Apple market, android market, sampai aneka pasar aplikasi lainnya. Pertanyaannya, melihat ikan sedemikian besar luasnya, Posisi kita mau dimana? Apa kita bisa berkembang mengikuti jaman?

Sama. Itu juga pertanyaan yang saya Rasakan sekarang.

Ibarat kata baru kemarin saya bisa bikin blog, bisa mengerti gimana dapatkan pengunjung, dapat konsepnya dari banyak pengunjung itu bagaimana bisa jadikan pembeli, sekarang dan dimasa depan harus belajar lagi. Menariknya, Justru itu Asyiknya hidup berwirausaha. Belajar hal baru merupakan kebiasaan yang diutamakan.

Ah, biar makin mantep, mari kita lihat video selanjutnya saja, insha Allah makin membuat diri semangat.

You must like for see the content!!

Woke. Kembali Prediksi Perkembangan Bisnis Online di Tahun 2015, Kita di Mana? Intinya sejak sekarang punyailah mimpi. Percayalah kalau kita ada keinginan, kita ada kemampuan, dengan usaha dan doa insha Allah bisa mewujudkan apapun yang di impikan. Jauh sebelumnya,kalaupun tetap dalam qoridor kita meminta kepada Allah selalu hal yang terbaik dalam proses maupun hasil akhir dari mimpi kita bisa menjadi bekal kesahlihan kelak ketika kembali menghadapNya.

Tags:
Panduan Cpanel Ratakan

Bagi dong pendapat positifmu Mengenai Topik Di Atas