Cara Membuat Iklan Facebook dengan Kata Kata yang Nendaang Banget

Facebook 0

Anjrah Web – Setelah kemarin sudah sharekan tema cara bikin ads copy judul iklan yang menghipnotis, nih masih di acara setting kata kata yang bagus buat iklan di facebook. Tips yang ane kutip dari salah satu temen facebook bernama Bang Dirga.

Bang dirga di facebooknya menulis:

Pada Copywriting sebuah Ads di Facebook, pemilihan Headline “HATI-HATI, MENDENGKUR DAPAT MENYEBABKAN KEMATIAN” akan lebih Viral jika dibandingkan dengan Headline “TERNYATA MENDENGKUR DAPAT DISEMBUHKAN” atau, Hasil Split test dari Headline “ISTRI SELINGKUH AKIBAT TIDAK TERPUASKAN”, akan jauh lebih Viral daripada Headline “JADIKAN DIRI ANDA SEBAGAI PRIA PERKASA”.

Bisa dirimu rasakan bedanya?

Satu produk, bahasa pemasarannya beda, maka hasilnya pun akan berbeda. Sampai sering di aminkan oleh banyak mastah, bahwa sering kali produknya biasa biasa saja, namun karena dipasarkan secara luar biasa, hasilnya juga jadi luar biasa.

Contoh Ads Copy Facebook Yang Baik

Sampel Iklan Konyol namun nendang banget pesannya

Pada dua contoh ads copy yang disampaikan oleh bang dirga di atas, itu merupakan bahasa pemasaran yang brilian, karena bahasa yang dipilih benar benar menampilkan urgensi bahwa suatu produk itu harus segera diambil take action, atau dibiarkan biasa saja. Bayangkan kalau anda sendiri yang tau orang tuany mendengkur, kena ads copy, mendengkur bisa sebabkan kematian.

Padahal, kadang kan ya kita memahami mendengkur itu fenomena biasa dalam keseharian. Orang kena ads copy mendengkur bisa menyebabkan kematian langsung tergerak, wah jangan sampai orang yang kita sayangi mati gara gara mendengkur. Urgensinya pun tercipta, sehingga  dia segera membaca iklan detailnya atau sampai belanja produknya.

Pada ads copy kedua, bang dirga jeli sekali melihatnya.

Hal yang paling menyakitkan ‘dalam urusan ranjang’ kan sebenarnya bukan urusan sekedar laki laki terlihat perkasa. Namun, seperti pada artikel cara buat iklan efektif juga sudah ane paparkan, sisi pandang paling menyakitkan sebenarnya kalau sampai seorang istri jadi selingkuh gara gara ketidakperkasaan dirinya. Ini yang lebih esensial.

Mana ada laki laki normal, mau dipecundangi oleh istrinya sampai si istri selingkuh. Kalau urusan keperkasaan, sama sekali ndak urgen dan mendesak, kalau sampai selingkuh. Apa yang masih bisa diharapkan. Pasti demikian sakit bisa dirasakan.

Tags:
Panduan Cpanel Ratakan

Bagi dong pendapat positifmu Mengenai Topik Di Atas