Ini Dia Cara Menambah Banyak Follower Instagram Tanpa Menambah Following Secara Otomatis

AnjrahWeb.com – Pagi ini kupas instagram aja ya Bro/ Sis, Setuju? Topiknya Cara Menambah Banyak Follower Instagram Tanpa Menambah Following Secara Otomatis.

Ya topik cara mendapatkan followers instagram ini masih penting di bahas sebab kan sudah menjadi keyakinan umum bahwa kalau mau sukses jualan / sukses bangun brand, kita harus memiliki follower yang banyak.

Sejumlah aplikasi manjur untuk menambah follower instagram pun kemudian dimunculkan demi memudahkan para pemasar yang memakai instagram sebagai channel bisnisnya. Mulai ada yang sekali beli langsung seperti software penambah followernya om budi ( lihat KLIK DI SINI) , maksudnya tanpa bayar bulanan, sekali bayar bisa langsung pakai seterusnya.

Cara Menambah Banyak Follower Instagram Tanpa Menambah Following Secara Otomatis

Sampai software instagram lain yang bayar bulanannya bisa jutaan.

Tetapi, sebenarnya, apakah perlu mempergunakan software penambah follower instagram?

Jawab saya, itu pilihan.  Silakan pakai, silakan tidak pakai.

Memang, ada banyak instagram berfollower besar lahir bukan dari software beginian. Lahir karena memang secara organik, dimana pemilik IG memang memiliki ‘sesuatu’ yang layak di follow setiap hari informasinya.

Bisa karena:

  • Humor
  • Inspiratif
  • Nyindir
  • Tokoh Idola
  • Nitip harapan
  • Traveling
  • Kuliner
  • Info sekitar
  • Gue Banget

Atau karena value lain. Semua IG besar ini, followernya tumbuh secara organik. Beberapa panduan mengelola instagram secara organik sudah saya paparkan di kaidah mengelola instagram organik. Walau ada campuran sedikit triksnya, tapi itu masih golongan organik sebab NON ROBOT atau non software.

Cara Menambah Follower Instagram Otomatis

Kalau mau yang otomatis, saya buatkan videonya nih, silakan di tonton. Kalau videonya eror, kadang muncul link youtubenya, bisa langsung lihat link youtubenya. Kalau muncul video, langsung tonton saja gan.

Apa sudah cukup jelas paparan di video penjelasan cara cepat mendapatkan follower instagramnya?

Konsep dasarnya begini:

  1. cara menambah follower yaitu kita follow dulu orang lain (JANGAN STOP DI SINI).
  2. biasanya, orang yang kita follow, dia akan memfollow balik kita
  3. maka bertambahlah follower kita.

Nah, disini mungkin dirimu akan protes,

WAAAAAAH ITU MAH FOLLOWING yang NAMBAH bukan FOLLOWERNYA.

Sabar… Maka, di video di atas kita sudah jelaskan. Sekali jalan kita hidupkan dua proses. Yaitu, proses autofollowing dan proses autounfollow. Utamanya unfollow orang orang yang sudah lama nggak follback follback kita.

Asisten Pribadi yang Kerja 24 Jam, 7 Hari dalam seminggu, 30 Hari dalam Sebulan

Dua proses itu jalan paralel. Asiknya, di software itu bisa jalan tanpa kita harus menyalakan laptop. Jalannya di dalam server dia sendiri. Ibarat kata, kita jalankan 30 hari, 7 hari, 24 jam bisa.

Kitanya fokus upload konten saja supaya IGnya terisi dan ada interaksi. Kalaupun malas, di software di atas juga ada fasilitas autorepost dari IG tertentu yang kita jadikan target.  Urusan lain, urusan asisten pribadi kita (software itu).

Edyan kan.

AutoFollow

AutoUnfollow

Autorepost

He he he.

Itu pakai software apa? Beli Dimana?

Softwarenya bernama Gramcaster. Dirimu bisa beli yang ORIGINAL KLIK DI SINI. Apa ada bonusnya? ada. Grup instagram yang dikelola oleh tim pengembang softwarenya, isinya ada sharing sharing banyak dari para master IG indonesia.

Ini software berbayar, tapi worthed banget buat di pakai. Mau Cara Menambah Banyak Follower Instagram yang aplikasinya gampang di pakai, ya ini yang dirimu cari. Banyak mastah IG berfollowe buesssar yang telah membuktikan kesaktiannya.

Oke, itu dia sharenya, Inspiratif? Bagikan ke temen temenmu ya :). Semoga dirimu sukses bangun bisnis via instagram, jika ada pertanyaan, komen aja ya.

Topik Diskusi:

cara memperbanyak followers instagram otomatis, aplikasi penambah followers gratis, aplikasi penambah following, Cara menambah follower dengan capta, cara mendapatkanfollowers banyak gratis, followersgratisinstagram

Apa Pertanyaan/ Komentar/ Saran Positifmu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *