Sharing bab Pendapatan Affiliasi Perdana dari Ratakan.com :)

Artikel 0

Anjrah Web –  Halo man teman, mumpung agak longgar, aku mau share Cara Menjual Produk Affiliasi atau ya Cara Berbisnis Affiliasi  mempergunakan platform marketplace indonesia bernama ratakan.com yang baru lalu launchnya. Namun, sebelum beranjak jauh, nih hasil pendapatanku di bulan oktober 2014 melalui ratakan.

Bahasa gaulnya di anak anak IMERS, baru pecah telor hehe. Mulai pasang link dan jualan affiliasi produk ratakan bulan JUNI 2014, baru pecah telor di bulan Oktober 2014. Ya itulah proses, lumayan sekali pecah telor dapatnya $ USD 50. Di kalikan kurs ratakan Rp 10.000, dapat Rp 500rb lah kira kiranya.

Cara berbisnis affiliasi cara menjual produk digital software ratakan

Tampilan Jumlah Klik dan Hasil yang Di dapatkan

Lalu bagaimana proses penjualan produk yang saya lakukan?

  1. Signup Gratis sebagai affiliate ratakan di sini
  2. Selesaikan proses pendaftaran dengan baik, misal dia meminta konfirmasi email, segera buka emailmu yang dipakai buat daftar, lalu klik link konfirmasi yang diminta. Misal ndak meminta konfirmasi, ya lanjut saja untuk login ke member areanya.
  3. Kalau sudah, masuklah ke menu dimana dirimu bisa mengambil link affiliasi dari produk yang dijual melalui ratakan di menu Informasi Affiliasi. Klik beberapa nama produk yang ada disitu, nanti akan terbuka kode html berisi link affiliasi yang bisa temen temen promosikan.
  4. Pilih produk yang kira kira laku, atau temen temen mengenali segmentasi calon pembelinya. Kalau yang masih bingung, pilih aja produk yang sudah terjual 50 lebih di Statistik Produk.
  5. Kalau sudah terpilih produknya, katakanlah anda memilih produk VPS mania, silakan anda kopi pastekan kode yang ada dalam kotak “Kode HTML — Copy Paste ke website Anda”.
  6. Kalau sudah, bikinlah review singkat mengenai produk tersebut, bisa anda ambil reviewnya dari membaca salespagenya.
  7. Cara praktis lainnya, Ambil saja URL affiliasinya, yakni url yang ada di antara dua tanda petik. Misalnya, <a href=”https://account.ratakan.com/aff/go/usernameanda/?i=182“>VPS Mania</a>. Ambil yang di antara tanda petik ( ” ” ) atau yang saya beri warna biru.  Lalu link itu anda cloak (di samarkan) pakai layanan penyingkat URL seperti http://goo.gl/. Lalu anda nyetatus mengenai produk itu di facebook anda, ujung ujungnya kasih link yang sudah dipendekan dari http://goo.gl/.
  8. Bisa juga anda emailkan ke list email yang sudah anda punya, list sms, list contak BB / mana aja yang kira kira berpotensi membeli produk yang anda affiliasikan.

Ya, sesingkat itu Cara berbisnis Affiliasi. Ada banyak temen yang bisa mendapatkan banyak penjualan affiliasi hanya modal status facebook. Kalau saya sendiri bagaimana? Saya terbiasa nyetatuskan di facebook juga membuat review melalui website Anjrah Web ini. Semoga bermanfaat ya :).

Tags:
Panduan Cpanel Ratakan

Bagi dong pendapat positifmu Mengenai Topik Di Atas