Dua Plugin WordPress ini Penting Banget untuk Aset Digitalmu

Halo kawan kawan, gimana kabarmu di akhir desember 2015 ini? Yes, semoga baik ya. Kali ini aku mau share sedikit, ya Review Plugin Wp Conversion Tracker dan Wp Site Guardian. Dua plugin yang di akhir tahun saya beli, tentu dengan tujuan memaksimalkan proyek onlineku.

Dua plugin wordpress itu memiliki khasiat yang berbeda. Satu digunakan untuk cloacking atau ya memendekan sekaligus menyembunyikan link affiliasi sekaligus menghitung konversinya. Sedang satunya urusan keamanan website kita.

Penasaran seperti apa bentuknya? Atau lihat video DEMO penggunaannya? Cek link di bawah gambar berikut ya

Review Plugin Wp Conversion Tracker dan Wp Site Guardian
Lihat demo atau Beli? DI SINI

 

 

wp site guardian plugin keamanan wordpress
Lihat demo atau Beli? DI SINI

 

 

Ringkasan alur penggunaan Wp Conversion Tracker

Sebagaimana sudah kami sedikit bocorkan di atas. Kita sebagai affiliate butuh cerdik menyembunyikan link asli dari produk yang kita jual. Tujuannya apa kok perlu disembunyikan? Supaya customer tidak langsung membeli ke website vendor akan tetapi membeli melalui link kita. Kalau langsung ke vendor kitanya nggak dapat komisi dong.

Maksud cloack / menyembunyikan link asli bagaimana sih?
Lihat paparan berikut. Misal kita mau berjualan produk affiliasi dari JVZOO. Biasanya kita dapat Link Tanpa di cloack seperti http://jvz6.com/r/2154855/8785522. Nah, kalau link tersebut mau kita cloack, setelah di cloack jadinya bisa: http://www.anjrahweb.com/pluginapa

Faktor lain, Kita bisa mempergunakan Plugin Wp Conversion Tracker sebagai media menganalisa. Katakanlah kita menyebar link affiliasi melalui dua campaign. Ada yang lewat facebook atau email. Kita bisa membaca mana yang lebih efektif ketika kita cloack. Ada data real time yang bisa kita baca mempergunakan plugin tracker konversi wordpress ini.

Saya sendiri sudah banyak mencoba plugin cloack sekaligus pemendek URL seperti pretty link lite / pretty link pro, thirsty affiliate, Wp Shorty, dan banyak lagi lainnya. Paling lengkap dan rekomended sebenarnya MaxblogPress Ninja Affiliate, hanya dia menguras banyak mysql. Khawatirnya lama lama bikin lemot. Nah setelah cari dan tanya mastah lain, saya dikasih info Wp conversion tracker ini. [infobox style=”alert-dashed”]

Mau cobain Plugin Cloacker Keren ini? langsung beli KE SINI

[/infobox] Nah, selanjutnya yang tak kalah keren. Bayangkan, ternyata ..

NGE-HACK Web WordPress Hanya Butuh Beberapa Detik ….

Langsung lihat saja, website wordpress yang sudah dipersenjatai lengkap plugin plugin security terkenal. Ya anda bisa jadi pernah install plugin keamanan seperti: Wordfence Plugin, Cloudflare, Ithemes Security Plugin,Better Wp Security Plugin, All In one security plugin, acunetix plugin, bulletproof security plugin, wp updates, server firewall dan lainnya.

Anda lihat sendiri, dalam waktu sekian detik sudah ter-hack dengan sempurna mempergunakan Exploit. SIlakan tonton videonya berikut:

[infobox style=”alert-dashed”]Ngeri banget kan? Langsung Order Plugin Security WordPress DI SINI.

[/infobox] Dari melihat video demo itu, kebetulan saya pakai juga plugin yang dikatakan disitu gagal mengatasi exploid. Maka akhirnya saya beli Wp Site Guardian. Web kita aset mas bro, hati hati jangan sampai dikuasai oleh orang yang nakal.

Cara installnya pun mudah. Semoga bisa meningkatkan keamanan dari website yang agan miliki, beli  Wp Site Guardian-nya sekarang juga.

Ya itulah kisah singkat mengenai produk Yang sama skali tidak nyambung. Hanya saja bagi yang asik di dunia wordpress, pasti tidak akan melewatkan dua penawaran penting di atas juga. So, beli Plugin Wp Conversion Tracker dan Wp Site Guardian sekarang juga.

 

 

Apa Pertanyaan/ Komentar/ Saran Positifmu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *